Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Acer-Predator-Helios-700

Ulasan Netbook Acer Predator Helios 700 Lebih Besar

Kenalkan Acer Predator Helios 700 – Semakin besar dari umumnya netbook sama ukuran monitor 17,3 inch, Helios 700 mengoptimalkannya dengan sediakan keyboard yang luas dan diatur secara baik (yang melaju dengan style yang unik; selanjutnya mengenai itu di a momen), tombol makro games khusus, kipas pendingin yang tenang, dan mekanisme suara yang bagus.

Predator Serba Plastik

Predator Helios 700 mempunyai kesan-kesan kuat yang Anda harap dari mesin seberat ini, tidak memperlihatkan kelenturan sasis dan cuman sedikit di tutup seukur baki kafetaria. Tetapi, satu ketukan ialah exterior yang semua dibuat dari plastik. Netbook pada harga pada tingkat ini umumnya menyatukan beberapa logam.

Kemampuan Super Helios 700: Keyboard Geser

Faktor unik dari design Helios 700? Keyboard gesernya (atau dalam terminologi Acer, HyperDrift). Pada perputaran pertama Anda, akan kelihatan benar-benar tidak lumrah untuk menggenggam langkan di atas kanan keyboard dan menarik semua menuju Anda. Keyboard berubah di atas rel yang mengawasinya masih kuat ke netbook.

acer-predator-helios-700-review

Keyboard Diperpanjang

https://www.teknoindonews.com/ Saya fans apa yang dilaksanakan keyboard geser untuk pengalaman pemakai. Dampaknya tidak sama seperti menempatkan keyboard desktop external di muka netbook, tapi benar-benar dekat. Ini memberi penampilan monitor yang lebih memerintah karena Anda akan duduk lebih jauh. Saya mendapati sandaran telapak tangan bersudut yang dibikin untuk menulis lebih nyaman.

Menunjukkan Termal

Keyboard di status depan menunjukkan kipas pendingin kembar Predator. Penerangan RGB dari panel Gorilla Glass antara kipas berperan dengan bagus di dalam tampilkan heatpipe tembaga dengan yang serupa supercar.

Keyboard Diperpanjang di Profile

Docked atau maju, keyboard pada netbook ini mendapatkan pujian dari saya karena tombol travel 2.8mm dan tatanan letak seperti desktop, terhitung keypad numerik ukuran tombol panah dan penuh. Anda dapat mengganti tombol WASD dengan tipe sakelar bertingkat yang lain untuk bermain game.

Touchpad Dengan Twist dan Monitor Full-HD yang Cepat

Panel sentuh memperoleh nilai bagus karena permukaan atasnya yang lembut dan tombol khusus, yang senyap dan taktil. Predator Helios 700 tawarkan tiga tombol makro khusus di atas segi kiri keyboard-nya.

Refresh rate 144Hz pada monitor 1080p yang tinggi dan suport Nvidia G-Sync mengartikan semua performa itu jadi salah satunya pengalaman gaming yang paling mulus.