Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Tips Memilih Baju yang Mendukung Model Kalung Emas Kekinian

Ada begitu banyak elemen untuk memaksimalkan penampilan. Elemen-elemen tersebut diantaranya adalah pakaian, perhiasan dan juga make up. Perhiasan menjadi menjadi pilihan terbaik untuk melengkapi penampilan dalam berbagai kesempatan. Anda bisa menggunakan perhiasan untuk jalan-jalan, kerja ke kantor hingga acara pesta. Kalung merupakan perhiasan yang paling banyak digemari karena dapat menambah kesan stylish. Model kalung emas kekinian juga dapat digunakan untuk memaksimalkan penampilan dengan pemilihan busana yang tepat.

Tips Memilih Baju Untuk Memaksimalkan Kalung

Model baju akan sangat mempengaruhi kalung yang Anda gunakan. Dengan memilih model yang tepat maka Anda dapat menonjolkan kalung emas yang dipakai serta penampilan akan lebih menarik lagi.

1.    Model Baju Kerah Kotak

Jika Anda menggunakan kalung model choker, collar atau princess maka dapat menggunakan busana model kerah kotak. Model kerah tersebut dapat mengekspos area leher sehingga kalung akan terlihat maksimal.

Jika busana yang Anda gunakan tersebut polos dan tidak memiliki banyak detail maka Anda bisa memperkuat dengan kalung dengan desain penuh detail. Hal ini akan mengimbangi penampilan Anda sehingga tidak terlihat kosong atau sepi. Namun sebaliknya, jika desain busana yang Anda gunakan mewah maka sebaiknya memilih desain kalung yang lebih sederhana agar tidak terlihat heboh.

2.    Model Baju Kerah V-Neck

Biasanya, para wanita banyak yang memilih baju model kerah V-neck karena terlihat lebih kasual dan elegan. Model ini cukup fleksibel dengan berbagai model kalung. Namun demikian, kalung dengan ukuran sedang hingga panjang dapat memaksimalkan penampilan pemakainya.

Model V-neck fokus pada area leher dan dada sehingga akan cocok sekali jika menggunakan kalung model princess, matinee atau opera. Anda juga dapat menambahkan liontin agar kalung tersebut menjuntai indah serta terlihat seperti huruf V. Hal ini tentu akan membuat busana dan kalung tersebut terlihat selaras.

3.    Baju Model Kerah Button Down

Anda yang suka dengan gaya kasual tentu menyukai baju model kerah button down. Model ini sederhana namun memberikan kesan elegan. Karena model ini mengekspos area leher maka Anda pun bisa menggunakan kalung pendek seperti choker atau kolar.

Anda juga menggunakan kalung panjang seperti kalung lariat dan opera. Agar terlihat lebih kekinian dan fashionable maka gunakan kalung tersebut diluar kerah baju Anda. Perhiasan tersebut akan terlihat menyatu dengan baju sehingga seperti ornament bawaan baju tersebut.

4.    Baju Model Kerah TurtleNeck

Penggemar fashion tentu tidak asing dengan baju model turtle neck. Model ini memberikan kesan anggun dan elegan. Meskipun area leher tertutup kerah namun Anda tetap dapat menggunakan perhiasan untuk mempercantik penampilan Anda.

Baju model ini akan tepat sekali jika dipadukan dengan kalung berukuran panjang. Kalung tersebut diantaranya yaitu kalung princess, kaling matinee, kalung opera & kalung lariat. Agar kalung juga terlihat lebih maksimal, Anda bisa menambahkan liontin ukuran besar sehingga menjadi fokus dari penampilan Anda.

Kalung Kekinian Leale Mondial Jeweler

Untuk bisa tampil kekinian Anda tidak harus menggunakan perhiasan dengan desain yang ramai. Desain sederhana jika dipadukan dengan busana yang tepat akan membuat Anda terlihat stylish.

Kalung Leale material rose gold diatas dapat digunakan untuk semua acara. Kalung emas tersebut terlihat stylish dengan desain minimalis serta tambahan berlian asli. Kelebihan kalung diatas adalah bisa dipadukan dengan berbagai model busana karena ukuranya yang pas.