Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Review Singkat Smartphone Oppo A3S

Merk smartphone Oppo sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Karena smartphone Oppo dikenal memiliki berbagai macam fitur yang tidak kalah canggih dengan lainnya. Selain itu harga yang ditawarkan oleh Oppo sangat pas bagi generasi muda yang memang pada awalnya ditunjuk sebagai target penggunanya. Salah satu smartphone Oppo yang banyak diminati dan laris dipasaran adalah Oppo A3S.

Karena desain dan fitur yang memadai untuk aktivitas sehari-hari, menjadikan salah satu ketertarikan masyarakat untuk membeli smartphone tersebut. Sehingga tidak heran bahwa handphone tersebut laris dipasaran. Untuk itu berikut review singkat mengenai smartphone ini:

Memiliki Daya Tahan Baterai Yang Lama

Daya tahan baterai pada smartphone yang satu ini sudah layak untuk diacungi jempol. Karena memiliki daya baterai sebesar 4230 mAh sehingga mampu bertahan dalam waktu yang relatif lama dengan pemakaian seperti mengakses sosial media, menonton video dan juga bermain game.

Pihak Oppo mengatakan bahwa ponsel ini mampu bertahan selama kurang lebih sampai 18 jam. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu alasan mengapa smartphone ini laris dipasaran. Ada pula fitur Al Battery Management yang hadir di dalam smartphone berfungsi untuk mengatur penggunaan baterai dengan sebaik mungkin, sehingga tidak menjadi boros yang berlebihan.

Memiliki Fitur Face Unlock

Pada biasanya ponsel memiliki fitur kunci dengan cara pemindaian melalui sidik jari. Namun lain dengan smartphone ini, yaitu menggunakan sistem kunci dengan cara Face Unlock. Sistem pengunci seperti ini adalah melakukan pemindaian melalui wajah pemilik ponsel. Sehingga apabila orang lain tidak dapat membuka ponsel ini.

Ponsel pintar ini menggantikan fitur sensor Fingerprint dengan Face Unlock karena oppo menyatakan bahwa fitur penguncian dengan Face Unlock lebih akurat dan cepat dibandingkan sensor Fingerprint.

Mempunyai Kamera Belakang Yang Bagus

Smartphone Oppo A3S  kini mulai hadir dengan dua sensor kamera utama. Kamera pertama memiliki reosolusi 13 MP dan juga aperture 2.2, sedangkan untuk kamera yang kedua yaitu memiliki resolusi 2 MP dengan memiliki aperture sebesar 2.4 dengan ditambahnya fitur depth sensor. Kamera utama pada ponsel ini mampu mendapatkan bidikan yang baik dengan cahaya yang cukup.

Selain itu kamera utama pada smartphone ini juga didukung dengan hadirnya fitur Al Beauty 2.0 yang dapat mengidentifikasi wajah pada manusia sebanyak kurang lebih 200 titik. Oleh karena itu, fitur Al Beauty ini dapat menghasilkan foto dengan kondisi wajah yang terlihat baik.

Memiliki Performa Yang Baik

Oppo A3S sekelas ini memiliki performa yang cukup baik dan tidak kalah dengan pesaingnya. Chipset yang ada dan digunakan oleh smartphone ini adalah Qualcomm Sanpdragon 450 dengan proses manufaktur 14 nm. Sedangka untuk CPU yang ada didalamnya terdiri dari 8 inti yang memiliki frekuensi 1.8GHz.

Dengan performa tersebut, ponsel ini mampu memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Seperti mendapatkan transisi UI yang jauh lebih mulus, beralih dari aplikasi satu dengan lainnya dengan cepat, memberikan multitasking yang baik dan juga mampu untuk menghemat energi dengan sangat baik.

Ulasan di atas merupakan review singkat dari smartphone Oppo A3S yang tidak kalah bagus dengan lainnya. Meskipun memiliki harga yang pas di kantong, namun kualitas performanya tidak kalah saing juga. Untuk itu mencoba menggunakan smartphone ini tidak salahnya dengan berbagai kelebihan yang telah ditawarkan. Dapatkan seri Oppo ini dengan mudah hanya di Blibli. untuk harga handphone ini jika anda melakukan pembelian di marketplace Blibli yaitu dibanderol mulai dari 1,7 jutaan saja. Tentu relatif terjangkau dibanding Anda membeli pada toko online lainnya.