Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Romantisnya Rizky Billar, buat Lesti Jatuh Hati

Akhirnya Lesty Kejora dan Rizky Billar Go Publik, Dinda Hauw Kerap  Dicurhati hingga Bocorkan Awal Kedekatan Dua Sejoli - Semua Halaman -  Pop.Grid.ID

Romantisnya Rizky Billar, buat Lesti Jatuh Hati. Leslar merupakan julukan yang diberikan oleh netizen serta para fans dari dua sejoli yang selalu menebar cinta, Lesti dan Billar. Pasangan yang baru saja sah menjadi suami istri ini memang tak akan habis diperbincangkan untuk urusan romantisme.

Bagaimana tidak? Sepertinya perjodohan yang dilakukan oleh seluruh penggemar serta netizen mereka berdua nampaknya sukses menanamkan benih cinta yang begitu dalam baik pada Rizky Billar maupun Dede Lesti. Dikenal sebagai pria yang sangat bucin pada pasangan, mari intip apa saja hal romantis yang dilakukan Billar untuk Lesti!

 

Hal Romantis Rizky Billar untuk Lesti Kejora

Semenjak menjalin kasih setahun yang lalu Billar memang dikenal sangat bucin pada Lesti dan kerap melakukan hal-hal romantis yang berhasil membuat Lesti semakin jatuh hati. Apa saja ya? Ini dia!

Perhatian dan Serius

Dari awal menjalin hubungan asmara, Rizky Billar nampaknya benar-benar Serius dan ingin membawa Lesti ke arah pernikahan. Hal ini ia buktikan dengan berbagai perhatian yang membuat Lesti merasa istimewa.

Menurut pengakuan Lesti, Billar pun selalu perhatian dan mengabarinya bahkan sampai hendak tidur malam sekalipun. Billar juga kerap memberi Lesti kejutan-kejutan kecil setiap bulannya.

Selain itu, Lesti Kejora juga mengatakan bahwa Billar selalu ingat tentang tanggal-tanggal istimewa seperti hari ulangtahun dan hari jadi mereka sehingga hal ini juga yang membuat Lesti semakin jatuh hati pada pesinetron tampan asal Padang  bernama lengkap Muhammad Rizky Billar ini.

 

Membuat Puisi dan Lagu

Bukan hanya romantis lewat sikap saja. Billar juga ternyata pernah membiarkan puisi romantis untuk Lesti yang berhasil membuat Lesti terharu. Bukan hanya itu, sebagai ungkapan perasaan dan keseriusannya pada Lesti, Billar juga membuat sebuah lagu romantis yang memiliki makna mendalam khusus untuk Lesti yang berjudul Pemimpinmu.

Lagu yang dipersembahkan untuk sang kekasih, Lesti Kejora, ini dirilis pada 28 Juni 2021 lalu. Dalam lagu ini Rizky Billar benar-benar mencurahkan isi hatinya sekaligus keseriusan untuk menjadikan Lesti sebagai istrinya kelak.

 

Memberikan Hadiah Istimewa di Hari Ulang Tahun

Bertepatan dengan ulang tahun sang kekasih ke 22 Tahun  yang jatuh pada 5 Agustus 2021 lalu nampaknya Billar ingin mempersembahkan hadiah istimewa bagi orang teristimewa dalam hidupnya tersebut.

Pada momen ulang tahun Lesti ini Billar menghadiahkan sebuah mobil mewah Mercedez Benz GLE 450 seharga 2 milliar rupiah untuk sang pujaan hati. Perlakuan Rizky  Billar ini pun sontak membuat Lesti terharu sekaligus membuat iri para netizen.

 

Membuat Kue Spesial

Hal romantis kembali Billar tujukan untuk Lesti pada tayangan Cinta Abadi Leslar Episode 1 yang ditayangkan di ANTV. Sempat bertengkar hebat karena Billar lupa mengenakan cincin, Lesti pun meradang dan begitu marah pada kekasihnya itu.

Rizky Billar yang nampak bingung akhirnya menghabiskan sepanjang malam untuk membuat kue tart bermotif hello Kitty dengan tangannya sendiri khususnya untuk Lesti.

Lesti yang mendapati kue tersebut bersama sepucuk surat permintaan maaf dari Billar pun begitu terharu dan tak kuasa menahan air mata.

Ternyata benar cinta memang dapat mengubah segalanya, seperti Rizky Billar yang dibuat mabuk kepayang oleh Lesti Kejora. Akhir kata, selamat berbahagia untuk Leslar yang baru saja melangsungkan pernikahan dan semoga tetap romantis hingga kakek nenek!