Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

tempat offroad bandung ciwedey

Tips keselamatan berkendara pada kegiatan Offroad

Ada beberapa “yang harus dimiliki” sebelum Anda pergi ke jalan setapak. Lihat Sepuluh item keselamatan penting kami untuk berkendara di luar jalan. Barang-barang seperti sarung tangan, senter, makanan, air & makanan ringan sangat penting. Hal-hal akan pecah, roda akan macet, itu akan menjadi gelap pada Anda, dan Anda ingin siap, dan dengan hal-hal penting ini, Anda akan memiliki alat untuk menaklukkan jalan itu.

Mempersiapkan petualangan off road Anda

Persiapan adalah kunci untuk pengalaman yang sukses. Sebelum berangkat, periksa/inspeksi kendaraan Anda. Pilot menyebutnya jalan-jalan, dan ini adalah kebiasaan yang baik untuk dilakukan karena membangun budaya keselamatan yang kuat.

Jika anda mengadakan kegaitan offroad ini secara mandiri, ada baiknya anda melakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap tempat offroad. Kecuali di tempat offroad bandung yang sudah sangat populer.

Saat Anda terbang, Anda tidak ingin ada yang rusak memperburuk keadaan, sama halnya saat Anda keluar dari puncak – Anda ingin tahu dan mengandalkan peralatan Anda dan mengenalnya dengan baik. Jadi biasakan berjalan-jalan sebelum Anda mencapai jalan setapak.

Periksa cairan Anda

Periksa level radiator Anda. Roda 4×4 memberi banyak tekanan pada mesin Anda, dan Anda ingin memastikan memiliki tingkat cairan pendingin yang tepat. Pendingin harus dicampur dengan benar dan tergantung pada lokasi Anda mungkin merupakan campuran musiman. Ikuti apa yang direkomendasikan pabrikan mobil Anda di manual pemilik Anda.

Periksa cairan pencuci kaca depan & tutup. Jendela kotor adalah tanda bersenang-senang di jalan setapak, tetapi melihat keluar jendela lebih penting. Pastikan bilah penghapus kaca depan Anda juga dalam kondisi yang baik.

Periksa oli Anda. Beberapa kendaraan terkenal karena membakar minyak. Mengakhiri. Jika sudah waktunya untuk mengganti oli Anda, selesaikan sebelum Anda melakukan perjalanan jauh. Ikuti rekomendasi penggantian oli di manual pemilik Anda.

Periksa kendaraan Anda

Berjalan-jalan dan periksa kendaraan Anda. Pastikan semuanya aman, tidak bocor cairan, diikat dan kokoh.

Periksa ban Anda, pastikan ban Anda sesuai dengan inflasi yang disarankan untuk mencapai jalur Anda dan jika Anda sangat ingin, turunkan tekanan udara saat berada di jalur atau merangkak – ingatlah untuk “mengudara” setelah selesai. Anda TIDAK ingin mengendarai kecepatan jalan raya dengan ban yang kurang angin.

Jika Anda harus berkendara ke lokasi Anda, pastikan sway bar Anda disconnect / quick disconnects terhubung dan terkunci. Ketika Anda sampai di tempat off-road Anda, tergantung pada persyaratan, Anda dapat memutuskan sambungan ini. PASTIKAN untuk menyambungkan kembali sebelum Anda kembali dengan kecepatan tinggi.

Pastikan lampu depan & belakang Anda semua berfungsi dan berfungsi. Lampu depan harus disesuaikan untuk ketinggian yang tepat.

Servis reguler – Daftar pemeriksaan kendaraan Anda dapat berlangsung selamanya. Pastikan kendaraan Anda diservis secara teratur sesuai dengan buku panduan pemilik yang biasanya berada dalam kondisi bersih di dalam kotak sarung tangan Anda.

Rencanakan keselamatan

Pastikan semua kursi, sabuk pengaman, penahan, dan perangkat keselamatan berfungsi penuh. Jika Anda membuka pintu, biasakan untuk memverifikasi bahwa setiap orang memiliki sabuk pengaman bahkan sebelum Anda memasangnya! Jika Anda mengemudi tanpa pintu/atap, pastikan semua orang di dalam kendaraan memiliki pelindung angin, mata, dan telinga yang tepat serta tabir surya dan anti serangga.

Bersiap-siap

Bagi sebagian orang, inilah yang dimaksud dengan mengemudi di luar jalan – bersiap-siap. Anda tahu apa yang saya maksud, memasang light bar 50″ itu, mengganti ban pabrik ke 35″ MTs itu dan menyesuaikan kendaraan Anda untuk menjadikannya milik Anda. Kami senang bersiap-siap tetapi jangan lupa 4×4 Anda di luar pabrik biasanya adalah mesin yang kompeten, kecuali jika Anda mencari perayapan batu yang ekstrem atau menuju ke jalur yang sulit dan petualangan gila. Saya sarankan untuk mengenal kendaraan Anda sebelum Anda gigi itu demi gearing itu. Bersenang-senanglah sambil ngiler memikirkan kemungkinan masa depan Anda.

Peningkatan 4×4 yang Hebat

Lightbars & addon lights – Jika Anda sering datang pagi atau terlambat – light bar itu mungkin merupakan investasi yang bijaksana. Ingat saja mereka bisa berisik jika Anda menggunakan kendaraan Anda di jalan dengan kecepatan tinggi. Ini akan membantu Anda menerangi jalan dan memberikan keamanan tambahan saat keluar di malam hari.

Light Bar melalui Powhusku

Ban Lumpur, Ban segala medan, ban hibrida – Jika Anda mencari bantuan untuk memilih ban offroad terbaik, lihat panduan ban offroad kami – ini berfokus pada Jeep tetapi berlaku hampir secara universal untuk kendaraan apa pun. Memindahkan ban hingga 33 larger atau lebih besar dapat membuka dunia peluang untuk penjelajahan batu atau trail riding yang penuh petualangan. Jarak bebas tambahan membantu kendaraan Anda melewati rintangan, dan desain ban tertentu dapat membantu meningkatkan traksi dan kontrol berdasarkan misi Anda.

Ban Lumpur melalui Jason Weaver

Pelat selip & pelindung tubuh – Jika petualangan Anda mencakup penjelajahan batu atau mengemudi di medan yang sangat kasar, mengapa Anda tidak membaca artikel mendalam kami tentang pelat selip baja vs. aluminium – Pelat selip adalah pelindung yang dipasang untuk membantu melindungi komponen penting dan membantu Anda tetap berada di jalan setapak atau memanjat batu-batu itu.

Jeep Skid Plate melalui ak4marsx

Persiapkan dirimu

Semua fokus Anda mungkin tertuju pada jalan setapak atau kendaraan Anda, tetapi jangan lupakan diri Anda dan penumpang Anda. Kenakan sepatu yang nyaman, paling buruk Anda mungkin berjalan keluar untuk mencari bantuan. Berpakaianlah untuk cuaca dan acara tersebut – jika Anda menuju ke puncak alpine bersiaplah untuk semua musim setiap saat sepanjang tahun – bisa jadi dingin dan hujan satu detik, turun salju di detik berikutnya atau berangin kencang dan kering.