Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

meningkatkan ranking website

Tindakan untuk meningkatkan ranking website di Google

Optimasi SEO Website Google

Konten adalah dan akan selalu penting –  ini adalah inti dari kampanye pemasaran Anda. Namun, semua upaya Anda mungkin terbukti tidak berguna jika inti itu tidak dilindungi, ditambatkan oleh sesuatu.

Dan itu adalah SEO, proses  yang sebenarnya membantu Anda menjangkau audiens dan menyampaikan pesan / konten Anda.

Pengoptimalan memungkinkan situs web Anda ditemukan, meningkatkan lalu lintas, visibilitas, dan perolehan prospek.

Namun, agar efektif, Anda perlu membuat strategi yang menguntungkan. Anda harus memikirkan tentang SEO saat Anda membuat konten dan Anda juga harus memikirkannya di luar pekerjaan kreatif.

Selain itu, Anda harus terus belajar tentang fenomena tersebut dan selalu mengetahui segala hal yang terjadi di bidang keahlian ini.

Apa yang bisa kamu lakukan sekarang

Ajakan bertindak baru

Pertama, Anda harus mempelajari semua yang harus dipelajari tentang SEO dan peringkat mesin pencari . Ada banyak kursus dan panduan berharga yang tersedia secara online, dan mereka pasti akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kampanye Anda dengan investasi waktu yang minimal.

Namun, semuanya tergantung pada industri Anda dan tujuan Anda. Belajar SEO adalah tentang mencapai tujuan tertentu dan jarang tentang generalisasi belaka.

Optimasi website ini untuk melakukan pemasaran online

Misalnya, blog yang berhubungan dengan medis akan mendapat manfaat dari kursus seperti ini  sementara blog yang lebih umum akan mendapat lebih banyak manfaat dari panduan yang serupa dengan yang ini . Atau, jika Anda ingin mempromosikan perusahaan B2B, Anda mungkin menemukan panduan / kursus berguna yang mengkhususkan diri pada jenis kegiatan seperti ini .

Secara keseluruhan, lebih baik memastikan Anda mengetahui dasar-dasarnya sebelum memulai usaha seperti itu.

Kemudian, coba pelajari fenomena tersebut setiap hari dan ikuti terus semua yang terjadi, semua perubahan, penambahan, plus tren.

Berikut adalah beberapa tren yang sangat penting di tahun 2019. Jika Anda ingin menjaga relevansi, saya sarankan untuk memasukkannya ke dalam strategi masa depan Anda.

Mari kita lihat sekilas ke 5 tips dan cari tahu mengapa masing-masing item ini penting dalam konteks ini:

  1. Pikirkan seluler

5 jam sehari. Ini adalah  jumlah waktu  yang dihabiskan konsumen rata-rata di perangkat seluler, baik itu ponsel cerdas atau tablet.

Selain itu,  52,2%  dari semua lalu lintas online di seluruh dunia dihasilkan pada tahun 2018 melalui telepon seluler. Tidak semua situs web dirancang untuk memperhitungkan perubahan signifikan ini dalam cara orang menavigasi melalui WWW. Beberapa dari mereka dioptimalkan untuk penggunaan seluler sementara yang lain sangat menderita sehubungan dengan waktu muat dan tanggung jawab gaya visual mereka.

3 Tips Digital marketing untuk meningkatkan pengunjung

Namun, memiliki lebih dari setengah audiens Anda yang mengakses situs web Anda melalui perangkat seluler seharusnya cukup relevan dengan strategi SEO Anda. Saat ini, kesuksesan bergantung pada bagaimana halaman Anda merespons saat diakses di smartphone dan tablet – ini seharusnya menjadi titik awal Anda untuk peningkatan SEO.

Ada dua hal di sini yang paling penting:

Yang pertama adalah kecepatan sedangkan yang kedua adalah keterbacaan. Saya berbicara tentang jenis keterbacaan tertentu yang sebagian besar bergantung pada daya tanggap. Anda dapat memeriksa kecepatan memuat ponsel Anda dengan mudah dengan  Google . Aplikasinya intuitif, mudah digunakan, dan cukup efektif dalam menentukan kualitas situs web Anda.

Jika hasilnya tidak terlalu bagus, Anda sebaiknya mulai mengoptimalkan situs Anda. Untuk tujuan ini, Anda harus memastikan Anda memiliki layanan hosting yang andal, hanya plugin yang penting, dan tema yang ramah seluler. Anda juga perlu memeriksa visual Anda dan memastikannya juga dioptimalkan untuk penggunaan seluler dalam hal kompresi, ukuran, dan kualitas.

Masalah kedua, keterbacaan, berkaitan dengan daya tanggap seluler Anda. Anda juga dapat memeriksa situs web Anda menggunakan  alat Google  . Kali ini, ini akan memeriksa bagaimana tampilan dan nuansa situs web Anda di ponsel, bukan kecepatannya.

