Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Season 3 Kimetsu No Yaiba

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 1 | VIU

Kimetsu no Yaiba (Jepang: , trans. har. “Korps Pemusnahan Setan”), diterbitkan di Indonesia dengan judul Pembunuh Setan: Kimetsu no Yaiba, adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotōge.

Ceritanya berkisar pada anak laki-laki Tanjiro Kamado yang menjadi pembunuh iblis setelah keluarganya terbunuh, dan saudara perempuannya Gendou berubah menjadi iblis. Manga ini diserialkan di majalah Shonen Jump mingguan Shueisha dari Februari 2016 hingga Mei 2020, dan dibundel menjadi 21 volume pendek pada Juli 2020. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dan Shueisha dalam bahasa Inggris dan Spanyol serta di Jepang melalui platform Manga Plus mereka.

Manga tersebut diadaptasi menjadi serial anime yang diproduksi oleh Ufotable, yang tayang mulai April hingga September 2019. Sekuel film fitur diumumkan ketika episode terakhir ditayangkan dan dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada Oktober 2020. Hingga Mei 2020, manga tersebut telah terjual lebih dari 80 juta cetakan yang beredar – termasuk digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris. Sementara itu, serial animenya telah memenangkan banyak penghargaan dan dianggap sebagai salah satu anime terbaik tahun 2010-an.

Saat ini anime ini sudah selesai pada season 2 yang berjudul “Busur Distrik Hiburan”. Pada season 2 ini diakhri dengan kemenangan para pemburu iblis yaitu Tengen Uzui, Tanjiro, Inosike dan Zenitsu. Mereka berhasil mengalahkan Ibilis Peringkat Atas ke-6, yakni kakak beradik Gtyutaro dan Daki. Cerita yang di tampilkan pada season 2 ini cukup menenggangkan.

Season 2 ini juga cukup menguras emosi dan juga membuat otak berpikir keras. Adegan yang sangat menarik adalah ketika adik dari Tanjiro keluar dari dalam kotak dan membantu melawan Iblis dengan kekuatan yang ia miliki. Adik Tanjiro adalah manusia setengah iblis, dimana dia akan menjadi iblis ketika sudah memakan daging manusia. Namun, sampai season 2 berakhir adik tanjiro ini belum sesekali memakan daging manusia dan untuk mengisi kekuatannya adik Tanjiro ini hanya butuh tidur untuk mengumpulkan kekuatan.

Setelah berbicara mengenai alur cerita pada season 2 ini juga mempertontonkan grafik yang sangat memanjakan mata. Apalagi pada saat pertarungan akhir antara Uzui dengan Iblis. Kabarnya akan ada season selanjutnya yang akan menjelaskan kelanjutan dari perjalanan Tanjiro dan teman-temannya yang akan melawan iblis baru dan mungkin akan bertemu dengan pilar-pilar yang lain.

Seperti yang kalian lihat, Kimetsu no Yaiba Season 3 akan diberi nama Sword Maker Village. Sejauh ini, belum ada tanggal pasti untuk anime tentang Demon Slayer untuk tayang lagi. Hal ini dapat diprediksi jika Anda melihat kebiasaan penerbitan Ufotable. Ini dimulai dengan “Otsu no Yaba” yang dirilis pada musim panas 2019. Lalu ada film Mugen Train 2020. Ini akan diikuti oleh seri Kereta Mugen pada pertengahan 2021. Ini akan diikuti oleh Musim 2 pada akhir 2021. Jadi kemungkinan besar, Kimetsu no Yaiba Season 3 akan dirilis antara bulan September hingga awal tahun 2023. Tunggu saja kelanjutan dari perjalanan para penakluk iblis yang tentuna akan membuat suasana dan ketegangan yang baru untuk dinikmati nanti ketika sudah tayang.

Penulis juga merupakan penggemar dari anime ini. Jadi tunggu saja kapan akan ditayangkan dan dengan keseruan dan lawan apa lagi yang akan dihadapi oleh tanjiro