Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Mendorong Lalu Lintas Situs Web Gratis pada tahun 2016

 

Lalu lintas situs web gratis adalah sesuatu yang dicari setiap blogger baru, pemasar internet, dan pemilik situs web. Dengan menggunakan metode untuk mengarahkan lalu lintas situs web gratis kembali kepada Anda, Anda dapat meminimalkan biaya iklan Anda sambil menarik pengunjung yang ditargetkan ke situs web Anda.

Beberapa metode gratis untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda sekarang sudah jenuh pada tahun 2016. Hal ini disebabkan semakin banyak orang yang mulai menggunakan metode ini. Tapi, masih ada harapan – sementara beberapa metode ini mungkin menjadi jenuh, yang lain mendapat manfaat dari peningkatan pemasar internet yang mulai menggunakannya. Ada juga metode dan strategi baru yang bermunculan setiap saat.

Berkat semua faktor ini, Anda masih dapat mengarahkan lalu lintas situs web gratis pada tahun 2016 – tidak peduli apa yang dikatakan para ahli.

# 1 – Lalu Lintas Media Sosial

Ya, hal pertama dalam daftar ini adalah jaringan media sosial. Mengapa? Karena mereka BESAR dan mereka masih terus berkembang dari hari ke hari. Perlu saya katakan lebih?

Setiap pemasar internet yang mencoba membuatnya online tahun ini HARUS ada di media sosial. Dari sinilah sebagian besar lalu lintas saya berasal, dan dari mana sebagian besar lalu lintas orang yang saya kenal berasal. Yang perlu Anda lakukan hanyalah naik kereta media sosial, mendaftarkan akun Anda dan menjadi aktif – dengan melakukan ini Anda akan dapat mengarahkan lalu lintas bertarget laser berkualitas tinggi ke situs web Anda tanpa harus membayar apa pun kepada siapa pun.

jasa web pekanbaru – Bagian penting saat mengarahkan lalu lintas situs web gratis menggunakan jaringan media sosial adalah bergabung dengan grup yang terkait dengan niche Anda, dan menjadi anggota aktif dan berkontribusi dalam grup ini. Begitu orang mengenal Anda, Anda dapat mulai memasukkan beberapa tautan Anda dan mereka akan jauh lebih bersemangat untuk mengeklik tautan Anda (dibandingkan dengan hanya berbagi tautan dengan grup dan tanpa jenis konten lain).

# 2 – Pemasaran Artikel

Meskipun artikel pemasaran adalah metode promosi yang sangat lama untuk mengarahkan situs web kembali ke situs web Anda secara gratis, itu masih berfungsi. Mengapa? Karena semakin banyak orang yang menggunakan platform artikel maka semakin banyak pula konten yang mereka dapatkan yang berarti semakin banyak trafik.

Banyak internet marketer yang mengklaim bahwa artikel marketing sekarang sudah jenuh dan tidak berguna lagi. Saya tidak setuju dengan pernyataan ini. Pemasaran artikel masih sangat aktif dan masih dapat mendatangkan ribuan pengunjung unik yang ditargetkan ke situs web Anda setiap bulan.

Kunci sukses dengan pemasaran artikel adalah meluangkan banyak waktu dan tenaga – terutama saat Anda baru memulai. Anda perlu menulis konten unik dan berkualitas tinggi yang akan disukai orang – dan Anda harus banyak menulisnya. Semakin banyak Anda menulis, semakin tinggi Anda mendapatkan peringkat situs distribusi artikel tempat Anda menerbitkan artikel Anda.

Penting juga untuk menulis artikel yang berbeda untuk platform yang berbeda. Google dan mesin telusur lainnya Benci konten duplikat! Jadi, strategi yang baik untuk diikuti di sini adalah menulis satu artikel unik, dan kemudian menulis ulang untuk setiap situs yang Anda publikasikan.

# 3 – Kontes

Salah satu cara terbaik untuk membuat konten Anda menjadi viral adalah dengan mengadakan kontes. Kabar baiknya adalah bahwa kontes sekarang ini sangat mudah untuk dijalankan.

Langkah pertama adalah menentukan hadiah yang ingin Anda tawarkan kepada kontestan. Ini dapat bervariasi dari apa pun antara eBook yang terkait dengan niche Anda hingga hadiah yang dikirimkan sebenarnya. Yang penting adalah bahwa hadiah tersebut harus menawarkan sesuatu yang bernilai – misalnya, jika Anda menargetkan ceruk penurunan berat badan, Anda dapat menulis e-book tentang menurunkan berat badan atau mengontrol diet Anda, dan kemudian menawarkannya sebagai hadiah.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak online untuk memulai kontes Anda, dan kemudian membagikan kontes Anda di situs web Anda. Pastikan juga untuk membagikan kontes Anda di media sosial.

Entri “fee” Anda harus berupa share / like / tweet / +1 – dengan cara ini, setiap kali seseorang mengikuti kontes Anda, mereka akan dipaksa untuk membagikan atau menyukai konten Anda. Ini membuat konten Anda tersedia untuk semua teman / kontak mereka – yang berarti lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Semakin banyak orang akan mulai melihat kontes Anda, dan mereka ingin ikut serta. Lebih banyak entri berarti lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda !!

# 4 – Produksi & Promosi Video

Video adalah cara baru untuk blog. Dengan mayoritas pengguna internet lebih memilih untuk menonton video daripada membaca posting blog atau artikel di internet, jelas bagi saya bahwa video adalah masa depan, dan pasar yang harus kita raih tahun ini.

Membuat video sederhana tidak memakan banyak waktu, dan Anda bahkan tidak perlu merekam diri sendiri jika tidak mau. Cukup buat video slideshow atau gunakan program casting layar untuk merekam layar komputer Anda saat Anda mendemonstrasikan sesuatu. Kemudian tambahkan beberapa teks dan suara ke video Anda dan Anda siap untuk menerbitkan!

Jika Anda memiliki uang ekstra untuk dibelanjakan, Anda juga dapat mengunjungi Fiverr dan meminta seseorang untuk membuatkan video untuk Anda. Ini akan dikenakan biaya sekitar $ 5 untuk video pendek.

Setelah video Anda siap, Anda perlu mempublikasikannya ke berbagai platform berbagi video, di mana YouTube harus menjadi yang pertama. Sematkan juga video Anda di situs web Anda (