Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Cek Lebih Jelas Penjelasan Mengenaik pembalut Organik?

Cek Lebih Jelas Penjelasan Mengenaik pembalut Organik?

Apa perbedaan pembalut biasa dan Organik? Perbedaannya tentu saja terletak pada bahan yang digunakan. Pembalut jenis ini terdiri dari beberapa lapisan, antara lain lapisan atas, tengah, belakang, dan penyerap. Senyawa polimer umumnya digunakan dalam bahan penyerap, yang dapat menyerap cairan hingga seribu kali lebih cepat daripada jenis penyerap lainnya.

Namun, senyawa penyerap ini kurang memiliki kualitas antibakteri, dan karena semua bahan kimia terkadang diserap bersama dengan darah, dapat menyebabkan iritasi kulit, perkembangan bakteri, dan bau busuk.

Pembalut Organik muncul sebagai solusi untuk masalah ini. Komposisi pembalut alami ini dapat menetralkan bau dan melakukan tugas terkait kesehatan lainnya. Apa komposisi pembalut alami ini?

 

Kandungan Pembalut Organik

Pembalut Organik diklaim mampu menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim. Hal ini dimungkinkan karena produk tersebut terdiri dari berbagai komponen alami. Pembalut alami, yang tersedia di pasaran, mengandung:

Cyperus rotundus, kadang-kadang dikenal sebagai alang-alang, bermanfaat untuk menstruasi.

Tanaman ginjean, Leonurus sibiricus, mengandung zat seperti vitamin A dan minyak lemak yang dapat membantu mengatur menstruasi dan mengurangi rasa tidak nyaman dan kram.

Mugwort atau daun Cina muda dianggap dapat meredakan nyeri kram.

Cnidium officinale Makino, dalam bentuk akar dan batang, memiliki protein asam amino yang membantu mengurangi kram menstruasi.

Peppermint memberikan efek pendinginan dan membantu mencegah penggumpalan darah.

Angelica gigas, sering dikenal sebagai tanaman akar angelica, digunakan untuk melancarkan peredaran darah dan reproduksi wanita.

Bahan-bahan ini banyak digunakan dalam produksi pembalut alami atau Organik karena mengandung senyawa antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri.

Keunggulan pembalut Organik

Banyak dari produk pembalut alami atau Organik ini diklaim memberikan keuntungan sebagai berikut:

Kurangi bau

Beberapa produk Organik menjanjikan untuk mengurangi bau vagina. Inilah sebabnya mengapa banyak wanita memilih produk Organik saat menstruasi mereka deras.

Mengurangi proses peradangan

Data menunjukkan bahwa produk Organik mengurangi inflamasi atau peradangan. Zat yang digunakan dapat meningkatkan kesehatan dan menghambat pertumbuhan mikroorganisme.

mengurangi agen infeksi bakteri

Keuntungan selanjutnya dari pembalut ini adalah membantu menghindari bakteri. Sediaan Organik dapat digunakan sebagai antiseptik untuk mencegah infeksi yang disebabkan oleh bakteri pada organ reproduksi.

Mengurangi keputihan

Obat-obatan Organik dapat membantu meminimalkan keputihan yang berlebihan. Ada laporan tentang wanita yang mengalami keputihan yang tidak biasa berwarna, berbau, dan dalam jumlah besar, yang diklaim oleh produk ini berkurang.

 

Ramah lingkungan

Barang Organik, tidak seperti pembalut sekali pakai, dibuat dari bahan yang lebih alami dan karenanya lebih mudah terdegradasi.

Pereda nyeri saat haid

 

Komponen pembalut ini disebut-sebut bisa meredakan kram menstruasi. Pada hari pertama hingga ketiga menstruasi, beberapa wanita mungkin mengalami peningkatan rasa sakit atau ketidaknyamanan.