Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Transaksi Gojek Tanpa Takut Kehabisan Saldo GoPay? Aktifkan PayLater Saja!

Kamu pengguna setia Gojek, sudah pasti sering menggunakan GoPay sebagai alat bayar saat melakukan transaksi, bukan? Nah, kali ini GoPay juga mengeluarkan fitur baru bernama GoPay PayLater, dimana kamu bisa melakukan berkali-kali transaksi dan membayarnya sekali di akhir bulan. Sayangnya, tidak ada cara daftar paylater. Penasaran bagaimana mendapatkan fitur satu ini? Berikut ulasannya.

Apa Itu PayLater?

 GoPay PayLater merupakan metode pembayaran baru dari Gojek. Kamu bisa menggunakan berbagai layanan Gojek mulai dari GoRide hingga GoTix kapan saja dan membayarnya di akhir bulan. Fitur baru ini bisa digunakan berkali-kali dan dibayar sekali. Tidak ada cara daftar PayLater, karena fitur ini bersifat undangan. Namun untuk mendapatkan undangan tersebut, kamu harus mengaktifkan akun ke GoPay Plus dan meningkatkan transaksi menggunakan GoPay.

Benefit Pakai PayLater

 Keuntungan aktifkan akun dan belanja memakai PayLater selain jaga-jaga saat saldo GoPay habis, juga bisa mengontrol belanja. PayLater dilengkapi dengan saldo limit per bulan serta fitur rekapan transaksi. Nah, keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan saat memakai PayLater, yaitu:

  • Bisa dipakai dimana saja dan kapan aja!
  • Extra aman dengan adanya halaman konfirmasi untuk persetujuan penggunaan GoPay PayLater.
  • Bunga 0% atau bebas bunga
  • Bebas biaya langganan di bulan pertama.
  • Saldo limit PayLater tinggi, hingga Rp.2.000.000.
  • Adanya limit PayLater bisa bikin kamu jadi nggak boros dalam belanja.
  • Cukup bayar sekali di akhir bulan.
  • Bisa rekap seluruh transaksi Gojek selama satu bulan.
  • Bisa digunakan untuk berjaga-jaga jika sewaktu-waktu saldo GoPay habis

Sudah tahu benefit yang didapatkan? Segera cek PayLater akun-mu dan aktifkan sekarang tanpa perlu daftar, sehingga saldo limit PayLater-mu siap dipakai saat kamu perlu nanti.

Syarat Aktifkan GoPay PayLater

GoPay Paylater ditujukan untuk para pengguna setia Gojek yang sering melakukan transaksi. Pengguna loyal tersebut nantinya akan mendapatkan undangan dan bisa menikmati fitur bayar di akhir bulan. Namun, sebelum mendapatkan undangan, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Pastikan kamu merupakan warga negara Indonesia berusia minimal 21 dan telah memiliki kartu identitas atau KTP.

Syarat berikutnya untuk menikmati PayLater hanya cukup upgrade akun ke GoPay Plus. Sudah penuhi syarat tersebut? Segera aktifkan akun PayLater mu sekarang. Tak perlu pakai formulir, cukup ikuti cara berikut.

  1. Masuk ke halaman GoPay PayLater
  2. Pilih “Aktifin PayLater”
  3. Pastikan baca syarat dan ketentuan yang berlaku dengan seksama
  4. Pilih “Saya setuju buat aktifin PayLater”
  5. Masukan PIN Gojek kamu
  6. Yeay! GoPay PayLater sudah bisa digunakan!

Cara Pembayaran Tagihan PayLater

PayLater sudah aktif dan telah digunakan untuk bertransaksi, tapi masih bingung cara membayarnya? Setiap akhir bulan, GoPay akan mengeluarkan tagihan kepada pengguna PayLater. Tagihan tersebut bisa dilunasi secara langsung atau sebelum tanggal jatuh tempo. Cara pembayaran paylater bisa dengan mengikuti langkah berikut.

  1. Pastikan saldo GoPay kamu mencukupi untuk membayar tagihan. Jika belum tercukupi, silahkan top up terlebih dahulu
  2. Masuk ke halaman utama PayLater.
  3. Klik `Bayar Tagihan`
  4. Tagihan kamu sudah lunas!

Selain bisa menikmati fitur GoPay PayLater, ternyata ada banyak keuntungan jika kamu upgrade akun ke GoPay Plus di bulan Desember. Kamu bisa mendapatkan diskon langganan Viu Premium, Diskon 55% untuk pembelian program ruang belajar di Ruangguru, dapat asuransi proteksi cuma-cuma dari Allianz, gratis konsultasi ke dokter melalui halodoc, hingga mendapatkan cashback hingga 90% di GoPay Online Festival.

Segera perbanyak transaksi dengan GoPay serta upgrade akunmu, agar kamu bisa dapat undangan PayLater dan menikmati fitur lainnya.