Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

jangan hanya menyediakan uang, tetapi pastikan juga Anda mempersiapkan segala rencana secara menyeluruh.

Memulai Bisnis Kuliner Angkringan Mahasiswa dengan Kredit Digital

Kredit digital merupakan solusi terbaik untuk mendapatkan modal usaha, khususnya Anda, para mahasiswa yang ingin membuka bisnis kuliner angkringan. Tapi, jangan hanya menyediakan uang, tetapi pastikan juga Anda mempersiapkan segala rencana secara menyeluruh.

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Saat Memulai Usaha Angkringan?

Selain menyajikan menu yang sederhana, angkringan dapat menjual makanan dengan harga super miring untuk menarik minat masyarakat. Karena itulah, segera manfaatkan kesempatan Anda melalui aspek berikut.

  • Lokasi Angkringan yang Strategis

Survey sangat penting untuk dilakukan sebelum benar-benar membangun usaha pada lokasi. Berbeda dengan jenis usaha lainnya, angkringan sangat membutuhkan lokasi atau tempat strategis untuk menarik minat pembeli.

Tujuannya sudah jelas, yaitu untuk menarik banyak pelanggan. Lokasi yang paling tepat untuk mendirikan sebuah usaha angkringan adalah di tepi jalan raya karena tempat tersebut selalu dipenuhi oleh kendaraan maupun lalu lalang manusia, sehingga peluang yang Anda dapatkan tentunya lebih besar.

Aspek ini perlu diperhatikan karena ada beberapa tempat yang hanya ramai pada pagi atau siang hari saja. Jangan lupa untuk tetap mengutamakan aspek keamanan karena ketika hari sudah gelap, kejahatan lebih rawan terjadi, semakin ramai tempat yang dipilih semakin baik untuk menghindari sejumlah aksi kriminalitas.

  • Tempat yang Nyaman Ditempati

Kenyamanan adalah hal yang paling disukai oleh semua orang layaknya pengunjung di lapak usaha Anda. Belakangan ini, sudah banyak angkringan yang memanfaatkan mobil sebagai alat untuk menempatkan makanan yang dijual.

Orang-orang tentunya akan datang dan kembali ke tempat Anda jika kenyamanan tersebut didapatkan. Bagaimana caranya? Carilah tempat yang strategis dan memiliki space luas, lalu siapkan alas untuk membuat lesehan.

Bagi sebagian orang, makan dengan lesehan adalah cara ternyaman untuk menikmati sebuah hidangan. Anda juga harus tetap menjaga tempat supaya tetap tertata rapi dan bersih. Ketika pelanggan sudah selesai menikmati pesanannya, langsung bersihkan dan persiapkan untuk pengunjung selanjutnya.

  • Fasilitas

Salah satu cara untuk membuat usaha angkringan Anda ramai dikunjungi adalah dengan memasang Wifi. Akses Wifi yang disediakan oleh tempat makan juga sudah diterapkan pada cafe atau restoran untuk pelanggannya.

Semakin lama pelanggan berada di cafe Anda, maka tidak menutup kemungkinan makanan yang dipesan akan semakin banyak. Harga untuk menu di angkringan pastinya lebih terjangkau, sehingga pelanggan dapat menjadi loyal ketika membuat pesanan.

Fasilitas selanjutnya adalah televisi. Mengapa fasilitas ini terbilang penting? Orang-orang yang datang beramai-ramai untuk menonton pertandingan olahraga, sudah dibuktikan oleh beberapa warung di jalan raya.

Jika tempat angkringan Anda luas, LCD dapat menjadi media utama untuk nonton bareng. Ini juga bisa menjadi strategi branding atau promosi terbaik untuk bisnis ini.

  1. Menu yang Dijual

Ketika mendirikan sebuah usaha, Anda dituntut untuk menjadi lebih kreatif. Suguhkan menu yang unik atau out of the box pada angkringan Anda, tetapi jangan lupa untuk tetap memperhatikan kualitas produk dan rasa.

  1. Pakai Kredit Digital

Fasilitas, variasi menu, dan sewa tempat membutuhkan modal yang cukup besar. Karena itulah, Anda dapat memanfaatkan kredit digital dengan baik melalui JULO.

Mengapa harus di JULO? Anda dapat merasakan teknologi canggih dari big data, matching learning, dan algoritma mutakhir untuk menguji kelayakan kredit Anda.

Sistem keamanan terjaga dengan baik, sehingga privasi dan data Anda akan sangat berharga untuk disimpan secara mudah. Keuntungan yang paling terpenting adalah bunga rendah, di mana produk JULO tidak akan menyulitkan Anda untuk melakukan pinjaman online.

Jangan sia-siakan kesempatan yang datang dari kredit digital. Anda dapat memperoleh modal dengan mudah, tanpa adanya hambatan dan memperlancar usaha.