Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Bekerja di Rumah Ibu dan Luar Biasa

Mom Sharing – Ada banyak manfaat menjadi Ibu yang bekerja di rumah atau WAHM. Anda bisa bersama anak-anak Anda dan Anda bisa menghilangkan biaya penitipan anak. Anda tidak pernah terlambat untuk bekerja. Anda dapat nongkrong seharian dengan piyama jika Anda ingin selama Anda memastikan bahwa Anda bekerja. Anda bisa menjadi pengusaha dan menghasilkan banyak uang. Dan Anda dapat berjuang untuk menjaga rumah Anda tetap bersih dan menyelesaikan cucian Anda seperti Ibu lainnya.

Terlepas dari apakah seorang Ibu tinggal di rumah atau pergi bekerja setiap hari, pekerjaan menjadi Ibu atau dengan kata lain Kepala Eksekutif seluruh rumah tangga adalah pekerjaan besar yang terkadang bisa membuat kewalahan. Bekerja di rumah Ibu perlu lebih disiplin karena mereka mencari nafkah dan mereka perlu bekerja daripada membersihkan rumah, mencuci dan memotong halaman, menggosok toilet dan sebagainya, dan sebagainya, karena itu tidak pernah berakhir .

Di sebagian besar rumah tangga, Ibu melakukan sebagian besar pembersihan dapur dan cucian serta menyikat toilet. Bersamaan dengan perencanaan makan, berbelanja dan menghadiri semua pertemuan PTA. Banyak Ayah membantu dan saya tidak mengatakan bahwa mereka tidak melakukannya tetapi untuk beberapa alasan dapur yang berantakan dan piring kotor tampaknya berteriak lebih keras pada Ibu daripada yang mereka lakukan pada Ayah.

Sebagian dari itu mungkin karena kebanyakan wanita ingin memiliki semuanya. Karier (atau bisnis) yang hebat, rumah yang bersih, anak-anak yang berperilaku baik, dan banyak uang di bank. Ditambah banyak waktu tersisa untuk berolahraga dan menjadi bugar, membaca buku, dan menikmati waktu keluarga. Bisakah WAHM memiliki semuanya?

Ketika Anda mencoba melakukan semuanya sendiri, faktanya adalah bahwa hanya ada begitu banyak jam dalam sehari dan sesuatu harus diberikan. Mereka mengatakan di belakang setiap wanita sukses adalah setumpuk besar cucian kotor dan dalam hal itu “mereka” benar. Sulit untuk menyelesaikan cucian saat Anda sedang mengerjakan membawa pulang bacon.

Namun, terlepas dari uang dan dalam dunia yang sempurna, para ibu dapat mendelegasikan tugas-tugas yang mereka perjuangkan dan tentu saja, salah satu hal pertama yang harus disewa adalah menjadi pembersih rumah. Ada orang yang suka membersihkan dan mereka sangat pandai. Mungkin lebih baik waktu ibu dihabiskan untuk melakukan hal lain dan orang yang suka bersih-bersih bisa mampir dan mencari nafkah dengan membersihkan rumah.

Sama halnya dengan cucian, pekerjaan pekarangan dan segala sesuatu yang lain yang tidak selesai karena Ibu sedang bekerja. Bahkan mungkin untuk mulai mengantarkan bahan makanan. Lebih baik waktu ibu dihabiskan untuk bekerja atau melakukan hal lain!

Tetapi bahkan dengan semua kesulitan yang melekat dalam bekerja di rumah, menjaga kebersihan rumah dan menyelesaikan cucian menjadi WAHM adalah pertunjukan yang bagus. Ini bekerja untuk saya. Namun, dapur saya masih berantakan dan ada banyak tumpukan pakaian kotor di ruang cuci. Lebih baik segera coba pekerjakan pembantu itu!