Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Spesifikasi Smartfren Andromax A, Ponsel Pintar 4G LTE Harga Rp 600 Ribuan

Selain meluncurkan Andromax E2+, opartor lokal Smartfren juga merilis Smartfren Andromax A dengan harga yang lebih rendah. Smartfren Andromax A ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencicipi layanan 4G LTE di Indonesia namun memiliki budget yang terbatas.

Meski mengusung teknologi canggih 4G LTE pihak Smartfren membandrol Smartfreen Andromax A hanya seharga Rp 649.000.

Meski dibandrol dengan harga sangat terjangkau tidak membuat spesifikasi dari Smartfreen Andromax A menjadi minimalis.

Smartfreen Andromax A tampil cukup baik dengan layar sentuh 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixel dan teknologi TFT kapasitif yang cukup nyaman dalam berbagai aktivitas.

Untuk perangkat lunaknya, smartphone 4G entry level inimengandalkan OS Android 5.0 Lollipop.

Performa yang ditawarkan oleh Smartfreen Andromax A cukup powerful dengan adanya chipset Snapdragon 210 yang didukung oleh prosessor Quad Core 1.1 GHz Cortex-A7 dan chip grafis Adreno 304.

Hebatnya lagi Smartfreen Andromax A juga dilengkapi dengan RAM 1 GB dimana para competitor sekelasnya hanya menggunakan RAM dengan kapasitas 512 MB saja. Hal tersebut membuat kinerja dari Smartfreen Andromax A akan terasa lebih mulus dan lancar.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Smartfreen Andromax A juga terletak pada kemampuan selfienya dengan disematkannya kamera depan 5 MP Wide Angle & Fixed Focus.

Sementara itu bagi para pecinta fotografi juga terdapat kamera belakang 5 MP yang lebih mumpuni berkat dukungan lampu flash dan autofocus.

Sektor memori Smartfreen Andromax A telah tertanam memori internal 8 GB dan dukungan slot microSD yang siap menampung hingga kapasitas 32 GB.

Sama seperti Andromax Ec/Es Smartfreen Andromax A juga dilengkapi dengan fitur VoLTE yang sangat berguna bagi Anda yang sering melakukan panggilan agar lebih hemat pulsa.

Fitur lain yang ditawarkan oleh Smartfreen Andromax A cukup menggiurkan seperti Dual SIM, 4G LTE, EV-DO, WiFi, Bluetooth, dan microUSB.

Dalam menjalankan seluruh aktivitasnya Smartfreen Andromax A mengandalkan baterai 1950 mAh yang membuatnya mampu bertahan cukup lama dalam pemakaian normal.