Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Tips Liburan di Bali di Akhir Pekan

Super Hemat! Tips Liburan di Bali di Akhir Pekan

Melancong ke kota Bali dengan budget minim kedengarannya memang tidak mungkin sebab harga wisata Bali yang mahal. Akan tetapi, sudah tahukah anda bahwa dibalik sisi mahal wisata Bali ini ternyata kita masih bisa menikmatinya dengan biaya terjangkau. Super hemat! Tips liburan di bali di akhir pekan berikut ini bisa kamu coba!

  1. Pos dana

Usahakan untuk memisahkan anggaran tiketing dan akomodasi dari anggaran untuk kebutuhan konsumsi, membayar tiket masuk wisata dan anggaran untuk membeli oleh-oleh.

Bawalah uang secukupnya saja di dalam dompet, sisanya bisa kamu simpan di rekening. Sewaktu-waktu kamu membutuhkan bisa langsung tarik tunai.

  1. Cari penginapan yang terjangkau

Super Hemat! Tips liburan di bali di akhir pekan berikutnya adalah pintar-pintar dalam memilih penginapan. Banyak penginapan di Bali yang bisa kamu booking dengan harga terjangkau. Harga kamar yang ditawarkan biasanya berkisan antara Rp 100 rb sampai Rp 350 rb per hari. Harga ini biasanya akan lebih terjangkau jika dibooking untuk beberapa hari yang lebih lama.

  1. Makan di kedai backpacker

Untuk urusan konsumsi sebaiknya kamu selalu berhati-hati terutama di masa pandemi ini. Selain harus mencari yang pas di kantong, pastikan kedai yang kamu pilih hiegenis.

Carilah kedai yang ada disekitar pantai Bali yang umumnya digunakan sebagai tempat mangkal backpacker. Harga makanan dan minuman yang dijual di kedai ini biasanya akan lebih murah.

  1. Membeli oleh-oleh di pasar Sukowati

Pasar memang menawarkan barang dengan harga yang lebih terjangkau daripada di toko modern, hal inipun juga berlaku di Bali. Usahakan untuk tidak tergoda dengan penawaran souvenir murah yang anda di pinggir jalan.

Jika kamu memang ingin membeli souvenir, kamu bisa membelinya di pasar seni yang ada di Kota Denpasar atau sekitarnya. Kamu bisa mendatangi pasar Sukowati, Pasar Kumbasari dan Pasar Seni Tanah Lot.

Berlibur ke Bali mungkin menjadi impian banyak orang, termasuk juga kamu. Agar liburan kamu semakin menyenangkan dan tetap aman meskipun sedang pandemi, kamu bisa menggunakan Bali Car Rental. Kami menawarkan jasa rental mobil dengan harga yang ramah di kantong sekaligus aman karena selalu mematuhi protokol kesehatan.