TRAC To Go Solusi Sarana Transportasi di Masa Pandemi

TRAC To Go Solusi Sarana Transportasi di Masa Pandemi

Wabah yang belum usai jadi masalah tiap orang dalam melancong dengan model transportasi di periode wabah. Ketentuan dan prosedur kesehatan terus dilaksanakan untuk tekan angka penebaran Covid-19, seperti menghindar keramaian sampai limitasi saat lakukan perjalanan.

Sesudah lebih dari satu tahun, kegiatan harus kembali seperti yang lalu, dengan beberapa rekonsilasi.

Wabah mengakibatkan kita agar lebih sadar kesehatan dan adopsi rutinitas bersih untuk mempertahankan kesehatan diri dan beberapa orang di sekitar.

Walaupun tidak gampang dan perlu waktu yang lama dan pembiasaan, kita akan lamban laut dapat mengkondisikan moment kantor yang mewajibkan melancong dengan rekanan kerja atas argumen tugas.

Walaupun telah batasi gerak, jika sudah terhitung masalah kantor karena itu ada-ada saja argumen harus pergi. Seperti saat perusahaan kami ada rapat dengan client di pusat perkotaan, mendatangi undangan dari instansi pemerintah yang mewajibkan tiba sebagai perusahaan dan ada banyak kembali.

Tidak kecuali untuk masalah keluarga, memang di periode wabah ini kita sudah melalui periode PSBB sampai PPKM. Salah satunya imbas dari implementasi PSBB ialah mundurnya jadwal pernikahan salah satunya famili yang kebenaran baik faksi mempelai lelaki dan wanita sama ada di lokasi berlainan dan lumayan jauh. Opsi kami ialah pilih model angkutan umum, atau pilih service rental kendaraan dari perusahaan logistik indonesia atau perusahaan transportasi yaitu TRAC.

Oh iya untuk lakukan pemesanannya juga kita tidak perlu bertandang ke kantor TRAC paling dekat lho, karena saat ini TRAC sudah mendatangkan aplikasi TRAC To Go yang ada di handphone android atau iphone. Dengan memakai aplikasi TRAC To Go kita langsung bisa pesan service transportasi di periode wabah dari TRAC.

Jamin Keamanan Bersama Saat Memakai Transportasi Di Periode Wabah

Kami pada akhirnya pilih melancong dengan menggunakan service TRAC yang meningkatkan service lebih dari sekadar mengantarkan dengan menggunakan kendaraan. Prosedur kesehatan yang terkait dengan kebersihan kendaraan dan penumpangnya menjadi lebih terjaga, kita jadi kerap diingatkan jika kadang-kadang lupa. Apa hal fundamental yang penting kita cermati saat dalam kendaraan bersama beberapa orang?

1. Gunakan Masker

Kelihatannya ini ialah hal remeh, tetapi jika sudah bercakap-cakap dengan rileks, kita jadi lupa dengan masker serta jarak sama orang lain. Jauhi menggenggam sisi masker supaya menjaga higienitas nya.

2. Bersihkan Tempat Duduk

Yang jamin kesehatan kita ialah rutinitas yang dipungut dan jadi pola hidup. Anda dapat menghindar sentuh banyak sisi dari kendaraan. Kalaulah harus terpaksa berpegangan pada handle atau menggenggam pintu, lakukan untuk mengelapnya.

3. Menjaga Jarak

Sepanjang gunakan shuttle servis dengan rekanan kerja, kita awali dalam jarak duduk dan ketentuan perjalanan supaya tidak ada yang lupa dengan ketentuan melancong bersama. Hal yang harus diingat ialah kita tidak boleh tersinggung jika seseorang tidak mau dekat-dekat atau selekasnya memberinya kita handsanitizer.

4. Ikuti Ketetapan

Jika kendaraan yang dicarter mengimplementasikan SMART Protocol yang bakal jamin keamanan Anda dalam bertransportasi sepanjang wabah. Seperti penyemprotan mobil dengan disinfektan dengan teratur, pastikan sopir lakukan pengecekan kesehatan, gunakan masker dan sarung tangan, sampai physical distancing yang diaplikasikan untuk penumpang.turuti saja ketetapannya karena makin lama belajar dapat makin bagus.

Kenapa Memilih Transportasi TRAC?

TRAC tawarkan beragam produk dan service untuk mempermudah perjalanan kantor Anda. Bermacam jalan keluar transportasi disiapkan oleh TRAC dengan agunan servis yang aman, nyaman, dan terarah. Beberapa produk dan service yang dijajakan, yakni:

1. Beberapa pilihan Kendaraan

Anda bisa pilih persewaan mobil korporat untuk penuhi jalan keluar transportasi secara detail untuk bermacam keperluan operasional usaha. Anda bisa juga pesan service dimulai dari shuttle servis, service persewaan mobil, persewaan bis sesuai keperluan anda, apa kepentingan individu, rekreasi, atau tugas. Anda bisa sesuaikan durasi waktu penggunaan dapat harian. Per 2 hari atau lebih. Anda bisa juga atur penggunaan dan mengawasinya.

2. Lebih Tenang dengan SMART Protocol

Oh iya di periode PPKM ini, TRAC mendatangkan service We Care We Sharing untuk beberapa karyawan di bidang critical dan fundamental agar masih tetap bekerja dengan nyaman dan aman. TRAC mengaplikasikan SMART Protocol buat pastikan keamanan dan kenyamanan Anda sebagai konsumen setia.

Kendaraan akan disemprotkan disinfektan saat sebelum dipakai, pengemudi diwajibkan menjaga jarak, pemakaian media fiber untuk pemisah di antara sopir dengan penumpang, pemakaian masker dan sarung tangan. Dan ada hand sanitizer dalam mobil jadi meskipun lupa mengantarnya, anda tak perlu khawatir. Ada SMART Protocol akan memberinya rasa semakin tenang, nyaman dan aman.

3. Driver On Time

Salah satunya keunggulan TRAC ialah keandalan yang dipunyai oleh staf driver, di mana mereka benar-benar disiplin terkait dengan keakuratan, keramahan dan keselamatan penumpang. Beberapa staf driver di TRAC sebagai sopir opsi yang sudah melalui training dimulai dari norma servis, merek nilai dan keramahan pada konsumen setia.

4. TRAC Fleet Manajemen Solution

TRAC sediakan mekanisme transportasi yang memadankan tehnologi aplikasi berbasiskan cloud dan internet of things. TRAC Fleet Manajemen Solution memberinya beragam service, seperti TRAC data, TRAC fleet, dan TRAC smart. Service ini akan mempermudah Anda dalam mengurus dan memantau transportasi dengan optimal.

TRAC mengaplikasikan SMART PROTOCOL yang memiliki sifat harian dan bulanan sama sesuai keperluan perusahaan pasti dengan shuttle servis yang diberi. Anda bisa mengelola waktu antara jemput dan titik kumpul sama sesuai kepentingan. Sekarang pesan kendaraan dengan TRAC makin gampang dengan mengambil aplikasi TRAC To Go di Google Playstore atau Apple Store.

Ambil aplikasinya, dan cicipi semua keringanan service transportasi di periode wabah untuk perjalanan kantor dan keperluan harian Anda.