Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Mengapa Mahasiswa Harus Mempedulikan Skor Kredit mereka?

Siswa semakin khawatir tentang kredit dan nilai kredit – dan untuk alasan yang bagus. Hutang siswa meningkat dan jumlah siswa yang meninggalkan sekolah dengan nilai kredit yang rusak juga meningkat. Banyak ahli menyalahkan utang kartu kredit yang lebih besar dan biaya sekolah yang meningkat (yang menyebabkan pinjaman mahasiswa lebih besar).

Terlepas dari tekanan kehidupan siswa saat ini, bagaimanapun, adalah mungkin untuk meninggalkan sekolah dengan nilai kredit yang baik dan pada kenyataannya untuk mengembangkan kebiasaan keuangan yang baik yang dapat menghasilkan peringkat kredit yang baik seumur hidup. Ada beberapa tip yang dapat menjadikan tahun-tahun kuliah sebagai penambah kredit alih-alih bencana kredit:

Jika Anda seorang siswa, Anda memiliki senjata rahasia yang hebat untuk perbaikan kredit dan bantuan kredit – kantor bantuan keuangan sekolah Anda.

Jika Anda seorang mahasiswa, kantor bantuan keuangan sekolah Anda harus menjadi salah satu perhentian pertama Anda di kampus. Beberapa siswa mengunjungi kantor ini secara teratur selama mereka di sekolah, dan ini adalah kesalahan. Kantor bantuan keuangan di sebagian besar universitas dan perguruan tinggi memiliki lebih dari cukup informasi untuk membantu Anda menjaga skor kredit Anda dalam kondisi prima.

Kantor bantuan keuangan menawarkan konseling keuangan tatap muka, informasi tentang beasiswa, tip tentang penganggaran, buku tentang uang, dan banyak lagi sumber daya. Petugas di universitas atau kantor bantuan keuangan perguruan tinggi Anda dapat menawarkan Anda bantuan di hampir semua aspek bantuan keuangan – termasuk membantu Anda mengetahui penilaian kredit. Selain itu, banyak kantor bantuan keuangan memiliki lokakarya yang dapat mengajarkan Anda tentang menangani uang dan kredit, dan bahkan menawarkan layanan pengarsipan pajak gratis, layanan yang sangat berguna.

Jika Anda seorang pelajar (dan terutama pelajar dengan pinjaman pelajar), buat anggaran dengan hati-hati.

Pinjaman mahasiswa perlu dibayar kembali dan lebih sering untuk jumlah yang besar. Mengambil pinjaman sekecil mungkin dan tetap berpegang pada anggaran dapat membantu membangun kebiasaan kredit yang baik yang dapat membantu memastikan bahwa Anda memiliki skor kredit yang baik ketika Anda meninggalkan universitas. Selain itu, karena pinjaman mahasiswa memiliki jumlah terbatas, Anda dapat dengan mudah menganggarkan karena Anda akan tahu persis berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan setiap bulan dan berapa banyak uang yang akan Anda keluarkan untuk perumahan siswa, uang sekolah, dan biaya lainnya.

Cobalah untuk membayar pendidikan melalui sarana selain pinjaman.

Pinjaman siswa menjadi masalah bagi semakin banyak siswa. Di satu sisi, pinjaman mahasiswa dan perguruan tinggi dapat membantu siswa yang tidak mampu untuk melanjutkan ke perguruan tinggi atau universitas.

Di sisi lain, pinjaman siswa yang sangat besar dapat menjadi beban keuangan yang mengerikan setelah lulus.

Meskipun benar bahwa sebagian besar pinjaman untuk kuliah dan pelajar tidak harus dilunasi sampai setelah lulus, waktu setelah lulus biasanya memiliki tanggung jawab finansial yang besar. Banyak lulusan perguruan tinggi menginginkan atau membutuhkan sebuah mobil, pekerjaan yang baik, dan mungkin sebuah rumah atau rumah.

Secara umum, pinjaman siswa bersubsidi pemerintah berbasis kebutuhan umumnya menawarkan persyaratan dan tarif terbaik. Setelah itu, pinjaman perguruan tinggi dan pelajar dari pemberi pinjaman swasta mungkin menawarkan harga yang layak. Pinjaman pribadi dan kartu kredit hanya boleh digunakan ketika benar-benar diperlukan untuk membayar pendidikan, karena ini cenderung memiliki tingkat suku bunga yang lebih tinggi dan mengharuskan Anda untuk segera melunasinya.

Hemat uang dengan memanfaatkan diskon siswa atau kehidupan siswa

Salah satu keuntungan kehidupan siswa adalah biayanya yang murah. Asrama siswa atau kamar yang disewa dengan teman sekamar menciptakan kehidupan yang tidak mahal, fasilitas dalam kampus menawarkan layanan hebat dengan harga diskon, dan banyak bisnis menawarkan penawaran khusus siswa.

Mulailah membangun kredit lebih awal – dan lakukan dengan baik

Mulailah membangun kredit lebih awal – bahkan sebelum kuliah dimulai, jika Anda berencana mengambil pinjaman kuliah. Dapatkan kartu kredit dengan batas rendah dan rekening bank yang Anda saldo setiap bulan. Ada banyak jenis kartu kredit mahasiswa yang tersedia.

Beth Stevenson bekerja 20 tahun dalam bisnis sebagai akuntan dan pengontrol, tetapi meninggalkan “JOB” -nya beberapa tahun yang lalu, dan mulai bekerja untuk dirinya sendiri dari rumah. Dia menginvestasikan waktu dan uang ke dalam bisnis online-nya untuk mencari tahu mana yang berhasil dan mana yang tidak. (Dan itu belum tentu seperti yang mungkin Anda pikirkan!). Dan sekarang dia siap berbagi wawasannya dengan Anda. Anda dapat menemukan apa yang diperlukan untuk “menjalani kehidupan yang baik”. Silakan kunjungi http://BethStevenson.com. Untuk informasi lebih lanjut tentang mendaftar online untuk kartu kredit Mahasiswa, silakan kunjungi http://PeopleCreditCard.com.

Sumber Artikel: https://kemahasiswaan.unri.ac.id