Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Begini Perbandingan Peripera Ink Velvet dan Airy Ink Velvet!

Promo Peripera Ink The Velvet 2019 Lip Gloss & Stain [Original] di Seller  Tutuseffect - Kota Bandar Lampung, Lampung | Blibli

Peripera Ink Velvet merupakan lip tint yang sangat populer di Indonesia karena harganya yang terjangkau, kemasan yang menarik dan pilihan warna yang banyak. Karena kesuksesannya, Peripera merilis lip tint serupa namun dengan hasil berbeda, yakni Airy Ink Velvet.

Nah, penasaran dengan perbedaan antara kedua jenis lip tint ini? Simak yuk ulasan di bawah ini!

 

Perbedaan Tekstur

Peripera Ink Velvet memiliki konsistensi yang lebih padat dibandingkan Airy Ink Velvet. Dari segi warna, Ink Velvet juga lebih berani dari Airy Ink Velvet.

Tekstur Ink Velvet lebih mirip lip cream pada umumnya. Sementara itu, Airy Ink Velvet memiliki konsistensi seperti gel untuk pewarnaan bibir.

 

Pigmentasi Lip Tint

Peripera Ink Velvet memiliki pigmentasi yang lebih berani dibandingkan Airy Ink Velvet. Dari botolnya, Airy Ink Velvet terlihat lebih orange dan Ink Velvet Velvet terlihat lebih pink.

Ketika mengaplikasikan Airy Ink Velvet dengan jari-jari, pigmentasi warna jauh lebih sedikit daripada jika mengaplikasikan langsung dari aplikator. Meski Ink Velvet halus, warnanya tetap cerah dan sama saat diaplikasikan dengan aplikator.

 

Kemasan Produk

Kedua lip tint ini hadir dalam kotak kardus yang diwarnai sesuai dengan warna isinya. Dengan demikian, kemasan botolnya sendiri juga diwarnai sesuai dengan warna lip tint. Hanya saja untuk Ink Velvet, warnanya lebih bold dan warnanya lebih full, sedangkan Airy Ink Velvet, warnanya lebih pudar.

Ink Velvet akan menghasilkan warna yang lebih cerah daripada Airy Ink Velvet. Sedangkan untuk aplikatornya, bentuknya agak runcing dan miring. Walaupun aplikatornya pendek, tapi tidak mengganggu bibir.

 

Daya Tahan

Peripera Ink Velvet lebih tahan lama dibandingkan Peripera Airy Ink Velvet. Meskipun perbedaannya tidak terlalu besar.

Kalau belum makan, Ink Velvet bisa bertahan hingga 6 jam sedangkan Airy Ink Velvet hanya bertahan maksimal 4 jam. Untungnya kedua lip tint ini tidak kering di bibir bahkan setelah memakainya sepanjang hari dan menambahkan sentuhan.

 

Hasil Akhir Pemakaian

Peripera Ink Velvet menghasilkan tampilan matte di bibir namun belum transferproof dan tidak terasa terlalu berat di bibir. Sedangkan Peripera Airy Ink Velvet menghasilkan tampilan yang lebih lembab dan tampak adanya lapisan minyak pada bibir.