Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Needs YOUth, Program Pelatihan Kewirausahaan untuk Pemuda di Seluruh Dunia

Needs YOUth, Program Pelatihan Kewirausahaan untuk Pemuda di Seluruh Dunia

Needs YOUth, Program Pelatihan Kewirausahaan untuk Pemuda di Seluruh Dunia

Anda mungkin sudah pernah mendengar program yang diluncurkan oleh Nestle untuk memberikan pelatihan terhadap banyak pemuda di seluruh dunia. Ya, program yang dijalankan dengan nama Nestle Needs YOUth ini memang ditujukan untuk memberikan bekal-bekal berupa teknik dan skill yang dibutuhkan ketika mereka memasuki dunia kerja.

Melalui program ini, sebanyak tidak kurang dari ratusan ribu pemuda telah mendapatkan dasar-dasar persiapan yang membuat mereka telah siap untuk memasuki dunia kerja. Kemudian, Nestle juga telah ikut serta dalam mendorong dan membantu sekitar tidak kurang dari 4 juta petani untuk mengembangkan usaha mereka.

Di samping itu, Nestle juga merasa belum lengkap apabila tidak memberikan perhatian terhadap wanita yang telah memainkan banyak peran penting dalam berbagai bidang kehidupan. Dalam hal ini, Nestle telah berpartisipasi pada sebanyak 2 juta wanita di seluruh dunia dalam membantu untuk mengembangkan bakat, keterampilan, dan minat mereka dalam menjalankan bisnis.

Pencapaian berskala global yang besar tersebut bukanlah akhir dari perjuangan Nestle. Pasalnya perusahaan ini menganggap bahwa pencapaian-pencapaian tersebut hanyalah merupakan awal dari komitmen besarnya untuk menciptakan atmosfir di masa depan yang lebih baik, terutama bagi anak-anak muda.

Nestle dalam hal ini mencanangkan programnya agar dapat membantu dan berpartisipasi dalam pengembangan keterampilan, bakat, dan kesempatan anak-anak muda sehingga pada tahun 2030 terdapat 10 juta anak muda yang dapat mengikuti program ini.

Mengapa Program Needs YOUth Berfokus kepada Anak Muda

Nestle menyadari bahwa anak muda adalah aset yang penting dalam menciptakan lingkungan dan masyarakat yang lebih baik di masa depan. Selain itu, anak muda biasanya memiliki ide-ide dan visi-visi yang cemerlang sehubungan dengan apa yang akan dan ingin mereka lakukan untuk menciptakan dampak yang positif di masa depan.

Nestle ingin berpartisipasi dalam apa yang ingin diwujudkan oleh ide dan visi para pemuda tersebut dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik. Nestle ingin ikut serta dalam membentuk generasi muda untuk menjadi seorang pemimpin dan juga seorang pengusaha di masa depan, khususnya dalam bidang pertanian sebagai sektor penyedia bahan-bahan pangan.

Nestle ingin memfasilitasi mereka untuk menjadi apa pun yang mereka inginkan, apa pun bakat dan minat mereka, juga apa pun mimpi yang ingin mereka wujudkan. Dengan ikut serta dalam mewujudkan semua itu, Nestle juga ikut dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk semua.

Demikianlah program yang ingin diwujudkan oleh Nestle dan mengapa mereka berfokus kepada peran anak muda. Nestle Needs YOUth diharapkan dapat menjadi dasar bagi anak muda agar dapat mengembangkan potensi-potensinya ke arah yang lebih baik. Selain itu, program ini juga menyasar anak muda untuk mempersiapkan mereka dengan bekal yang dibutuhkan kelak.