Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Tips Download Youtube Jadi MP3

Tips Download Youtube Jadi MP3

Ikuti Tips Download Youtube Jadi MP3 Untuk Dengarkan Musik Tanpa Kuota

Download Youtube Jadi MP3 – Apakah anda senang mendengarkan musik? Lalu sering mengupdate atau memperbaharui musik yang terbaru melalui platform youtube? Jika iya, pastinya mau tak mau anda harus merelakan kuota internet anda setiap harinya untuk mendengarkan musik bukan?

Tetapi saat ini anda bisa mendengarkan lagu terkini yang berasal dari youtube hanya dengan menggunakan hp saja secara offline. Sebab saat ini sudah banyak cara download youtube jadi mp3! di sisi lain saat ini sudah banyak sekali video klip musik yang diunggah di platform youtube tersebut.

Apalagi saat ini youtube lebih up to date jika dibandingkan dengan berbagai macam situs download lagu yang pada umumnya bisa kita kunjungi. Melalui platform youtube tersebut anda sendiri hanya perlu menyalin link video klip lagu tersebut lalu mengunduhnya saja.

Tetapi sebelum melangkah jauh ke pembahasan berikutnya alangkah lebih baiknya lagi jika anda membaca berbagai macam kelebihan mendengarkan lagu secara offline terlebih dahulu di bawah ini.

Salah satu hal yang pasti anda dapatkan ketika  mendengarkan lagu secara offline tak lain yaitu hemat kuota. Hal ini tak lain karena anda hanya tinggal mengunduhnya saja di situs website tersebut lalu akan tersimpan secara otomatis pada perangkat telepon anda. Kemudian anda pun tinggal memutar lagunya saja nanti.

Tetapi beda halnya jika anda harus mendengarkannya secara online alias streaming, maka mau tak mau anda harus menggunakan banyak kuota untuk memutar video klip dari lagu tersebut bukan?

Belum lagi jika ternyata video klip lagu pada kanal tersebut tidak bisa diunduh di dalam aplikasi youtube. Maka dari itu anda harus download youtube jadi mp3 agar bisa menikmati lagu tersebut.

Selain itu keuntungan yang akan anda dapatkan selanjutnya ketika mendownload youtube jadi mp3 tak lain yaitu tidak perlu terpengaruh pada koneksi jaringan internet. Dengan kata lain jika anda mendengarkannya secara offline alias tidak menggunakan kuota maka anda tidak perlu khawatir lagi jika tiba-tiba kualitas audionya akan menurun nantinya.

Tips Download Youtube Jadi MP3

Apalagi anda juga bisa menjadikan lagu yang telah anda unduh tersebut sebagai nada dering pribadi anda. Menarik bukan? Nah untuk itu simak cara mengunduh video youtube ke mp3 di bawah ini untuk lebih jelasnya lagi ya!

Langkah pertama yang perlu anda lakukan terlebih dahulu tak lain yaitu membuka aplikasi youtube atau melalui situs website resminya sendiri. Setelah itu anda tinggal mencari video klip lagu yang ingin anda download menjadi mp3 tersebut.

Apabila anda menggunakan situs website resminya, maka anda bisa mengeklik icon titik tiga di bagian pojok kanan atas video klip lagu yang anda tonton tersebut. Nah setelah itu pilih share atau bagikan. Jika sudah salin link video klip lagu tersebut.

Tetapi jika anda menggunakan ponsel pintar atau tablet maka anda tinggal mengeklik menu bagikan saja di bagian bawah video klip lagu yang sedang anda putar tersebut. Nah setelah itu salin link video klip lagu yang ingin anda unduh tersebut.

Buka browser pada pc maupun tablet anda. Jika sudah, maka buka alamat atau situs website ytmp3 di bagian kolom url. Setelah halaman website ytmp3 tersebut muncul maka nantinya anda pun tinggal menyalin url video klip yang telah anda copy tadi.

Jika sudah klik convert lalu Tunggu beberapa saat. Nantinya akan ada format file yang anda inginkan. Pilih format file mp3 untuk bisa memutar lagunya tersebut secara langsung di pemutar musik hp anda. Klik unduh lalu tunggu sampai proses unduhan selesai.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang YouTube, silakan kunjungi tips youtube hanya di ytube.id