Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Cara Membuat Brosur di Ms Office Word

Cara Membuat Brosur di Ms Office Word

Brosur mempunyai peranan yang sangat berarti selaku media data untuk industri. Hambatan dalam pembuatan brosur ini merupakan memerlukan aplikasi grafis, fitur dan skill yang mumpuni. Tetapi kalian tidak butuh takut sebab terdapat kok metode membuat brosur yang sederhana serta tidak ribet, ialah dengan buatnya di Ms Word.

Pada pertumbuhan Microsoft Office, Ms Word senantiasa membagikan bermacam fitur serta pengalaman terbaik untuk para penggunanya. Kita bisa berhubungan dengan bermacam wujud dokumen, baik lewat dokumen kita sendiri maupun memakai template yang ada. Salah satu fiturnya yang kita dapat manfaatkan ialah membuat desain brosur dengan gampang.

Tutoral membuat brosur di situs- situs lain tentu mewajibkan kalian buat seleksi brosur dari dalam aplikasi Ms. Word. Perkaranya, banyak dari template itu yang tidak terdapat sketsanya sehingga kalian dapat kesusahan buat mengendalikan lagi posisi sketsanya. Buat mensiasatinya, seleksi salah satu satu dari 3 template dibawah( dari web Microsoft formal):

Kemudian ini langkah- langkah yang wajib kalian jalani:

  1. Unduh serta buka salah satu template brosur diatas.
  2. Jika brosur tidak dapat diedit, klik Enable Editing di bagian atas layar.
  3. Klik bagian yang ingin diedit, kemudian tinggal langsung ketik saja.
  4. Terkadang font tidak cocok, oleh karenanya cek dahulu apa font, warna, serta dimensi yang dipakai.
  5. Buat mengubah foto, arahkan kursor ke foto kemudian klik kanan Change Picture lalu From a File.

Sehabis berakhir, kalian tinggal save file setelah itu print. Yakinkan print di tempat yang bagus sebab brosur tidak memakai kertas biasa melainkan kertas gambar. Cek pula metode print bolak- balik jika kalian nekat ingin print sendiri.

Bagi kami metode diatas merupakan yang sangat mudah buat membuat brosur di Ms. Word, sebab template nya telah kami pilihkan yang sangat gampang dipakai. Jika kalian ingin coba metode lain ialah dengan langsung memilah template di Ms. Word, simak langkah- langkah dibawah.

Baca Juga : 9 Fitur Wajib Untuk Laptop Bisnis

Buat Brosur dengan Template (Word 2016)

Jika kalian gunakan Word 2016, kalian dapat memakai template free yang terdapat buat membuat brosur. Yakinkan Microsoft Word yang kalian memiliki asli ya sebab kalian wajib mendownload template serta gambar- gambarnya dari internet.

  1. Buka serta jalankan Microsoft Word 2016. Dini terbuka Ms Word hendak tampak taman New buat memilah tipe template yang kalian hendak digunakan. jika belum d aktivasi silahkan kunjungi link ini Aktivasi Office 2016
  2. Pada kotak pencarian, masukkan keyword Event ataupun Flyer buat mencari template dokumen tentang sesuatu kegiatan( misalnya, template brosur). Kemudian, tekan tombol Enter buat melaksanakan pencarian.
  3. Berikutnya, Ms Word menunjukkan bermacam tipe template. Seleksi serta klik salah satu template yang sudah disediakan.
  4. Berikutnya, Ms Word membagikan data pendek dan opsi pengunduhan template. Klik tombol Create.
  5. Berikutnya, kalian langsung mengarah taman template. Nantinya template ini bisa digunakan secara berkala; baik dalam format dukomen baru maupun pada modifikasi template tadinya.
  6. Tidak hanya itu, kita pula dapat mengganti wujud layout ataupun format bacaan standar pada template, sesuaikan dengan kebutuhan kita.