Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Daftar Periksa Untuk Mengatur Bisnis Rumah Internet Anda

garudacyber – Bagus! Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis internet rumahan Anda sendiri dan Anda sedang menghitung uang, di kepala Anda, yang jatuh dari pohon uang Internet pepatah. Namun, sebelum terjun ke bisnis rumahan baru Anda, ada beberapa hal dasar yang harus Anda jaga terlebih dahulu.

1. Ingat, “Ini adalah bisnis”! Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa Anda tidak perlu melakukan pekerjaan apa pun. Beberapa orang ingin memulai bisnis internet rumahan tetapi menjadi korban produk promosi yang menjanjikan kekayaan besar dari bisnis rumahan Internet tanpa usaha dari pihak mereka. Jangan jadi orang ini.

Anda sudah memiliki passion terhadap produk atau layanan yang ingin Anda berikan. Atau, mungkin Anda tidak memiliki passion tetapi melihat potensi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dalam kedua kasus Anda harus mengerahkan upaya dan bekerja secara konsisten.

Ini adalah usaha jangka panjang yang dapat, dan akan, memberikan aliran pendapatan yang sehat jika didekati dan dibangun dengan benar. Ini bukan proposisi cepat kaya. Jika Anda bertekad untuk membangun bisnis Internet, baca terus. Informasi di sini akan memberikan beberapa dasar untuk membantu membangun fondasi Anda dan melaksanakan rencana tindakan Anda.

2. Pilih lokasi yang tenang dan tetapkan jadwal untuk mengerjakan bisnis Anda. Ini tidak akan selesai dengan sendirinya. Pada awalnya Anda harus meluangkan waktu paling banyak tetapi setelah Anda mengaturnya akan lebih mudah.

Jika Anda masih melakukan pekerjaan penuh waktu lain, tetapkan jadwal selama jam libur Anda. Libatkan keluarga Anda dalam rencana Anda. Beri tahu mereka apa yang Anda lakukan dan bahwa Anda tidak boleh diganggu selama jam kerja. Pastikan Anda memiliki tujuan yang ditetapkan saat mulai bekerja. Apakah Anda sedang menulis, meneliti, atau masih mengatur?

3. Teliti dan pelajari sebanyak mungkin tentang niche Anda (produk atau layanan). Apakah ada permintaan? Kueri penelusuran Google dapat menjawab pertanyaan itu. Cukup ketikkan produk atau layanan Anda di bilah pencarian browser dan lihat jumlah hasil yang Anda dapatkan.

Lihat beberapa hasil (situs terdaftar di halaman hasil), lalu mulailah mengajukan beberapa pertanyaan kepada diri Anda sendiri. Apa yang orang lain tulis tentang itu? Bagaimana mereka menyusun pesan mereka? Bagaimana Anda ingin menyusun pesan Anda? Apa yang bisa Anda tunjukkan yang hilang dari pesan orang lain? Dengan kata lain, bagaimana Anda akan berbeda dari yang lain?

4. Saat melakukan penelitian, tetap fokus pada topik yang Anda minati. Ada banyak informasi di Internet dan perhatiannya mudah teralihkan. Salah satu cara untuk tetap fokus adalah dengan mencari kata kunci atau frase kata kunci yang sesuai dengan niche Anda.

Kata kunci menjelaskan topik produk atau layanan Anda. Kata kunci adalah satu kata yang terkait dengan niche Anda dan frase kata kunci adalah sekelompok kata yang berfokus pada niche Anda.

Misalnya, bisnis adalah kata khusus dan bisnis rumahan Internet adalah frasa kata kunci. Alat kata kunci Google adalah tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda dan mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan kata kunci atau frase kata kunci Anda. (Catatan: Perencana Kata Kunci telah menggantikan Alat Kata Kunci Google. Untuk mengakses alat tersebut, buat akun AdWords, masih gratis untuk digunakan.)

Ini juga akan memberi Anda perspektif tentang bagaimana Anda ingin memutar pesan Anda. Memudahkan Anda menyusun apa yang ingin Anda katakan dan bagaimana Anda ingin mengatakannya. Manfaatkan informasi ini dengan baik; jangan biarkan semua penelitian ini sia-sia.

5. Aturlah file Anda. Saya pernah ke sana dan melakukannya juga. Saya telah mengumpulkan informasi dari beberapa sumber dengan maksud untuk mereferensikan mereka nanti dan, sayangnya, saya tidak menyimpannya di lokasi pusat. Ketika tiba saatnya untuk menggunakan data, saya tidak dapat menemukannya atau butuh waktu lama untuk menemukannya.

Berikut cara menghindarinya. Klik kanan di mana saja di desktop Anda dan buat “folder baru” dengan nama proyek Anda. Misalnya, jika Anda ingin melakukan pemasaran Afiliasi, Anda akan memberi label folder “Internet Home Business Affiliate Marketing”, atau sesuatu yang serupa atau lebih pendek. Pastikan Anda memilih nama yang akan membantu mengingatkan Anda apa yang ada di folder.

Jika Anda mengumpulkan alat Internet untuk membantu Anda membuat produk, Anda dapat memiliki folder atau folder terpisah di dalam folder “Bisnis Rumah Internet” berlabel “Alat Sumber Daya Bisnis Rumah Internet Saya.” Hal yang sama berlaku untuk eBook bisnis rumah Internet dll …

6. Buat folder untuk pemasaran Internet meskipun ini bukan topik Anda. Gambaran yang sangat besar yang menggarisbawahi Internet adalah bahwa siapa pun yang memiliki akses dapat membuat situs web dan mempromosikan visi atau mengkomunikasikan pemikiran mereka. Dan, tidak peduli apa passion atau ide Anda, Anda bisa mengubahnya menjadi bisnis selama ada permintaan.

