Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Cara Membuat Artikel Dari Awal, Dalam 5 Langkah Mudah

Digstraksi Membangun artikel dari awal adalah proses kreatif dan operasional. Dengan mengikuti beberapa langkah dasar, penulisan postingan baru dapat dioptimalkan baik dari segi waktu maupun kualitas konten. Ketika kami memposting tentang blogging, kami memberikan saran tentang semua jenis masalah. Kami menyadari bahwa ada satu hal yang belum benar-benar kami lakukan.

Bagikan cara kami membuat artikel dari awal. Mungkin menarik untuk memahami baik proses kreatif maupun operasionalnya dalam hal bagaimana kami mempublikasikan entri di blog ini. Kami harap Anda mendapatkan beberapa ide untuk artikel Anda selanjutnya. Mari mulai dari langkah awal di step pertama dibawah ini.

Menghasilkan Ide Baru

Semuanya dimulai dengan ide untuk posting baru. Jangan takut untuk menjadi brilian atau menulis tentang sesuatu yang belum pernah ditulis sebelumnya. Yang benar-benar penting adalah sering mempublikasikan untuk meningkatkan dengan setiap posting baru. Seperti segala sesuatu dalam hidup, ide terbaik tanpa eksekusi tidak ada gunanya bagi Anda.

Di sisi lain, yang pada awalnya mungkin tampak buruk tetapi dipersiapkan dengan sangat baik bisa menjadi sangat sukses. Pembaca menghargai dan memperhatikan jika seseorang telah menginvestasikan waktu dan cintanya untuk membuat entri.

Adaptasi

Ambil kembali atau tingkatkan ide dan konten yang ada: sering-seringlah memposting biaya di blog. Ketika kami menantang diri kami untuk menerbitkan setiap hari, sejujurnya kami pikir itu akan lebih mudah. Selain disiplin, ide-ide baru tidak selalu dihasilkan. Ada hari-hari di mana Anda diblokir dan Anda tidak dapat memotivasi diri sendiri untuk topik apa pun yang terlintas dalam pikiran.

Dalam kasus ini kami menemukan cara untuk mengeluarkan kami dari jalan buntu ini. Sedikit “trik” yang kami gunakan adalah mengupdate konten kami sendiri atau menulis artikel dengan bantuan pihak ketiga. Kita tidak bisa menguasai segala hal didalamnnya. Terkadang ada baiknya untuk terinspirasi dan dibantu oleh orang lain.

Siapkan Judul Versi Pertama 

ketika Anda mulai mempublikasikan posting pertama Anda, Anda akan segera menyadari dampak dari memilih judul yang baik. Konten itu penting tetapi jika Anda tidak memberikan perhatian yang cukup pada topik ini, Anda akan kehabisan kunjungan meskipun artikel tersebut layak mendapatkannya. Kata-kata pertama adalah kuncinya.

Rata-rata pengguna memiliki perhatian yang sangat terbatas. Ingatlah bahwa Anda bersaing dengan jutaan konten alternatif. Mungkin hal Anda tidak terlalu mencolok. Kami juga tidak terlihat bahwa kami menganggap diri kami sebagai seseorang yang lebih tenang dan tertutup. Jika Anda merasa tidak membutuhkannya, kami yakinkan Anda bahwa Anda akan mengalami banyak kesulitan dalam menyoroti dan menangkap kunjungan yang Anda inginkan.

Buat Struktur Dasar

blog tidak lagi dibaca, mereka dipindai. Untuk memublikasikan postingan dengan benar, Anda harus lebih dari sekadar menyajikan blok teks kepada pembaca. Penting untuk menyoroti bagian-bagian penting dari artikel. Seorang pengunjung harus dapat menangkap pesan yang paling penting dalam beberapa saat. Ini adalah bagaimana kemungkinan pengguna tetap dan mulai berinteraksi dengan artikel Anda melalui komentar atau penyebaran selanjutnya dengan pengikut mereka di jejaring sosial meningkat.

Oleh karena itu, kerangka sebuah postingan mengharuskan begitu judul dipilih, paragraf dan subjudul dibuat yang membuat membaca menjadi nyaman. Di sini belum ada kejelasan 100% tentang bagaimana bagian-bagian yang berbeda akan diisi, tetapi bagaimana teks itu dimaksudkan untuk dikembangkan.

Sertakan Gambar

Gambar seperti jangkar atau magnet yang menyulitkan pengguna untuk melarikan diri dengan cepat. Foto yang profesional dan berkualitas mencerminkan atribut-atribut ini secara tidak sadar terhadap kualitas artikel tanpa harus membacanya sebelumnya. Membantu membangun kepercayaan untuk mencoba konten utama. Ini adalah kunci untuk memilih dengan tepat ketika Anda ingin membangkitkan emosi tertentu di pihak pembaca.

Yang lebih penting adalah tidak jatuh ke dalam jebakan hukum dan “mengambil foto Google”. Kami memperkirakan bahwa lebih dari 50% blogger berpikir bahwa Internet adalah ruang anonim di mana Anda dapat menggunakan foto sesuai keinginan Anda. Anda harus sangat berhati-hati karena mereka dapat dikenai denda besar melalui surat dari pengacara. Kami sarankan Anda sangat berhati-hati dengan masalah ini.