Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Liburan Asyik ke Ibu Kota

Jakarta merupakan inu kota Indonesia yang memiliki magent tersendiri bagi banyak orang. Meski terkenal akan kemacetannya, namun setiap tahun jumlah pendatangnya terus mengalami peningkatan. Hal ini dikarenakan Jakarta juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Liburan di Jakarta

Destinasi liburan yang ada di Jakarta bisa menjadai sarana rekreasi bagi para wisatwan lokal maupun mancanegara. Hal ini bertujuan agar masyarakat lebih mengenal potensi wisata yang ada di ibukota, Jakarta. Nah, berikut ini ada beberapa tempat wisata di Jakarta yang patut untuk Anda kunjungi.

Dunia Fantasi

Dunia Fantasi merupakan pusat rekreasi bertema outdoor. Tempat wisata ini menjadi salah satu kawasan edutainment fisika terbesar yang ada di Indonesia. Wahana permaianan yang dihadirkan pun berteknologi tinggi. Setidaknya ada sekitar 22 wahana permainan seru di Dufan yang bisa Anda coba.

Sea World

Sea World merupakan tempat wisata berkonsep edukasi dunia bawaah laut. Sea World menjadi salah satu spot wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Dengan mengusung tema hiburan, tempat wisata ini menggabungkan edukasi dan konservasi biota laut.

Berbagai macam jenis ikan dan spesies laut hidup dalam akuarium raksasa. Dengan begitu, maka para pengunjung bisa dengan leluasa kenikmati keindahan alam bawah laut melalui terowongan unik yang sudah disediakan.

Samudera Dolphin Park Ancol

Atraksi lumba-lumba yang sangat lincah bisa Anda temukan di Samudera Dolphin Park Ancol. Disini, Anda bisa ikut berinteraksi secara langsung dengan lumba-lumba. Selain lumba-lumba, di tempat wisata ini juga menampilkan atraksi dari singa laut dan burung kakatua yang tak kalah seru dan menarik.

Ocean Ecopark

Ocean Ecopark menghadirkan konsep wisata yang sangat menarik untuk Anda coba bersama keluarga. Beberapa wahana seru yang bisa Anda coba di Ocena Park ini antara lain adalah Kano, Rumah Lebah, Learning Farm, dan masih banyak lagi wahaha seru lainnya.

Bagi Anda yang ingin tahu harga tenda membrane per m2 di Jakarta, maka bisa melihatnya di Pusat pembuatan & peoduksi berbagai tenda dan kanopi dari Perusahaan Tendanesia.

Mengapa Tendanesia? Karena Tendanesia sudah terbukti kualitasnya dan sudah banyak review positif mengenai prusahaan tersebut. Semua produknya pun terbaik di kelasnya.