Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Contoh Desain Rumah Minimalis Sederhana di Desa

Beberapa orang mungkin ingin mencoba konsep desain rumah minimalis sederhana di desa. Namun, beberapa orang juga terlalu takut jika desain yang dibuat terlalu mencolok dan tidak sesuai dengan wilayah tempat tinggal. Padahal, menerapkan konsep minimalis tidak selamanya harus mewah, lho.

Desain Rumah Minimalis di Desa yang Sederhana

Jika kamu mempunyai rumah di desa dan ingin membuat desain yang berbeda, maka bisa mencoba konsep desain minimalis. Berikut beberapa desain rumah minimalis yang cocok jika diterapkan di desa, apalagi jika lahan tersebut jauh dari permukiman warga.

Desain Rumah Minimalis dengan Konsep Rumah Panggung

Salah satu konsep rumah minimalis yang banyak ditemui adalah menggunakan tangga. Nah, kamu juga bisa mencoba desain satu ini untuk rumah di desa, lho. Caranya dengan membuat rumah panggung agar tidak terlihat mencolok. Selain sederhana, kesan natural juga bisa didapatkan.

Desain Rumah dengan Penggunaan Kayu

Seperti yang diketahui, rumah yang ada di desa kebanayakan akan menggunakan kayu atau bambu sebagai material rumahnya. Cara agar rumah tampak seperti area perkotaan meski menggunakan kayu, bisa dengan menerapkan pembuatan ala Resort. Dengan begitu, konsep minimalisnya pun akan dapat.

Desain Rumah dengan Pemandangan Alam

Jika di area perkotaan desain rumahnya menggunakan tanaman hias atau unsur hijau sebagai unsur untuk memanjakan mata, kamu bisa menggunakan pemandangan secara langsung. Hal ini karena di desa pastinya identik dengan pemandangan alamnya yang khas dan hijau. Dengan membuat konsep atau desain rumah minimalis dengan pemandangan tersebut, dijamin penghuninya akan merasa betah.