Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Sinopsis Yang Ada Di Drama Nickname Pine Leaf

Drama ini berjudul Nickname Pine Leaf/닉네임 송잎. Drama korea ongoing ini bercerita berkenaan seorang gadis bernama Lim Han-sol (I’m Han-Ni) yang merupakan pecinta berat PENTAGON selama 5 tahun. Lim Han-sol akan melaksanakan apa saja untuk dapat bertemu bersama dengan PENTAGON. Namun, kenyataannya keberuntungan tidak berpihak kepadanya dan justru berpihak kepada temannya Park Min-Ah (Kim Jo Won).

Park Min-Ah bukanlah pecinta PENTAGON seperti Lim Han-Sol. Akan tetapi, Park Min-Ah tetap menemani Lim Han-Sol untuk bertemu bersama dengan PENTAGON. Suatu malam yang dingin, Park Min-Ah menemai Lim Han-Sol menunggu Kedatangan member PENTAGON.

Akan tetapi, hingga larut malam member PENTAGON tidak kunjung datang. Karena tidak kuat mencegah dingin Park Min-Ah memutuskan untuk pulang terlebih dahulu. Saat memberhentikan taksi, dua orang pria muncul dari didalam taksi tersebut. Park Min-Ah menyadari bahwa pria selanjutnya adalah member PENTAGON.

 

 

Dengan segera Park Min-Ah memberitahu Lim Han-Sol. Lim Han-Sol merasa kesal sebab Park Min-Ah tetap beruntung. Sekarang mereka memutuskan untuk melamar pekerjaan di SBS NEWS. Lim Han-Sol berharap sehingga Park Min-Ah menjawab wawancara bersama dengan asal sehingga dirinya dapat diterima. Saat wawancara Lim Han-Sol menjawab bersama dengan baik. Sedangkan Park Min-Ah berpura-pura hanya tertarik bersama dengan KPOP. Park Min-Ah menyatakan dia mengidolakan BTOB.

 

Link streaming film alternatif : filmcinema21 movie

 

 

Lim Han-Sol pun di terima menjadi tim SBS NEWS. Lim Han-Sol terlampau senang dan akan bekerja di sini hingga bertemu bersama dengan PENTAGON. Sedangkan, Park Min-Ah mendapat kabar bahwa dirinya di terima menjadi tim SBS KPOP. Mendengar hal itu, Lim Han-Sol merasa terkejut.

Kini mereka telah bekerja di tim masing-masing. Park Min-Ah yang untungkan sedang mengedit fancam PENTAGON sedangkan Lim Han-Sol mengedit Pentagon di AS. Park Min-Ah sedang berkata di telpon bersama dengan Manajer BTOB sedangkan Lim Han-Sol berkata bersama dengan ahli B to B. Meskipun telah di SBS selama 3 bulan, Lim Han-Sol tetap menjadi pecinta yang tidak beruntung.

Tidak ada yang beralih walaupun Lim Han-Sol telah bekerja di SBS. Setidaknya dia dapat memandang jikalau menunggu di luar.

Akan tetapi, sebab terlampau sibuk bekerja Lim Han-Sol tidak dapat memandang mereka walaupun mereka datang. Senior Chang Gu memberi informasi kepada Lim Han-Sol bahwa PENTAGON akan berkunjung besok. Akan tetapi, waktu Lim Han-Sol sedang rapat Park Min-Ah memberitahu bahwa jadwal PENTAGON beralih dan mereka pergi lebih awal. Lim Han-Sol merasa bingung dia selanjutnya segera pergi menemui PENTAGON dan meremehkan proposalnya. Lim Han-Sol memandang member pergi dan berharap mereka akan berbalik sekali saja.

Saat sedang berlangsung Lim Han-Sol melalui tempat tim SBS KPOP rapat. Park Min-Ah yang memandang Lim Han-Sol sedang mengintip menyuruhnya pergi. Saat akan pergi, Lim Han-Sol mendengar nama Jinho PENTAGON disebut. Lim Han-Sol selanjutnya menerobos masuk dan menyatakan bahwa Jinho tidak menyukai coklat atau menyukainya.

Tepatnya Jinho tidak pernah menyatakan bahwa dia membenci coklat atau menyukainya. Lim Han-Sol juga memastikan kadang-kadang suatu hal yang simple dapat menjadi istimewa bagi seseorang. Jung Seok Woo selanjutnya menanyakan siapa Lim Han-Sol dan menanyakan dari tim mana. Menyadari hal itu, Lim Han-Sol selanjutnya berharap maaf dan berlalu pergi. Chang Gu memanggil Lim Han-Sol dan menanyakan apakah dia sebabkan masalah. Chang Gu menyatakan bahwa Lim Han-Sol tidak dapat bekerja ulang dan menyuruhnya untuk mengemas barangnya.

Lim Han-Sol panik dan berharap sehingga Chang Gu membantunya kali ini. Chang Gu menyuruh Lim Han-Sol untuk bekerja di tim SBS KPOP selama seminggu dan bertemu PENTAGON selanjutnya kembali. Selama di tim SBS KPOP Lim Han-Sol terlampau menolong pekerjaan Park Min-Ah. Chang Gu menawarkan sehingga Park Min-Ah bertukar tempat bersama dengan Lim Han-Sol hal itu segera ditolak bersama dengan Jung Seok Woo. Jung Seok Woo tidak menyukai orang yang bekerja sebab idol bukan sebab menyukai pekerjaannya.

Lim Han-Sol juga menyatakan apakah miliki senior yang membenci idol akan baik-baik saja? Kalau seperti apakah dapat sebabkan program yang bagus menyadari itu mustahil. Park Min-Ah memberi arahan sehingga Lim Han-Sol melakukannya secara obyektif bukan sebagai fans. Ini wawancara idol menjadi menurut Lim Han-Sol tidak kasus yang mewawancarai adalah seorang fans. Pada hari perekaman wawancara Lim Han-Sol mendapat telpon dari Manajer yang menanyakan berkenaan hard drive eksternal.

Park Min-Ah menawarkan diri untuk mengatarkannya. Manajer tidak menyadari jikalau Lim Han-Sol meninggalkan tempat kerja. Lim Han-Sol selanjutnya pergi bersama dengan terburu-buru tanpa menyandari Kedatangan member PENTAGON sebab terlampau sibuk di telepon. Lim Han-Sol dan Hongseok tidak sengaja bertabrakan. Hongseok selanjutnya berharap maaf diikuti oleh member lainnya. Lim Han-Sol tetap belum menyandari jikalau mereka adalah PENTAGON. Sekarang telah waktunya bagi untuk Lim Han-Sol menyerah pada PENTAGON hidup tanpa pertolongan dan keberuntungan.