Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Berikut Beberapa Fakta Menarik Seputar Kamen Rider Revice Yang Jarang Diketahui, Simak!

Mari Temui DUO Kamen Rider Terbaru, KR ReVice! - Akiba Nation

Kamu para penggemar serial Kamen Rider tentu kini sudah beranjak dewasa bukan? Tentu saja sebab, serial ini merupakan salah satu serial lawas. Meski begitu, Kamen Rider masih relevan ditonton sekarang, tak heran banyak fans baru yang masih anak-anak. Namun kali ini kita tidak akan membahas Kamen Rider secara keseluruhan, melainkan membahas salah satu Kamen Rider yakni Kamen Rider Revice.

Nah, daripada berlama-lama, langsung saja berikut beberapa fakta menarik seputar Kamen Rider Revice yang jarang diketahui.

  1. Adalah 2 rider yang digabung menjadi satu

Fakta menarik Kamen Rider Revice yang pertama yaitu, Kamen Rider Revide merupakan 2 rider yang digabungkan. Tentunya hal ini menjadi salah satu kejutan yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya, yang mana karakter protagonist dalam serial ini (Ikki Igarashi) menjelma sebagai Kamen Rider. Namun peru diketahui bahwa, Kamen Rider tersebut secara tidak langsung menggunakan nama “Revice” yang mana hal itu hanya membuat Revi semata.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Sebab ternyata nama “Revice” merupakan suatu nama gabungan antara Kamen Rider Revi dan Kamen Rider Vice lalu jadilah Kamen Rider Revice.

Vice sendiri adalah salah satu karakter yang menjelma sebagai iblis, di mana iblis tersebut bersemayam dalam tubuh Ikki. Ketika Ikki hendak melakukan henshin, maka seketika wujud dari Vice akan terbebas untuk sementara waktu sampai akhirnya muncul sebagai Kamen Rider Vice.

 

  1. JIka Melakukan Henshin Harus Bernafas Dahulu

Fakta menarik berikutnya yaitu dari gaya Henshin, yang mana gaya tersebut sempat ditampakkan oleh Ikki untuk dapat berubah menjadi Kamen Rider Revi. Ternyata gaya henshin tersebut dinilai cukup unik sebab, Ikki harus meniup atau memberi nafas seperti “haaaa” pada alat Stempel Vistamp untuk memberikan cap stempel kepada driver.

Cara tersebut dinilai unik, sebab kebiasaan tersebut biasanya dilakukan beberapa orang yang hendak menancapkan stempel. Tetapi kebetulan, hal itu sejalan dengan apa yang ada di seri Kamen Rider Revice dan masih memiliki korelasi seputar iblis dan keberadannya di sekitar manusia.

 

  1. Memiliki Form yang berasal dari Hewan dan Kamen Rider Hiesei

Ternyata fakta berikutnya tak kalah unik dan menarik, di mana stempel bertuliskan nama Vistamp ternyata akan menjadi alat collectible (sumber kekuatan yang selalu digunakan Kamen Rider Revi untuk bertarung). Lebih tepatnya, hal itu digunakan untuk menjangkau beberapa form ketika menggunakan macam-macam Vistamp tertentu.

Nah, lebih detailnya cap stempel Vistamp itu memiliki gambar atau logo dari para hewan. Tidak diketahui dengan jelas apakah hewan tersebut masih ada atau tidak, namun terlihat seperti dinosaurus.

 

  1. Karakter pembuat belt ternyata fans Kamen Rider dalam ceritanya

Terdapat karakter bernama Georgeo dalam seri Revice, yang mana ia merupakan seorang ilmuwan dari Fenix Tribe. Ia bermaksud untuk mengembangkan belt Revice Rider dengan menggunakan alat henshin yakni Vistamp. Namun yang lebih uniknya, ia digambarkan sebagai seorang penggemar garis keras dari seri Kamen Rider dan disisi lain ia juga merupakan seorang ilmuwan jenius dengan gaya yang cukup nyentrik. Tentu alur cerita semacam ini menjadi hiburan bagi pra penonton, sebab nampaknya ilmuwan tersebut dapat mewakili para penonton.

Nah, itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar beberapa fakta menarik seputar Kamen Rider Revice.