Sayangnya, banyak orang yang percaya bahwa selama mereka membuat situs web orang akan datang. Ingat sebelumnya saya mengatakan ada banyak informasi di Internet. Semua situs yang mempromosikan produk atau layanan serupa semuanya berjuang untuk mendapatkan perhatian dari pembaca yang sama. Ini sama untuk bisnis apa pun yang online atau offline. Anda harus belajar memasarkan situs Anda dan membuatnya menonjol.

Itu berarti folder file Anda akan menjadi lebih besar. Lakukan riset tentang pemasaran Internet untuk bisnis rumahan. Setelah Anda menyiapkan situs, itu menjadi mesin bisnis Anda. Bahan bakar yang membuatnya terus bergerak adalah pemasaran Anda. Anda harus memahaminya, mempelajarinya, dan menerapkannya. Anda akan merasa lebih baik saat melakukannya.

7. Lakukan pengaturan file yang sama dengan browser Anda. Buka menu bookmark browser favorit Anda dan buat folder dengan label serupa. Sekali lagi, ini membuat informasi Anda terpusat dan jika Anda perlu menyegmentasikannya, Anda dapat melakukannya di dalam folder.

Misalnya, Anda dapat membuat folder berlabel “Bisnis Rumah Internet Saya” dan menandai situs yang memberikan informasi tentang kata kunci atau frase kata kunci Anda. Di dalam folder ini Anda dapat memiliki folder lain dengan label “Pemasaran Internet” dan seterusnya.

Anda dapat menandai halaman Anda di manajer bookmark sosial. Ada banyak pilihan, Google Bookmarks dan Delicious sangat populer. Anda juga dapat menggunakan situs-situs ini untuk tujuan pencadangan informasi. Namun, menjaga informasi di browser Anda tetap sederhana, dapat diakses, dan mudah dikelola.

8. Buat file ide. Ini hanyalah dokumen tempat Anda menuliskan pemikiran dan ide bagus yang tidak sesuai dengan topik Anda saat ini. Dan, di mana Anda akan menyimpan dokumen ini? Benar, folder “Internet Home Business” Anda.

Berapa kali Anda menemukan diri Anda mengerjakan sebuah proyek ketika sesuatu yang baru saja Anda lakukan memicu ide baru? Jadi, Anda berkata kepada diri sendiri, “Saya akan mengingatnya nanti,” tetapi ketika Anda mencoba mengingatnya, Anda tidak dapat mengingatnya. Anda tahu itu ide yang bagus karena Anda masih memiliki perasaan yang sama tentangnya tetapi visualnya hilang.

Dengan menuliskannya di file ide Anda, Anda akan memiliki sintaks, tidak hanya untuk kata-kata tertulis Anda, tetapi juga untuk mendapatkan kembali ingatan Anda. Anda tidak pernah tahu, ini bisa menjadi ide besar berikutnya.

9. Satu hal lagi yang sangat penting yang harus selalu Anda terapkan. Komponen yang sangat penting ini akan memungkinkan Anda untuk menjaga kewarasan dan mengurangi stres Anda. Satu hal yang saya bicarakan adalah menjaga sikap positif. Saya tahu ini terdengar seperti no-brainer tetapi banyak orang kehilangan motivasi atau berhenti karena frustrasi.

Ingatlah ini adalah bisnis, dan seperti bisnis lain di luar sana, mereka datang dengan hari baik dan hari buruk. Jika Anda telah melakukan penelitian dan merumuskan rencana, maka Anda memiliki peta jalan menuju sukses.

Jika Anda gigih dan melihat diri Anda bergerak maju maka ini adalah alasan untuk dikalahkan dan termotivasi. Ketika orang menjadi frustrasi dan berhenti, itu karena mereka tidak melakukan penelitian dan perencanaan. Terkadang, memang sulit untuk tetap positif.

Selama periode tersebut yang terbaik adalah istirahat dan melakukan sesuatu yang tidak berhubungan dengan bisnis Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk merenungkan masalah atau kekhawatiran secara tidak sadar. Mungkin itu adalah sesuatu yang Anda abaikan tetapi dapat diperbaiki dengan mudah.

Mungkin tidak ada yang dapat Anda lakukan dan harus melihat opsi lain. Dalam kedua kasus tersebut, tenangkan pikiran Anda dengan menghabiskan waktu jauh dari bisnis, jangan terlalu lama, dan lakukan sesuatu yang menyenangkan.

Menjalankan bisnis rumahan yang sukses berarti Anda akan selalu mencari cara untuk meningkatkan diri agar bisa berkembang. Itu berarti memiliki waktu terjadwal yang berkelanjutan untuk bekerja dan meninjau rencana tindakan Anda, meneliti ceruk pasar Anda, mendidik diri sendiri, dan menerapkan perubahan bila diperlukan.

Meskipun demikian, tanpa organisasi Anda tidak memiliki fondasi dasar untuk membangun. Jadi mulailah mengatur bisnis internet rumahan Anda dan semuanya setelah itu menjadi lebih mudah untuk dikelola.

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang secara online tetapi apa pun yang akan Anda pilih, Anda masih memerlukan kehadiran online (situs web) dan Anda akan membutuhkan pemasaran.

Usaha apa pun yang Anda putuskan untuk dikejar secara online apakah itu pemasaran Internet, pemasaran afiliasi, pemasaran jaringan, atau menjual produk dan / atau layanan Anda sendiri.

Pelajari cara menggabungkan semuanya di sini secara GRATIS. Juga, mendaftarlah untuk menerima kursus 10 hari intensif untuk menjadi juara afiliasi berpenghasilan tinggi dan materi bonus untuk membantu membangun bisnis internet rumahan Anda.