Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Tidak ada permainan, tidak ada permainan: 500 hari dari latihan berusia 5000 tahun

Pada tanggal 20 Maret 2020 saya memulai kelas qigong di kebun saya. Anda dapat melihat asal kelas itu di video ini (gulir halaman sedikit ke bawah) dan Anda dapat melihat perayaan satu tahun di sini.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Mulai tanggal 12 Agustus saya sudah melakukan qigong selama 500 hari. Saya mungkin melewatkan total 20 hari karena pekerjaan atau liburan, dan saya pikir sekali karena sakit. Saya telah mengajar di gunung, di pantai, di kamar hotel murah, tetapi terutama di kebun saya. Saya katakan diajarkan, itu adalah sentuhan ringan. Ringan di struktur, ringan di teknik, berat di komunitas. Saya tahu banyak orang bergabung untuk obrolan dan komunitas. Begitu banyak obrolan sehingga saya tidak bisa membaca semuanya. Dan saya tahu bahwa banyak orang bergabung untuk mendengarkan. Seperti versi toko sepeser pun / toko pound dari BBC Radio 4.

Tetapi saya tahu bahwa setiap orang setidaknya bergerak sedikit. Saya tahu ini karena mereka memberi tahu saya. Karena beberapa dari mereka memberi tahu saya bahwa mereka tidak memperbarui keanggotaan gym mereka, bahwa mereka sekarang dapat jongkok untuk pertama kalinya, bahwa sakit punggung mereka telah hilang dan tidak kembali, bahwa mereka bangun di pagi hari tanpa rasa sakit, bahwa mereka merasa lebih buruk pada hari-hari ketika mereka tidak melakukannya, bahwa itu menyelamatkan mereka.

Jelas pesan mingguan (pada satu titik setiap hari) ini menggerakkan saya. Mereka juga menambahkan sedikit tekanan. Tekanan untuk muncul hampir setiap hari, tekanan untuk tidak berhenti, tekanan untuk menambah rutinitas dan kelas baru. Ini adalah tekanan yang bagus karena memvalidasi apa yang saya lakukan dan mengapa saya melakukannya. Saya mulai melakukan hal ini karena saya perlu bergerak, saya butuh ruang untuk berpikir dan saya butuh panggung. Ini juga merupakan perjalanan yang luar biasa bagi saya. Saya seorang guru qigong. Saya mengajarkan apa yang saya ketahui dan apa yang telah saya pelajari dari latihan yang luar biasa ini. Saya tidak memiliki pengalaman hidup Taoisme atau Pengobatan Cina tetapi saya tahu itu berhasil dan saya memiliki antusiasme untuk berbagi.

Saya ingin berpikir secara mendalam tentang apa yang telah saya pelajari dari proses ini. Berikut adalah beberapa pelajaran:

1 Gerakan adalah kehidupan. Saya sering mengatakannya: jika Anda berhenti bergerak, Anda mulai sekarat. Hanya sedikit. Ini kejam, aku tahu itu. Tapi bergerak adalah hidup. Sangat mudah untuk menciptakan kehidupan yang lebih kecil dan lebih kecil untuk diri kita sendiri dan saya melihat itu diperburuk dengan bergerak lebih sedikit, dengan lebih sedikit bergerak. Terus bergerak berarti Anda terus berjalan. Kualitas hidup tergantung pada kualitas gerakan.

2 Bernafas adalah segalanya. Jika Anda ingin tenang, perlambat pernapasan Anda. Jika Anda ingin merasa lebih hidup, tingkatkan kecepatan napas Anda. Bernapas membawa Anda ke sini dan sekarang.

3 Sebuah tim bekerja. Saya tidak melakukan latihan pernapasan, tetapi saya memiliki teman yang melakukannya. Saya mengundang seseorang untuk menambahkan pernapasan ke dalam sesi saya. Itu tumbuh. Begitu juga dia. Tanpa dukungan keluarga saya, yang memungkinkan saya untuk meluangkan waktu, semua ini tidak akan terjadi.

4 Suara taman itu indah. Terkadang ketika saya berdiri di sana, dalam meditasi singkat di akhir sesi dan saya mendengarkan taman, saya benar-benar kagum dengan alam. Kekaguman adalah kata yang terlalu sering digunakan. Saya paling sering melihat dan merasakannya saat berada di alam. Musim panas atau musim dingin. Dingin atau hangat. Kecuali jika terlalu padat, saya melakukan qigong di luar, terutama bertelanjang kaki.

5 Ritual adalah keajaiban. Melakukan ritual pagi adalah cara yang bagus untuk memulai hari. Merupakan cara yang bagus untuk membuat pola dan kecepatan. Dan cara yang bagus untuk membangunkan saya di pagi hari. Ketika saya memiliki hari libur, saya merindukannya.

6 Mengajar berarti saya perlu belajar. Ketika saya mulai, saya tahu tentang tiga aliran. Semua belajar dari Lee Holden dan Mimi Kuo Deemer. Saya bosan dengan saya. Jadi saya harus tetap segar, saya perlu belajar lebih banyak. Jadi saya lakukan. Saya belajar, saya tumbuh, seperti yang dilakukan kelompok. Kita semua tumbuh bersama.

7 Obrolan sudah cukup. Obrolan yang diketik adalah aliran koneksi dan berbagi. Saya tidak bisa membaca semuanya, bahkan saya tidak bisa membaca banyak. Ada banyak dan saya semakin tua jadi saya berjuang untuk melihatnya. Tapi saya tahu itu ada di sana dan saya tahu beberapa orang ada di sana hanya untuk mengobrol. Dan itu keren. Saya tahu beberapa orang menggunakannya sebagai cara untuk merasa terhubung dengan orang lain. Ocehan pagi saya dan obrolan ringan mencerminkan apa yang saya lihat di jalan pagi saya, apa yang saya dengar di radio, apa yang terjadi di dunia. Ini semacam pidato, atau lebih tepatnya aliran kesadaran yang mengunduh pikiran saya.

8 Stoicisme masih memiliki kaki. Setiap pagi saya menyelesaikan bacaan harian dari Ryan Holiday dan Daily Stoic karya Stephen Hanselman. Wawasan, alur pemikiran yang didorong, menginspirasi pemikiran yang lebih dalam dan ketahanan pikiran yang hilang, setidaknya dalam hidup saya.

9 Komunitas mengangkat Anda lebih tinggi. Saya mengalami beberapa momen sedih selama ini. Hari-hari ketika saya benar-benar tidak ingin berjalan menyusuri taman dan menekan “Go Live”. Pada hari-hari itu saya tidak melakukannya untuk saya. Tapi tentu saja saya. Saya selalu merasa lebih baik setelah sesi. Setelah saya pindah. Setelah aku bernafas. Setelah saya mengobrol. Setelah saya membaca pesan dari komunitas. (Ini disebut qigang. Putri saya Daisy menamakannya di minggu-minggu pertama. Itu macet). Kita bertemu. Di kehidupan nyata juga sekarang. Kami telah membentuk grup buku, grup ide, grup pria, grup wanita, grup lari. Kami mengadakan semacam festival mini di bulan Oktober dan ada banyak sekali koneksi dan sub-grup yang tumbuh darinya. Saya pikir itu yang paling saya banggakan.

Swab Test Jakarta yang nyaman