Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Singkong Keju Gratis di Kedai Bukit Rhema

 

Hi Travellers , kamu sedang mencari tempat jalan atau nongkrong di Jogja? Atau sedang mencari tempat makan dekat Punthuk Setumbu, sehabis melihat sunrise di Borobudur? . Salah satunya adalah Kedai Bukit Rhema. Tempat wisata ini berlokasi di Magelang. Tempat wisata untuk menikmati kuliner ini dibuka mulai pukul 06.00 sampai 17.00 setiap harinya. Tempat ini menjadi sangat populer semenjak digunakan sebagai lokasi syuting dari  Ada Apa Dengan Cinta 2. Harga tiket untuk lokasi ini biasanya Rp.20.000 per orang dan itu sudah termaksud makanan gratis dan ada voucher Rp.5000.

Bhukit Rhema ini berbentuk merpati dan biasanya ada kedai Bukit Rhema sebagai tempat untuk menikmati kuliner yanga ada di kedai ini. Kedai bukit Rhema dibuka pada 2017. Bukit Rhema juga dikenal sebagai Gereja Ayam sehingga tidak akan sulit untuk menemukan tempat ini. Tempat tongkrongan yang akan membuat kamu dan teman-teman kamu have fun.

Ini adalah tempat yang banyak menyajikan tradisional yang sangat enak dan lezat, Menu utama adalah Singkong Keju dan paling banyak di review. Review singkong keju kedai bukit Rhema ini hampir semuanya merekomendasikan singkong keju. Singkong Keju ini sangat terkenal di kedai ini dan menjadi makanan favorit para pengunjung Kedai Bukit Rhema. Singkong keju ini adalah hasil dari pemberdayaan masyarakat dan kemudian diolah oleh masyarakat sekitar. Singkong keju ini juga menjadi sumber mata pencaharian dengan jumlah warga sekitar 50 warga, yaitu warga dusun Gombong. Singkong keju juga dibantu oleh Denmas Setia Wenas untuk meningkatkan perekonomian yang ada di daerah tersebut.

Singkong keju enak ini juga mengalami 3 kali proses pengolahan mulai dari dimasak terlebih dahulu, kemudian di rendam dan masak kembali. Proses terakhir adalah di goreng dan ini akan menghasilkan rasa singkong keju yang enak dan juga lezat. Hal yang paling ditunggu adalah review singkong keju kedai bukit Rhema. Singkong keju ini juga bisa didapat secara gratis jika kamu menukarkan tiket masuk yang sudah dibeli sebelumnya. Singkong keju dimakan dengan sambal tradisional. Kedai Bukit Rhema juga bisa di bilang merupakan tempat makan dekat Svargabumi, lokasi tempat wisata yang viral di tengah sawah itu.

 

Setelah menikmati singkong keju spesial ini, kamu bisa jalan-jalan di sekitar area ini dan bisa menikmati pemandangan yang indah. Tidak lupa untuk mengabadikan momen indah di tempat ini, kamu bisa melakukan selfie atau bahkan foto rame-rame dengan teman-teman kamu. Selain itu ada juga minuman hangat dan minuman dingin yang bisa kamu nikmati. Tempat ini akan menjadi tempat spesial untuk para pengunjungnya. Kamu bisa melihat pemandangan gunung-gunung dan juga menikmati sunrise dan sunset di sana. Ada banyak pengunjung yang merekomendasikan tempat ini sebagai tempat liburan atau destinasi wisata. Yang paling ditunggu juga adalah review singkong keju kedai bukit Rhema sebagai menu utama yang ada di Kedai Bukit Rhema.