Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Info Flu Babi Kampus

 

upp –¬†Kampus perguruan tinggi di seluruh Amerika Serikat telah merasakan tekanan yang disebabkan oleh ketakutan kesehatan, H1N1 alias flu babi. Pemerintah, ahli kesehatan dan reporter berita mengatakan betapa buruk dan berbahayanya flu babi. Apa kisah sebenarnya dan apa yang dilakukan perguruan tinggi untuk mempersiapkannya? Informasi umum tentang kampus-kampus dan flu babi tidak lengkap dan sulit ditemukan. Situs web kampus individu akan memberikan informasi terkini terbaik untuk wilayah Anda.

Namun secara umum; flu babi telah menyerang beberapa kampus sementara itu tidak menyebabkan terlalu banyak masalah di kampus lain. Sebagian besar kampus selalu mengikuti perkembangan CDC dan pejabat kesehatan serta membagikan brosur dan pamflet berisi informasi tentang flu dan apa yang dapat mereka lakukan untuk meminimalkan risiko terpapar. Kampus juga membagikan hand sanitizer dan memanfaatkan internet untuk menyebarkan berita di sekitar kampus.

Jika Anda bertanya kepada mahasiswa, kebanyakan mengatakan mereka tidak terlalu khawatir dengan bahaya flu babi, mereka mencuci tangan. Flu babi bisa mematikan dan harus ditangani dengan hati-hati. Seorang mahasiswa di Grand Valley State University di Michigan baru-baru ini meninggal karena melawan ensefalitis yang disebabkan oleh virus H1N1. Dia jatuh sakit dan setelah beberapa hari sepertinya dia menjadi lebih baik sampai dia menjadi tidak koheren dan keluarga membawanya ke rumah sakit. Virus ini tidak hanya menyerang tua atau muda.

Faktanya, kebanyakan orang yang berusia 65 tahun ke atas lebih berisiko terkena flu musiman biasa daripada virus H1N1, kecuali mereka memiliki komplikasi dan risiko yang mendasarinya. Pikirkan tentang epidemi flu “Spanyol” dari tahun 1918 dan 1919; itu menginfeksi lebih dari 1/3 populasi dunia dan membunuh lebih dari 50 juta orang. Syukurlah kita memiliki obat antivirus hari ini yang tidak ada saat itu. Kita tetap perlu mewaspadai bahwa semua kelompok umur bisa terkena, bahkan yang muda dan sehat. Sekarang ini semua dikatakan bukan untuk menakut-nakuti Anda tetapi untuk memastikan Anda mengawasi kesehatan Anda dan orang yang Anda cintai.

Ya, telah terjadi kematian terkait flu babi, H1N1 di kampus dan di seluruh dunia. Kabar baiknya adalah sebagian besar orang yang terinfeksi menjadi lebih baik dengan obat-obatan dan nutrisi yang tepat. Kuncinya adalah menjauh dari orang yang sakit dan menjauh dari orang lain jika Anda sakit. Banyak istirahat dan minum banyak cairan, sebaiknya air. Cuci tangan dengan sabun dan air hangat hingga panas setidaknya selama 30 detik dan usahakan untuk tidak menyentuh benda umum. Cari perawatan medis jika Anda memiliki kondisi yang membuat Anda lebih berisiko mengalami komplikasi atau tidak membaik setelah beberapa hari.

Situasinya akan berbeda tergantung di mana Anda berada. Hal terbaik untuk dilakukan adalah tetap mendapat informasi tetapi jangan panik. Lakukan pencegahan dan dapatkan pengobatan yang tepat jika Anda sakit. Seharusnya tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan hidup dan bersiap.