Seperti inilah pengujian sebenarnya, yang dilakukan di Mention Blog :

Seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas, Google mendefinisikan sebagai ramah seluler, laman responsif yang beradaptasi dengan layar seluler seolah-olah itu asli pada perangkat semacam itu. Daya tanggap juga menambah keterbacaan konten.

Apa yang dapat Anda lakukan jika Anda menemukan masalah di sini?

Jika Anda menggunakan WordPress atau CMS komersial serupa lainnya, penting untuk mencari tema yang responsif dan hanya menggunakan plugin dan skrip yang penting. Jika Anda membutuhkan tema khusus, Anda dapat mengerjakannya berdasarkan templat responsif dan membangun jalan Anda melaluinya.

Tetapi jika Anda menggunakan CMS yang dibuat khusus, segalanya bisa menjadi lebih sulit tetapi bukan tidak mungkin. Mereka akan sulit dalam arti bahwa jika tema Anda belum responsif, Anda perlu berbicara dengan pengembang atau menyewa satu untuk bisa membaca masalah tersebut.

Hal penting lainnya yang perlu dicek:

Mengoptimalkan kecepatan gambar tanpa kehilangan kualitas atau keterbacaannya. Anda dapat menggunakan alat seperti Tiny PNG  untuk mengompres dan mengoptimalkan gambar Anda dengan cepat dan mudah.

Unggah video Anda – jika ada – di platform streaming pihak ketiga seperti Wistia .

2.Peringkat cuplikan unggulan

Cuplikan pilihan adalah blok informasi yang muncul di mesin pencari tepat di bawah Google Ads, jika ada, biasanya di atas hasil lain yang dipicu oleh pencarian.

Cuplikan ini dirancang oleh Google untuk membantu pengguna menemukan informasi yang berguna dengan cepat dan mudah dibaca / dipahami. Dan tentu saja, Anda bisa mendapat untung dari mereka dengan menempatkan konten Anda di atas artikel pesaing Anda. Saya berbicara tentang isinya, tentu saja. Berikut pratinjau singkat tentang tampilan cuplikan unggulan:

Seperti yang Anda lihat, untuk pencarian kata kunci khusus ini, “penjualan di media sosial”, artikel yang  diterbitkan oleh Mention ini mendapatkan posisi nol yang diinginkan dan memenuhi syarat sebagai cuplikan pilihan.

Bagaimana seseorang bisa sampai di sana? Mari kita tinjau, singkatnya, beberapa langkah dan strategi terpenting untuk produksi konten Anda:

Lakukan penelitian kata kunci. Penting untuk menemukan kata kunci mana yang paling populer dan pada saat yang sama, kata kunci mana yang memiliki persaingan paling sedikit. Semakin rendah persaingan untuk sekumpulan kata kunci tertentu, semakin tinggi peluang Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk pencarian spesifik tersebut. Ada beberapa alat yang tersedia online untuk profesional SEO. Saya sarankan menggunakan penjelajah kata kunci MOZ . Mudah digunakan dan hasilnya bagus.

Digital Marketing itu penting untuk ranking, Jasa Digital Marketing Indonesia.

Jawab beberapa pertanyaan. Sebagian besar pencarian didasarkan pada pertanyaan yang perlu dijawab oleh orang-orang. Beri mereka jawaban ini dengan gaya yang sederhana dan komprehensif.

Cara termudah untuk mengajukan pertanyaan yang sangat bagus, adalah dengan menggunakan kata kunci yang ditemukan selama penelitian awal dan fokus pada kata kunci tersebut pada awalnya.

Alat terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini adalah Moz’s Keywords Explorer, yang telah saya sebutkan dan Answer The Public . Jika Anda mencari untuk menemukan pertanyaan yang berlaku untuk sekumpulan kata kunci tertentu dan tidak lebih, saya sarankan menggunakan yang lebih baru.

Gunakan sistem poin / penomoran saat Anda perlu membuat daftar rangkaian jawaban. Seperti yang dapat Anda lihat dari contoh visual di atas, daftar adalah contoh yang bagus dalam kasus ini karena mesin pencari dapat mengekstrak struktur artikel Anda dan memberikan jawaban yang komprehensif kepada pengguna. Jika ingin mempelajari lebih lanjut, mereka hanya perlu mengklik link tersebut.

Pastikan konten Anda berharga. Periksa kompetisi, lihat apa yang mereka tulis tentang topik tertentu dan cobalah menjadi lebih baik. Munculkan sesuatu yang lebih baik dan sekaligus baru.

Bekerja untuk mendapatkan tautan balik yang berharga ke konten Anda . Untuk melakukan ini, pastikan konten Anda benar-benar bagus. Banyak blog dan situs web lain akan menautkan kembali ke Anda jika Anda memiliki sesuatu yang berharga untuk dikatakan.

Selain itu, Anda dapat menggunakan media sosial untuk mempromosikan konten dan situs web seperti Quora untuk menyebutkan tanggapan Anda.