Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Dewandaru, Bandara Karimun Jawa untuk Berkunjung via Udara

Karimun Jawa ialah salah satu tempat wisata yang sangat wajib masuk sebagai daftar kunjungan ketika berlibur. Baik untuk berlibur bersama keluarga maupun teman – teman dekat, Karimun Jawa sangatlah cocok. Salah satu wilayah yang ada di Jepara, Jawa Tengah ini memang tengah buming dibicarakan di berbagai kalangan. Apalagi semenjak bandara Karimun Jawa dibangun dan mulai diaktifkan.

Dewandaru ialah nama dari bandara yang ada di Karimun Jawa. Bandara ini baru diaktifkan untuk beroperasi pada tahun 2018 lalu. Sebelumnya, jika Anda ingin berkunjung ke Karimun Jawa untuk berlibur, Anda harus datang via laut. Hanya ada kapal yang bisa Anda gunakan menyeberang guna menginjakkan kaki ke Karimun Jawa.

Tapi, saat ini sudah beda, Anda sudah bisa menggunakan perjalanan via udara untuk mendatangi Karimun Jawa. Semenjak pengaktifan Bandara Dewandaru, wisatawan yang berlibur ke Karimun Jawa pun meningkat pesat. Tentu saja, dengan perjalanan udara, waktu tempuh akan jauh lebih singkat. Dan Anda bisa menikmati keindahan Karimun Jawa dengan jangka waktu yang lebih lama.

Silahkan anda memilih paket wisata karimunjawa dari kami, dan dapatkan segudang keuntungan, travel yang nyaman, fasilitas terjamin dan asuransi terpercaya.

Dewandaru, Bandara Karimun Jawa

Bandara Dewandaru berlokasi di Pulau Kemujan, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Nama bandara ini diambil dari salah satu pohon yang hanya dapat dijumpai di Karimun Jawa, yaitu pohon Dewandaru. Bandara yang menjadi jalur udara pertama untuk mengunjungi Karimun Jawa ini dikelola langsung oleh UPT Ditjen Hubud.

Saat ini, Anda tak perlu lagi berlama – lama mengarungi lautan untuk menginjakkan kaki di Karimun Jawa. Terdapat beberapa maskapai yang sudah melayani rute untuk perjalanan wisata ke Karimun Jawa. Seperti Lion Air Group dengan pesawat Lion Air dan Batik Air yang dapat Anda lalui dari jalur Surabaya, kemudian ada Wings Air yang dapat Anda gunakan dari jalur Semarang.

Untuk harga tiketnya pun sangatlah terjangkau. Anda tentu saja bisa memilih untuk menggunakan perjalanan udara jika ingin berlibur bersama keluarga dengan menikmati keindahan dari Karimun Jawa yang masih asri dan alami, karena tak banyak dijamah oleh manusia itu.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera siapkan tour Anda bersama dengan orang – orang tersayang sekarang juga. Lakukan perjalanan udara dan datangi bandara Karimun Jawa untuk jembatan yang akan membantu Anda menginjakkan kaki di keindahan alam yang masih murni tersebut!