Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Fitur Menarik Di Android 10

Google telah mengumumkan versi terbaru dari sistem operasi Android yang sementara disebut Android P. Android P adalah penerus Android O, yang sekarang secara resmi dikenal sebagai Android Oreo.

Saat ini, Android P masih dalam tahap pengembangan Pratinjau Pengembang 1. Dengan kata lain, sistem oeprasi ini masih dalam versi beta dan hanya dapat dicoba oleh beberapa pengguna di perangkat Google Pixel sebelum akhirnya siap untuk dirilis secara lebih luas.

Mungkin, Android P, yang dikatakan menggunakan nama es krim Pistachio, akan secara resmi dirilis pada bulan Mei. Bersama dengan aganda konferensi I/O yang diselenggarakan oleh Google.

Meskipun fitur yang dibawa belum diumumkan secara resmi, beberapa fitur spekulasi di Android P, mulai menyebar.

Fitur -fitur berikut cenderung ada di Android P, yang dirangkum dari ets2indo.com sekarang, Selasa

1. Multi-kamera yang mendukung aplikasi ketiga

Andoid P akan membawa pengaturan kamera ganda yang sekarang tertanam dalam smartphone hig-end dan mid-range.

Dengan begitu, pengembang aplikasi dapat menyesuaikan perangkat lunak aplikasi mereka untuk mendukung multi-kamera pada smartphone yang dijalankan oleh Android P.

2. Tunjukkan “takik” buatan yang mirip dengan iPhone X

Tangkapan layar takik atau poni layar di Android P yang mirip dengan iPhone X

Melihat foto

Android P semakin membuat “takik” alias poni layar iPhone X khas ke pasar di perangkat Android. Tangkapan layar dari Android P Trial P Developer Preview 1 menampilkan menu “Cutout Display” (potong layar).

Salah satu opsi, menawarkan format layar penuh (layar penuh) dengan memberikan sedikit bingkai tambahan atau takik buatan yang menonjol di sisi atas layar.

3. Balasan Cerdas Gmail

Fitur “Balas Cerdas” di Gmail dan Google Allo Inbox dirilis tahun lalu. “Smart Reply” akan menampilkan beberapa opsi jawaban yang menggunakan algoritma pembelajaran mesin.

Dengan demikian, pengguna hanya mengetuk pilihan jawaban pendek yang paling cocok, tanpa perlu mengetik lama.

4. dapat melihat pesan gambar dalam pemberitahuan

Kemudian, pengguna Android P akan dapat melihat cuplikan pesan gambar dengan menyapu papan pemberitahuan dari atas layar, di mana fitur belum ada dalam sistem Android saat ini. Pengguna harus membuka pemberitahuan terlebih dahulu untuk membuka lampiran pada pesan gambar.

5. Memisahkan pemberitahuan percakapan kelompok dan percakapan pribadi lebih jelas

Dalam versi max tentrem ets2 Android yang banyak digunakan saat ini, tampilan percakapan dan pemberitahuan pribadi memang dapat dibedakan.

Namun, pengguna harus mengetuk pemberitahuan untuk melihat pesan yang lebih lengkap. Di Android P, suatu hari nanti tampilan pemberitahuan akan lebih jelas, sehingga pengguna tidak terlalu sering mengetuk layar.