Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Trio Pemenang Toyota dalam Penghargaan Car of the Year Kanada

Anggota Asosiasi Jurnalis Mobil Kanada (AJAC) memilih Camry LE, Camry Hybrid dan RAV4 sebagai pemenang kategori untuk Mobil Tahun Ini Kanada 2007. Toyota Trio diberi penghargaan tertinggi. Toyota Camry LE memenangkan kategori Mobil Keluarga Baru Terbaik, Toyota Camry Hybrid, Mobil Keluarga Baru Terbaik, dan Toyota RAV4 V6 Sport kategori SUV / CUV Baru Terbaik.

“Toyota sangat senang menerima penghargaan ini dan atas nama semua orang di Toyota di Kanada, saya ingin berterima kasih kepada anggota AJAC atas penghargaan ini,” kata Stephen Beatty, Managing Director di Toyota Canada Inc. “Toyota Camry adalah milik Amerika Utara. mobil penumpang paling populer. Toyota Camry Hybrid merupakan evolusi penting dari teknologi hybrid bensin-listrik di segmen pasar terpopuler kedua di Kanada. Dan Toyota RAV4 yang didesain ulang akan diproduksi di Woodstock, Ontario saat pabrik perakitan baru kami, yang sedang dibangun , mulai berproduksi pada tahun 2008. ”

Toyota Camry, sebuah mobil menengah yang dibangun di pabrik Georgetown, Kentucky, adalah mobil terlaris di Amerika Serikat selama 8 dari 9 tahun terakhir yang dimulai pada tahun 1997. Sekarang dalam generasi keenamnya, suku cadang mobil untuk Toyota Camry telah didesain ulang secara khusus. panjang mobil tetap tidak berubah. Pabrik Kentucky menghasilkan sekitar 45.000 Camry setiap tahun.

Suku cadang OEM Toyota Camry membanggakan fungsionalitas dan gaya. Camry baru juga diproduksi oleh Toyota Motor Corporation Australia. Generasi baru Camry di Australia mulai dijual Agustus lalu. Rangkaian modelnya terdiri dari Altise, Ateva, Sportivo, dan Grande.

Tahun ini, Toyota menciptakan Camry versi hybrid. Itu diperkenalkan bersama dengan Camry yang didesain ulang. Mobil menggunakan pengaturan Hybrid Synergy Drive, yang identik dengan Prius, Highlander Hybrid dan Lexus RX 400h. Camry Hybrid menggunakan mesin bensin 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 192 tenaga kuda. Fitur standar Camry Hybrid termasuk airbag lutut, airbag badan samping dan airbag tirai samping, remote entry dan start.

Toyota RAV4, di sisi lain, adalah SUV crossover kompak yang didesain ulang secara signifikan untuk model tahun 2006. Untuk saat ini, suku cadang mobil Toyota RAV4 dirakit di pabrik perakitan mobil Tahara, Aichi, Jepang. Namun, perakitan tersebut diharapkan akan ditransfer di pabrik perakitan Woodstock, Ontario, Kanada ketika yang terakhir telah online.

“Ketiga kendaraan ini sangat penting bagi visi Toyota tentang masa depan transportasi pribadi di Kanada,” lanjut Mr. Beatty. Oleh karena itu, kami senang mereka dipilih oleh anggota AJAC sebagai yang terbaik di kategorinya masing-masing.

Toyota Riau – AJAC adalah asosiasi yang terdiri dari jurnalis profesional, penulis, dan fotografer yang bertanggung jawab atas peliputan di industri otomotif Kanada.