Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Desain Cincin Berlian Solitaire Yang Wajib Anda Beli

Jika Anda sedang mencari cincin berlian sebagai cincin pernikahan, maka cincin berlian solitaire menjadi pilihan tepat. Terdapat beberapa model cincin berlian solitaire terbaru 2021 yang bisa Anda dapatkan.

Desain Cincin Berlian Solitaire Yang Wajib Anda Beli

Model cincin berlian solitaire asli menjadikan berlian tunggal sebagai bahan dasar utama yang diletakkan di tengah cincin. Model cincin berlian solitaire asli ini sudah lama dijadikan favorit cincin pernikahan bagi sebagian masyarakat.

Rekomendasi Desain Cincin Solitaire

Terdapat beberapa alasan mengapa cincin berlian solitaire ini sering dijadikan sebagai favorit oleh sebagian masyarakat. Hal tersebut dikarenakan oleh cincin berlian solitaire ini menggunakan berlian dengan ukuran apa saja. Berikut rekomendasinya untuk Anda.

1. Shiny Gaura Solitaire Ring

Rekomendasi model cincin berlian solitaire yang pertama adalah shiny gaura solitaire ring. Model cincin berlian solitaire ini, menggunakan berlian emas putih jernih yang terletak di tengah cincin. Selain itu model skinny gaura solitaire ring ini memiliki berat 1,64 gram.

Cincin model ini didesain dengan ukuran berlian berbentuk round, serta memiliki total karat sebesar 0,107. Jika Anda membeli model cincin jenis ini, akan mendapatkan sertifikat berlian yang berbentuk GIA.

2. Shiny Sunflower Solitaire Ring

Cincin berlian solitaire memiliki desain model sunny sunflower solitaire ring. Model cincin berlian solitaire yang satu ini memiliki desain berlian emas putih jernih dengan model kausal serta menawan. Cincin model shiny sunflower solitaire ring ini memiliki bobot 1,64 gram.

Model shiny sunflower solitaire ring ini didesain dengan bentuk berlian round, serta memiliki total karat sebesar 0,107. Anda akan mendapatkan sertifikat berlian dalam bentuk sertifikat GIA, jika membeli cincin berlian solitaire model ini serta menggunakan berlian kelas EF-VVS.

3. Classic Diascia Solitaire Ring

Jika Anda merupakan tipe orang yang tidak ingin ribet, maka desain cincin berlian solitaire asli untuk model classic diascia solitaire ring ini adalah pilihan tepat. Model berlian solitaire dengan desain classic diascia solitaire ring ini dilengkapi dengan berlian jernih yang elegan.

Cincin berlian solitaire model ini juga memiliki berat sekitar 2, 03 gram, serta dilengkapi dengan ukuran berlian round. Memiliki total karat sebesar 0,076 dengan sertifikat GIA serta dilengkapi dengan kelas berlian EF-VVS.

4. Shiny Helicorp Solitaire Ring

Rekomendasi model cincin berlian solitaire yang terakhir adalah shiny helicopre solitaire ring. Model shiny helicopre solitaire ring ini merupakan cincin dengan emas putih cantik yang ditengahnya terdapat berlian jernih.

Cincin berlian solitaire model shiny helicopre ini memiliki berat karat sebesar 0,04 dengan disertai dengan sertifikat GIA. Model cincin solitaire shiny helicopre ini didesain menggunakan berlian dengan kelas EF-VVS.

Jika Anda menginginkan model cincin berlian solitaire terbaru 2021, Anda bisa memesannya secara langsung dengan datang ke toko emas terdekat atau memesan secara online. Pemesanan dapat melalui beberapa website yang terpercaya dengan pilihan harga yang sesuai.