Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Lenovo-IdeaPad-Flex-5-14

Review Laptop Lenovo IdeaPad Flex 5 14 Kualitas Bagus

Lenovo IdeaPad Flex 5 14 mempunyai perform yang jauh di atas bobotnya. Netbook convertible 2-in-1 dengan harga $ 600 ini tawarkan performa komputasi yang lebih bagus dibanding banyak kompetitor yang harga lebih dari 2x lipat.

Ini mendapatkan pilihan sambungan fisik yang pantas, sasis yang kuat dan direncanakan secara baik, dan keyboard yang nyaman. Sementara monitor 14 inch Flex 5 dapat semakin ceria dan dapat tahan kehilangan beberapa ons, itu masih nilai yang sangatlah baik dan netbook mainstream yang paling baik.

Lebih Fleksibel Dibanding Clamshell

Engsel 360 derajat Flex 5 membuat lebih fleksibel dibanding netbook clamshell konservatif. Elastisitas ini bukan hanya terjadi pada Flex 5. Lenovo memelopori ide netbook konvertibel 2-in-1, dan tawarkan beberapa mode netbook sama di semua range harga. Karena engsel 360 derajat harus kuat, kerap kali hasilkan sasis yang semakin besar, yang biasanya berlaku untuk convertible yang tambah murah yang dipasarkan oleh Lenovo dan banyak pembikin netbook lainnya. Flex 5 memiliki ukuran 0,82 kali 12,7 kali 8,6 inch (HWD) dan berat 3,3 pon, yang nyaris tidak penuhi persyaratan sebagai ultraportable.

lenovo-ideapad-flex-5-harga

Beberapa design favorit https://teknoinfo.id/ 2-in-1 kelihatan lebih kecil dan enteng, terhitung HP Elite Dragonfly 13,3 inch (2,2 pon) dan Dell XPS 13 2-in-1 13,4 inch (2,9 pon). Tapi ini harga lebih mahal dibanding Flex 5 — kerap kali seputar $ 1.500 untuk komposisi yang cukup bertenaga.

Dan itu yang membuat Flex 5 bagus sekali untuk beberapa orang yang inginkan netbook karyawan keras. Dengan meningkatkan ketebalan beberapa persepuluh inch dan berat beberapa ons, Anda mengirit uang banyak dan masih memperoleh kemampuan komputasi yang serius untuk menuntaskan pekerjaan Anda.

Kecuali design sasis yang lebih rileks, Flex 5 sanggup tawarkan kombinasi yang kuat di antara harga dan performa karena opsi processor AMD Ryzen “Renoir” angkatan keempat. Unit ulasan kami datang dengan AMD Ryzen 5 4500U 2,3GHz, dengan processor grafis AMD Radeon yang terpadu ke CPU, ditambahkan memory 16GB dan solid-state drive 256GB.

Dengan 6 pokok processor khusus (multi-threading tidak bisa saja pada pokok chip ini), parameter Ryzen 5 4500U serupa dengan beberapa CPU Intel Core i7 di netbook yang lebih mahal. Ini ialah lompatan besar di depan untuk komputasi seluler.

Untuk daya yang semakin besar, Anda bisa mengonfigurasikan Flex 5 dengan Ryzen 7 4700U delapan inti. Lenovo tawarkan SSD 512GB yang semakin besar sebagai kenaikan opsional. Komposisi Flex 5 yang dioptimalkan masih berdering pada harga $ 800 yang wajar.

Netbook ini sangatlah baik hingga komposisi pembahasan kami, ada secara terbatas di Amazon, secara stabil terjual habis di saat kami menulis ini. Kecuali nilai yang baik sekali, penangguhan produksi berkaitan virus korona dan permasalahan umum sekitar penyeluncuran keluarga processor baru peluang berperanan dalam kecondongan Flex 5 untuk selalu kekurangan stok.

Bila Anda bisa meregangkan bujet sebesar $ 100 ataupun lebih, sebaiknya mengecek salah satunya komposisi yang dipasarkan di Lenovo.com, yang berharga baik sekali dan kemungkinan lebih gampang tersedia.

Banyak Sambungan dalam Sasis Sentuhan Halus

Sasis Flex 5 kemungkinan ada dalam segi yang tebal, tetapi itu tidak menarik. Lenovo memakai susunan plastik sentuhan halus yang unik pada bagian samping dan dek keyboard, yang membuat netbook nyaman untuk dipegang.

Pola warna Graphite Grey dari unit ulasan kami menarik, membuat netbook lebih gelap dan terlihat lebih muram dibanding pola perak umumnya dari ultraportable Lenovo lainnya. Bila Anda lebih senang memakai warna yang lebih jelas, Flex 5 ada dalam warna Platinum Grey.

Di pinggir kiri Flex 5, Anda akan mendapati port daya, output HDMI 1.4b, port USB Tipe-C, dan jack combo audio. Port USB-C bisa dipakai untuk isi daya netbook, dan Lenovo mengikutkan adaptor AC dengan steker USB-C, jadikan port daya khusus anakronisme. Hanya karena ada satu port USB-C di semua netbook, seharusnya tanya apa retail Anda bisa menukar adaptor AC style barel sebagai gantinya. Dengan demikian, Anda bisa isi daya netbook dan memakai port USB-C secara bersamaan.