Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Ini Feature Unggulan Chipset Snapdragon Sound

Qualcomm Technologies International, Ltd. Sah chipset mengeluarkan Snapdragon Sound secara global dengan 30 OEM sudah tanda-tangani kesepakatan tehnologi. Disamping itu, dikeluarkan juga produk komersil pertama dari Xiaomi, Edifier and Master dan Dynamic. Snapdragon Sound telah memberikan dukungan transmisi CD lossless audio lewat sambungan nirkabel Bluetooth.

Ini Feature Unggulan Chipset Snapdragon Sound

“Dengan Snapdragon Sound, kami ambil pendekatan tingkat mekanisme baru, menyaksikan serangkaian audio yang komplet dari handphone sampai earbud dan mengenalkan langkah baru hasilkan kualitas suara. Dengan memaksimalkan semua audio, kami memungkinkan konsumen setia kami untuk mendatangkan latency yang paling rendah saat bermain games, lakukan panggilan suara yang jernih, dan memutar musik berkualitas tinggi, semua dengan sambungan yang handal dan stabil untuk pastikan kelancaran pengalaman pemakai. Tehnologi ini direncanakan untuk menyesuaikan secara aktif dengan pemakaian dan lingkungan external, dan memberikan konsumen setia kami langkah baru untuk mendatangkan audio berkualitas tinggi, terhitung kualitas CD Lossless yang pas di setiap bit-nya. Apa saja yang anda kerjakan di semua piranti anda, Snapdragon Sound direncanakan untuk mendatangkan pengalaman audio terbaik, seperti suara semestinya kedengar,” tutur James Chapman, Vice President and General Manajer, Voice, Music and Wearables, Qualcomm Technologies International, Ltd.

Snapdragon Sound disokong tehnologi Qualcomm aptX Lossless yang hendak jadi tambahan baru pada tehnologi Adaptif aptX. Tehnologi ini direncanakan untuk mendatangkan lossless audio 16-bit 44.1kHz berkualitas CD lewat sambungan nirkabel Bluetooth untuk earbud dan earphone wireless.

Snapdragon Sound sendiri sudah memberikan dukungan resolusi audio paling tinggi di angka 24-bit 96kHz. Walau demikian, tehnologi ini di-claim mempunyai latency Bluetooth paling rendah, yaitu 89 milidetik atau 45% lebih rendah dibanding dengan pesaing lain dalam kelasnya. Salah satunya feature favorit dari Snapdragon Sound ialah tahan pada interfensi dari Bluetooth dan Wi-Fi.

Dengan demikian, Snapdragon Sound di-claim sanggup tawarkan kualitas audio terbaik walau di lingkungan yang ramai sekalinya. Nanti chipset ini akan dipakai oleh produk handphone Motorola Edge terkini dan produk audio seperti headset. Sayang, tidak disebut detil, piranti apa yang hendak memakai chipset Snapdragon Sound ini.

“Kami suka bisa bekerjasama dengan Qualcomm Technologies untuk bawa Snapdragon Sound ke customer kami lewat produk Motorola Edge terkini. Memasang Snapdragon Sound di piranti dengan kecepatan refresh super cepat 144Hz dan monitor FHD+ 6.8 inch pada Motorola Edge terkini, membuat kami bisa tawarkan customer pengalaman audio, melihat dan bermain games yang mengagumkan pada sebuah paket,” terang Doug Michau, Executive Director of North America Business Development Motorola.

Hal seirama dikatakan oleh Jonathan Levine, CEO and Founder of Master dan Dynamic.

“Kami selalu usaha untuk memberi perform tehnis terbaik dalam kelasnya untuk tiap produk kami, dan sesudah bekerja bersama dengan Qualcomm Technologies untuk Snapdragon Sound. Kami sudah menyaksikan faedah dari optimasi sumber piranti mobile dan headset, dan karena itu kami suka bisa memberi pengalaman Android premium,” tutup Jonathan Levine, CEO and Founder of Master dan Dynamic.

 

Baca Juga: spesifikasi ponsel vivo 20 dan pro

informasi selengkapnya kunjungi : luckytomstory