Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Manajer MU Tegaskan bahwa Cristiano Ronaldo Tidak Dijual

Striker itu ketinggalan penerbangan ke Thailand dan saat ini sedang berlatih sendiri di markas latihan tim nasional Portugal setelah diberi waktu istirahat tambahan karena ‘masalah keluarga’

 

Manajer MU Tegaskan bahwa Cristiano Ronaldo Tidak Dijual

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (Foto: AP)

Wowsiap.com – Manajer Manchester United Erik ten Hag telah menekankan bahwa penyerang bintang Cristiano Ronaldo ada dalam rencananya untuk musim depan dan menegaskan bahwa pemain Portugal berusia 37 tahun itu tidak dijual.

Striker itu ketinggalan penerbangan ke Thailand dan saat ini sedang berlatih sendiri di markas latihan tim nasional Portugal setelah diberi waktu istirahat tambahan karena ‘masalah keluarga’.

Ronaldo dikabarkan meminta untuk meninggalkan Old Trafford setelah hanya satu tahun menjalani masa jabatan keduanya di sana karena ingin bermain di Liga Champions musim depan. Meskipun sumber resmi Manchester United mengatakan dia masih terikat kontrak, klub diperkirakan bersedia mendengarkan tawaran, dengan uang dari penjualan yang digunakan untuk membangun kembali skuad.

“Kami berencana dengan Ronaldo untuk musim ini, itu saja. Saya menantikan untuk bekerja dengannya. Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari tur pramusim United di Thailand dan Australia karena “masalah pribadi,” kata ten Hag seperti dikutip wowsiap dari dna, Selasa (12/7/2022).

Saat ditanya apakah Ronaldo akan pergi, ten Hag menjawab, “Dia belum memberi tahu saya ini. Saya telah membaca, tetapi seperti yang saya katakan, Cristiano tidak dijual, dia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama. Saya berbicara dengannya sebelum masalah ini muncul. Saya berbicara dengannya dan berbicara dengan sangat baik.”

Pemain depan itu kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu secara mengejutkan dari Juventus dan masih memiliki satu musim tersisa dalam kontraknya.

Baca juga berita terkini sepak bola lainnya di wowsiap.com

Manchester United akan bermain melawan Liverpool dalam pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka di Bangkok pada 12 Juli, sebelum terbang ke Melbourne, di mana mereka akan menghadapi Melbourne Victory dan Crystal Palace. Tim yang dilatih oleh ten Hag akan menyelesaikan kunjungan mereka ke Australia dengan pertandingan melawan Aston Villa di Perth pada 23 Juli, sebelum kembali ke Inggris melalui Oslo (Norwegia) di mana mereka akan menghadapi Atletico Madrid pada 30 Juli.

EDITOR : Sulaeman