Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

hal yang Dapat Mempengaruhi Harga Sewa Videotron Jakarta

Ketika ingin sewa videotron Jakarta, sangat penting untuk memahami apa saja hal-hal yang dapat mempengaruhi harga sewanya. Dengan begitu, tentu akan lebih mudah bagi Anda untuk menyiapkan biaya agar tidak kekurangan saat membayarkannya.

Beberapa Hal yang Mempengaruhi Harga Sewa Videotron Jakarta

Videotron pada dasarnya adalah layar panel LED dengan tampilan video konten atau animasi gambar bergerak. Layar tersebut sudah didukung teknologi terbaru dan canggih sehingga ada banyak orang ingin memakainya orang. Di bawah ini beberapa hal yang dapat mempengaruhi harga sewanya:

  1. Brightness

Hal pertama yang dapat mempengaruhi harga sewa videotron adalah tingkat kecerahan atau brightness. Satuan kecerahan ini sendiri dinamakan candela. Apabila Anda memakai videotron dengan tingkat kecerahan mulai 6.000-8.000 candela, maka ini sangat cocok untuk ditempatkan di luar ruangan.

Sementara kecerahan mulai 1.000-2.000 candela lebih cocok ditempatkan di dalam ruangan. Selain itu, hal ini juga akan mempengaruhi jarak pandang audiens ke layar sehingga sangat penting untuk memperhatikan tingkat kecerahannya.

  1. Ingres Protection Rate

Perlu Anda ketahui, bahwa Ingress Protection atau IP Rate merupakan salah satu parameter teknis penting agar videotron dapat dipakai sesuai kebutuhan. Biak itu di luar atau di dalam ruangan. Tidak heran jika hal ini juga mempengaruhi harga sewanya.

Apabila Anda ingin menggunakannya di luar ruangan, maka IP Rate yang direkomendasikan mencapai 5. Sedangkan jika memakainya di dalam ruangan hanya memerlukan IP Rate 40 saja. Anda juga bisa berkonsultasi langsung mengenai penentuan tingkat IP tersebut agar lebih maksimal ketika digunakan.

  1. Resolusi Videotron

Terakhir adalah tentang resolusi videotron. Perlu diketahui dahulu bahwa resolusi tersebut akan berkaitan dengan pixel serta pixel pitch. Jika dilihat secara umum, videotron yang ada di luar ruangan hanya memerlukan resolusi kecil saja.

Hanya saja, untuk pixel pitchnya terbilang lebih tinggi daripada jenis indoor. Apabila menempatkannfya secara indoor atau di dalam ruangan, maka tidak memerlukan pitch besar. Anda hanya akan direkomendasikan untuk memakai P4, P5, hingga P6.

Itulah beberapa hal yang akan mempengaruhi harga sewa videotron Jakarta. Jika masih bingung, maka tidak perlu khawatir pasalnya pihak jasa tentu akan siap sedia menjelaskan dan melayani semua kebutuhan Anda hingga benar-benar mendapatkan videotron dengan harga dan fungsi sesuai keinginan.