Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Dokter UCSF Mengatakan Kita Harus Berhenti Panik Tentang Varian Delta

Media dan publik harus berhenti panik tentang varian Delta Covid-19, menurut opini yang diterbitkan oleh dokter terkemuka Dr. Monica Gandhi dan ilmuwan Kyle Hunter dari University of California San Francisco.

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Potongan op-ed diterbitkan di SFGate pada hari Rabu. Gandhi belajar kedokteran di Harvard dan merupakan Kepala Divisi Associate dari divisi UCSF yang menangani penyakit menular; Hunter adalah seorang ilmuwan kesehatan masyarakat dan mahasiswa kedokteran.

Dalam artikel tersebut, Gandhi dan Hunter memanggil media berita untuk “berita utama berbasis ketakutan” tentang varian Delta, yang dengan cepat menjadi dominan di Amerika Serikat dan telah menjadi dominan di banyak negara. Menurut para ilmuwan, tajuk utama semacam itu “fokus pada bukti peningkatan penularannya”, serta “kemampuan khusus” varian Delta untuk “terobosan” perlindungan vaksin”.

Kekhawatiran kolektif ini telah menyebabkan seruan baru untuk penyembunyian di tempat-tempat seperti Los Angeles, rekomendasi yang berbeda dari CDC versus WHO, dan kekhawatiran tentang “dampak varian itu terhadap kembali ke sekolah”, menurut Gandhi dan Hunter.

Tenang, para ilmuwan mendesak.
8 Tips Meyakinkan Seseorang untuk Mendapatkan Vaksin Covid-19
Lawan teori konspirasi dengan kesabaran dan fakta

thebolditalic.com

Di San Francisco Bay Area, hampir 80% dari 18+ populasi sudah divaksinasi Covid-19 dengan setidaknya satu dosis, dan lebih dari 60% divaksinasi lengkap. Bahkan di daerah dengan tingkat vaksinasi yang lebih rendah, para ilmuwan menunjukkan, “kumpulan kekebalan alami yang signifikan di daerah yang secara tragis dilanda virus” memberikan perlindungan tambahan.

Singkatnya, sejumlah besar orang California sekarang memiliki perlindungan terhadap virus, baik melalui vaksinasi, kekebalan alami, atau keduanya. Negara bergerak dengan baik ke arah kekebalan kawanan, para ilmuwan menyiratkan, dan beberapa daerah mungkin sudah ada di sana.

Mengapa itu penting? Karena seperti yang ditunjukkan Gandhi dan Hunter, tingkat kasus virus corona Covid-19, yang sebagian besar didorong oleh varian Delta, tidak lagi ditambah dengan rawat inap dan kematian.

“Pentingnya pemisahan ini tidak dapat dilebih-lebihkan,” kata para ilmuwan. Meskipun varian Delta dan infeksi terobosannya menyebabkan lebih banyak kasus di California, ilmuwan menunjukkan bahwa hanya 300 pasien di seluruh negara bagian yang berpenduduk hampir 40 juta orang saat ini berada di ICU akibat Covid-19.

Dan kasus-kasus itu, kata para ilmuwan, “tragisnya termasuk yang tidak divaksinasi.”

Bawa pulang? Menurut Gandhi dan Hunter, “Kita sekarang berada dalam fase ‘kontrol’ di negara kita.” Infeksi akan muncul karena varian seperti Delta, tetapi jika Anda telah divaksinasi terhadap virus, kasus ini tidak menjadi masalah. Mereka cenderung ringan dan sangat tidak mungkin mengakibatkan rawat inap atau kematian.

Dengan demikian, melihat tingkat kasus bukan lagi cara yang baik untuk menilai dampak virus. Namun, pejabat dan awak media terus mengirimkan pesan bahwa varian Delta itu menakutkan.

Itu masalah besar. Menurut para ilmuwan, “Pesan yang meningkatkan kecemasan dan pedoman penyamaran baru di sekitar varian delta juga mengirimkan pesan yang membingungkan tentang vaksin dan efektivitasnya.”

Dengan kata lain, memberi tahu orang-orang tentang tingkat kasus yang tinggi dan penyebaran varian baru yang cepat menciptakan ketakutan tanpa alasan. Berdasarkan data rawat inap, vaksin yang digabungkan dengan kekebalan alami bekerja dengan sangat baik untuk melindungi warga California, Delta atau tidak. Mengirim pesan bahwa orang yang divaksinasi perlu takut dengan varian Delta menyiratkan bahwa vaksin tidak cukup baik untuk melindungi kita. Dan berdasarkan data, para ilmuwan menyimpulkan, pesan itu salah.

Demikian juga, menyuruh orang untuk menutupi “berjaga-jaga” karena varian Delta menyiratkan bahwa vaksin saat ini tidak dapat mengendalikan varian. Sekali lagi, para ilmuwan mengatakan itu tidak benar. Alih-alih ketakutan tentang varian Delta, “kemampuan luar biasa dari vaksin dalam mencegah rawat inap…harus mendorong pesan tentang pembukaan sekolah, penyamaran, pengumpulan, dan keterlibatan kembali dalam kehidupan normal di komunitas dengan tingkat kekebalan yang tinggi.”

Kita harus merayakan efektivitas vaksin dan mendorong lebih banyak orang untuk divaksinasi, tidak panik tentang variannya, saran para ilmuwan.

Lebih lanjut, para ilmuwan mengatakan bahwa “Semakin banyak orang dewasa mendapatkan kekebalan, anak-anak juga terlindungi.”, dan bahwa “Tidak ada bukti bahwa anak-anak telah berperan sebagai vektor penularan virus, memiliki hasil jangka panjang yang lebih buruk atau delta varian telah menyebabkan tingkat rawat inap yang lebih tinggi pada anak-anak.”

Itu penting. Salah satu kekhawatiran utama para ilmuwan tentang pesan menakutkan di sekitar varian Delta adalah bahwa hal itu akan mencegah sekolah dibuka kembali pada musim gugur.

“Mengingat bahwa California berada di peringkat ke-50 dari 50 negara bagian dalam dimulainya kembali pembelajaran langsung selama pandemi, kami percaya bahwa California harus menyampaikan kepercayaan pada vaksin untuk membujuk sisa penangguhan”, tulis para ilmuwan.

Swab Test Jakarta yang nyaman