Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Berita Sepakbola Indonesia Terkini, Daftar Lengkap Squad Persija Jakarta

Prediksi Line Up Persija Jakarta Musim Depan setelah Bantai RANS Nusantara  FC - Sportstars.Id

Sepakbola adalah salah satu olahraga yang banyak disukai. Terdapat berbagai perlombaan yang menghadirkan sepakbola sebagai olahraga yang banyak disaksikan dan dinikmati oleh banyak orang. Tournament nasional maupun internasional turut menjadi ajang sepakbola yang seru. Berikut berita sepakbola indonesia terkini, daftar lengkap squad persija jakarta antara lain :

  1. Andritany Ardhiyasa (Nomor punggung 26)

Andritany Ardhiyasa adalah seorang penjaga gawang yang bernomor punggung 26. Memiliki tinggi badan 1,8 meter dan keuletan yang tinggi. Adanya Andritany Ardhiyasa membuat Persija memiliki kemampuan handal dalam menjaga gawangnya.

 

  1. Cahya Supriadi (Nomor punggung 1)

Cahya Supriadi juga merupakan seorang penjaga gawang yang bernomor punggung 1. Cahya supriadi adalah kelompok pemain yang masuk kedalam golongan U19 serta mempunyai kemampuan mumpuni dalam menjaga gawang. Hebatnya lagi, gawang yang dijaganya belum pernah mengalami kebobolan.

 

  1. Risky Sudirman (Nomor punggung 22)

Sebagai seorang penjaga gawang. Risky Sudirman adalah seorang penjaga gawang yang berprestasi. Risky Sudirman menjadi bagian dari timnas U17 yang saat ini usianya sudah menginjak 20 tahun. Risky juga cukup handal dalam menjaga gawang persija sehingga cukup sulit untuk menerobos gawang secara langsung.

 

  1. Firza Andika (Nomor punggung 11)

Salah satu dari personel persija yang masih aktif adalah Firza Andika. Posisinya adalah bek belakang dan sekarang berada pada naungan timnas U23. Sebagai seorang bek belang, Firza Andika yang bernomor punggung 11 cukup terampil dalam menjaga area belakang. Kemampuannya cukup mumpuni serta jiwa mudanya membuatnya tetap focus dalam meraih impian.

 

  1. Rio Fahmi (Nomor punggung 2)

Persija dikenal sebagai club dari Liga 1 yang memiliki pola permainan yang baik. Banyak tim yang berada di naungan persija menjadi salah satu perwakilan untuk mewakili Indonesia dalam permainan tingkat Internasional. Rio Fahmi lahir pada tahun 2001 dan mewakili timnas U23. Usianya yang masih muda juga menjadikan semangat juangnya dalam meraih kemenangan cukup tinggi.

 

  1. Oktavio Dutra (Nomor punggung 5)

Berada di barisan bek belakang. Oktavio Dutra merupakan seorang bek belakang yang bernomor punggung 5. Oktavio Dutra adalah seorang pemain senior yang sudah bermain dalam18 kali laga pertandingan. Terdapat beberapa prestasi yang pernah diraihnya. Disaat liga 1 Indonesia digelar pada tahun 2021, total gol yang pernah dilakukannya cukup menarik. Oktavio Dutra sukses mencetak 1 gol untuk dibawa pulang persija.

 

  1. Hanif Sjahbandi (Nomor punggung 19)

Hanif Sjahbandi adalah seorang gelandang dari persija. Hanif kini memakai nomor punggung 19 dan bertugas untuk membantu pertahanan dan mencetak peluang striker. Kiprahnya di dunia sepakbola memang sudah dilakoninya sejak lama. Sebagai seorang senior, kemampuannya dalam menjaga barisan agar tidak ditembus lawan adalah salah satu prestasi yang menggembirakan.

 

  1. Dwiki Arya (Nomor punggung 81)

Berita sepakbola indonesia terkini cukup beragam. Terdapat berbagai tim gelandang yang ada di persija dan salah satunya adalah Dwiki Arya. Dibekali dengan kemampuan baik dalam mengoper dan merebut bola membuat Dwiki Arya cukup dilirik persija. Dwiki Arya masuk kedalam squad U23 dan tergolong sebagai pemain berbakat.

 

  1. Taufik Hidayat (Nomor punggung 99)

Siapa yang tidak mengenal Taufik Hidayat. Pria yang lahir pada 16 desember 1999 ini merupakan pemain U23 yang cukup berprestasi. Tugasnya sebagai seorang penyerang dapat membuat lawan yang satu arena dengannya sangat mewaspadainya. Taufik Hidayat juga pernah mencetak gol sebanyak 3 kali.

 

Daftar lengkap squad persija Jakarta cukup menarik perhatian. Berita sepakbola indonesia terkini menyajikan informasi yang eksklusif.