Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Model Kursi Jepara

Beragam Model Kursi Jepara Yang Perlu Anda Ketahui

Model Kursi Jepara-Kursi Jepara memang menjadi pilihan bagi Anda yang ingin melengkapi dekorasi rumahnya. Keunikan ukiran Jepara pada kursi membuatnya menjadi daya tarik tersendiri terutama dalam hal penunjang penampilan. Ada berbagai model kursi ala Jepang yang bisa dipilih. Diantara berbagai model tersebut tentunya dapat disesuaikan dengan jenis dan ukuran yang tersedia. Nah, berikut ini beberapa model kursi jepara, diantaranya:

Model Kursi Jepara Yang Sangat Menarik

  1. Model Untuk Kursi Mewah Gold

Meski model minimalis saat ini sedang gencar digunakan, pilihan kursi mewah juga tak kalah menarik. Desain yang berbeda membuat tampilan kursi ini membuat tampilan ruangan menjadi tak terlupakan. Kursi bergaya Eropa berlapis emas ini memang sangat menarik.

  1. Sofa Berukir

Kehadiran sofa ukir menjadi ciri khas kursi Jepara. Desain klasik masih melekat kuat pada ciri khas Jepara, sehingga banyak orang memilih kursi model ini. Bahan yang biasa digunakan adalah kayu mahoni dan jati perhutani.

  1. Kursi Model Ala Turkey

Hiasan putih pada kursi membuat ruangan terlihat lebih longgar dan klasik, namun sedikit mewah. Model ukuran yang sedikit lebih tinggi yang digunakan untuk sandaran akan membuat seseorang terlihat chic dan nyaman saat bersandar di kursi ini. Tambahan aksesoris bantal juga akan menambah kenyamanan yang ada.

  1. New Retro Yang Unik

Jika Anda ingin memilih kursi unik dengan penyangga kursi rendah, Anda bisa memilih model kursi ini. Model retro baru ini terlihat sangat elegan, dengan jok busa dan tonjolan kayu kecil di bagian bawah. Dengan gaya retro minimalis ini menjadi furniture yang simpel dan elegan.

  1. Kursi Minimalis Valentino

Desain kursi yang sangat sederhana ini memungkinkan orang untuk memilih mengisi ruang tamu orang Indonesia. Material kayu perhutani terlihat sangat kuat dan kokoh yang menjadi nilai plus dari model kursi ini. Serat yang indah menambah keindahan model kursi ini. Tentunya meski menggunakan bahan kayu jati, hama tidak akan berjatuhan di kursi ini.

  1. Sofa Tamu Klasik

Model kursi ini akan mempercantik tampilan ruangan yang ada. Meski ukirannya tidak banyak, kain dan warnanya masih relatif dominan. Hal ini meninggalkan kesan klasik karena pilihan warna yang digunakan sangat elegan.

  1. Model Kursi Tamu Gajah

Sepenuhnya terbuat dari kayu jati, dengan warna pernis dan ukiran yang unik menjadi ciri utama kursi ini. Pola pada bagian belakang kursi memberikan kesan yang menarik. Ukuran penyangga kaki yang tepat membuat orang yang duduk di kursi ini merasa nyaman.

  1. Kursi Sudut Yang Khas

Kursi yang diletakkan di sudut ruangan akan membuat ruangan terasa lebih luas. Model kursi jepara yang berbentuk sudut dapat disesuaikan dengan jenis yang diinginkan. Mengusung banyak ukiran kayu klasik, tipe mewah yang menggabungkan busa dan kayu, atau bahkan kombinasi keduanya tipe klasik yang mewah.

Sumber : asjfurniture.co.id