Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Drama China Terbaik Yang Harus Anda Tonton

Drama China

Jika Anda adalah penggemar berat serial web Cina, maka Anda pasti telah mencari web series terbaik atau web series Cina yang paling banyak dilihat di internet. Pada dasarnya ada dua genre luas dari seri web Cina yang harus diwaspadai jika Anda mencari yang sama. Genre ini adalah wuxia dan xianxia.

Wuxia adalah fiksi yang termasuk dalam kategori seni bela diri dan petualangan mendebarkan yang berbeda, dan xianxia adalah fantasi yang melibatkan mitologi Tiongkok, Buddhisme, budaya Tiongkok, Taoisme, dan bahkan seni bela diri Tiongkok. Untaian Di bawah ini adalah beberapa serial Cina terbaik yang harus Anda tonton.

Rahasia Tiga Kerajaan

Serial Cina ini dirilis pada tahun 2008, dan termasuk dalam genre fiksi sejarah. Serial ini memiliki 54 episode. Hal ini didasarkan pada novel abad ke-14 bernama Romance of the Three Kingdoms. Setting dari serial ini adalah mendiang Dinasti Han. Dinasti ini telah memerintah selama lebih dari 400 tahun. Drama Tiongkok menggambarkan periode 20 tahun dari 200 M hingga 220 M ketika masa Dinasti Han berakhir.

Tetapi dalam novel aslinya, periode yang dijelaskan adalah satu abad. Seperti yang disarankan oleh judul seri ini, Anda akan mengetahui tentang tiga kerajaan yang berbeda dan hubungannya satu sama lain. Liku-liku acara akan mengejutkan setiap penggemar secara merata. Jika Anda mencari jalan cerita yang akan megah dan visualnya akan menyenangkan mata Anda ice media viral, maka Anda harus menonton seri ini.

Hilang pada tahun 1949

Serial Cina ini dirilis pada tahun 2018. Genre serial ini tidak dapat didefinisikan secara spesifik karena merupakan campuran dari ketegangan, romansa, thriller, dan aksi. Setting dari serial ini adalah di China Komunis. Alur cerita berputar di sekitar dua orang.

Mereka ingin melakukan apa saja untuk negara mereka dan bahkan memberikan nyawa mereka. Tapi nasib memainkan peran yang berbeda, dan mereka berpapasan satu sama lain hanya untuk akhirnya jatuh cinta.

Legenda Fuyao

Serial Cina ini dirilis pada tahun 2018. Ini memiliki 66 episode. Itu termasuk dalam kategori fantasi dan romansa. Peran utama didasarkan pada Fu Yao. Karakterisasinya sangat kuat di serial ini. Karakternya berkembang dari gadis yang agak pemalu menjadi wanita yang kuat dan keras kepala. Serial ini berdasarkan novel karya Tianxia Guiyuan bernama Empress Fuyao.

Setting dari serial ini adalah Imperial City of Wuji, yang memiliki lima kerajaan. Alur cerita berkisar pada gadis budak yang praktis melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain untuk menemukan obat dari kutukan yang membebani hidupnya. cepat kerja Ia digambarkan sebagai wanita yang sangat kuat dan juga memiliki kekuatan batin yang tinggi.

Gadis budak, Fu Yao, mengetahui tentang putra mahkota Wuji selama perjalanannya ke beberapa tempat. Dia juga merasakan keterikatan terhadapnya. Banyak sekali aksi dan petualangan yang ditampilkan melalui karakter Fu Yao. Alur cerita romantis ditunjukkan oleh FU Yao dan putra mahkota Wuji. Ada banyak pasang surut emosional. Tema seri ini sangat populer.