Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Cara Gabung Foto Online

Beberapa orang mungkin belum familiar dengan Cara Gabung Foto Online karena kebanyakan dari mereka masih menggunakan aplikasi edit foto seperti photoshop, picsart. picsay, paint, corel,dll. Dalam artikel kali ini kami akan membagikan tutorial  cara menggabung foto secara online.

Salah satu skill yang harus dimiliki oleh photo editor adalah Cara Gabung Foto Online. Tidak hanya photo editor, kitapun juga akan memiliki keuntungan tersendiri jika bisa melakukannya secara mandiri. Simak artikel kami untuk informasi lengkap tentang cara gabung foto secara online.

Baca Juga : aplikasi kamera tembus pandang

Berikut Beberapa Cara Gabung Foto Online Dengan Mudah

Sebelum mulai, kami sarankan untuk anda mempersiapkan peralatan yang harus anda persiapkan untuk menggabungkan foto secara online dengan mudah. Diantaranya adalah komputer atau laptop, bisa juga menggunakan HP dengan google chrome koneksi internet, dan foto yang akan anda edit.

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tutorial Cara Gabung Foto Online melalui website photojoiner. Kelebihan dari mengedit foto melalui website photojoiner ini adalah anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendownload dan menginstall aplikasi terlebih dahulu.

Langkah pertama  yang harus anda lakukan adalah dengan membuka situs photojoiner. Kemudian anda dapat memilih menu “Create Collage”. Selanjutnya pada sisi kiri atur collage atau gaya foto yang anda inginkan. Selanjutnya anda bisa membuka menu “Size Settings”.

Setelah anda membuka menu “Size Settings” anda bisa mulai mengatur resolusi foto anda, minimal dua kali lebih besar. Misal resolusi foto anda semula adalah 800×450 px, lalu setting resolusi foto untuk digabung menjadi sebesar 1600×900 px.

Selanjutnya untuk mengatur border background anda bisa mengaturnya pada panel di bagian border size. Semakin tinggi anda mengatur nilai backgroundnya, maka akan semakin tebal garis background pada foto anda. Selanjutnya pada menu di bagian kanan atas pilih “Add Images”.

Baca Juga : cara menambah followers tiktok

Penutup

Pada menu “Add Images” ini anda bisa memilih foto mana saja yang ingin anda jadikan kolase atau gabungan. Pilih foto, kemudian tekan “open” maka semua foto akan otomatis menjadi satu gabungan kemudian tekan save untuk menyimpan foto.

Demikian beberapa tutorial Cara Gabung Foto Online yang bisa kami berikan untuk anda. semoga beberapa tutorial yang kami berikan tadi bisa bermanfaat untuk menambah informasi anda tentang langkah-langkah untuk menggabung foto secara online.