Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Smartphone Flagship Terbaru dari Oppo

main image

Oppo memperkenalkan flagship terbaru mereka pada awal tahun 2021. Diperkenalkan bersamaan dengan dengan event virtual Oppo lainnya, Oppo Reno 5 memiliki banyak keunggulan dari flagship pendahulunya yaitu Oppo Reno 4. Memiliki slogan Picture Life Together, yang dimana salah satu keunggulan dari Oppo reno 5 adalah Kamera.

Kamera dari ponsel Oppo Reno 5 sudah di bekali AI Quad Camera yang artinya, ponsel Oppo Reno 5 memiliki 4 kamera dalam satu ponsel sekaligus. Dimana Kamera utama memiliki resolusi 64 Mega Pixel, 8 Mega Pixel untuk kamera ultra – wide angel, 2 Mega Pixel untuk kamera makro dan 2 Mega Pixel untuk kamera mono yang terletak di sudut kanan kamera. Dengan resolusi kamrea Oppo reno 5 yang besar, ponsel ini pun memiliki banyak fitur kamera didalamnya. Seperti AI Mixed Potrait dimana kalian dapat menggabungkan dua video menjadi satuj tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. Selanjutnya ada Dual – View Video dimjana kamera selfi dan kamera belakang dapat merekam kalian dalam waktu yang bersamaan. Dan masih banyak lagi seperti Ai Hightlight video, Ultra Night Video, Ai Color Potrait dan Ultra – Clear 108 MP Image dimana kita dapat menyimpan gambar dengan ukuran 108MP per gambar.

Mengenai performa ponsel, Oppo Reno 5 dibekali oleh baterai besar berkapasitas 4310 mAh dan memiliki kemampuan flash charge berkat adaptor dengan daya 50W. Sehingga Oppo Reno 5 dapat melakukan pengisian daya selama hanya 5 menit saja, namun bisa menonton vidoe selama 3 jam. Dan jika kalian ining melakukan pengisian penuh pada ponsel ini, Oppo reno 5 mampu melakukannya dalam waktu 48 menit saja. Dari segi baterasaja Oppo reno 5 memiliki fitur tambahan lain seperti super power saving mode  dan battery guard yang dapat mengoptimalkan kalian ketika mengisi daya ponsel selama semalaman.

Qualcomm Snapdragon 720G menjadi andalan juga bagi Oppo Reno 5, dimana ponsel ini dapat menangani banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Dibekali oleh ram 8 GB dan Memori internal 128 GB  ponsel ini dapat pula menyimpan banyak aplikasi tanpa harus khawatir kehabisan memori. Mengenai aplikasi yang banyak pertanyaan kalian, apakah ponsel Oppo Reno 5 akan kuat? Bagaimana dengan aplikasi yang berat? Ponsel Oppo Reno 5 sudah memiliki refresh rate 90 Hz dan sample setuh 180 Hz. Sehingga Oppo reno 5 dapat mengahdirkan visual yang lebih halus dan memberikan efek smooth  ketika membuka aplikasi.

Mengenai desain dari ponsel Oppo reno 5, ponsel ini dibekali oleh layar supe Amoled berukuran 6.4 inchi dengan rasio 91,7% dari layar ke bodi ponsel. Selain itu Oppr Reno 5 memiliki sertifikasi eye ccare display dari Samsung Oled yang membuat ponsel ini nyaman dan masih terlihat jelas walaupun terpapar sinar matahari secara langusng. Ponsel ini meliki 2 viarian warna yang sangat elegan pertama ada warna fantasy silver dengan warna perak berkilau di setiap sudut badan ponsel, dana warna starry black yang membuat ponsel ini mendapatkan nuansa mewah. Selain desain yang estetis bodi dari ponsel Oppo Reno 5 memiliki ultra slim body yang sangat tipis dan nyaman dipegang. Dengan berat 171 gram dan ketebalan 7.8 mm, ponsel ini mudah untuk dimasukan kedalam saku kalian.