Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Banyaknya Iklan Jasa Nikah Siri Yang Bertebaran di Facebook

Kementerian Komunikasi dan Informatika, menginformasikan telah memblokir setidaknya sembilan situs yang mempromosikan jasa nikah siri di dunia maya, sehabis kisruh perihal nikah di bawah tangan itu ramai dipermasalahkan, juga oleh kementerian agama dan organisasi pelindung hak perempuan serta anak.

Tetapi sayang, meski telah terasa memblokir situs yang mengiklankan layanan pernikahan siri, pengguna internet masih dapat dengan enteng menemukan iklan berisi materi jasa nikah siri di blog-blog dan apalagi sarana sosial seperti Facebook dan Twitter.

Simak saja isi lini massa account “Penghulu Nikah Siri” dan “Nikah Siri” di Facebook. Kedua account ini cuma sedikit dari banyak umpama account atau laman Facebook berisi iklan jasa nikah siri yang masih dapat ditemukan di internet.

Selain di Facebook, blog-blog berisi jasa penyedia pernikahan siri juga terlalu banyak di internet dan dapat dengan enteng ditemukan dengan mesin pencari Google. Contohnya “jasanikahsiri.blogspot.com” yang di dalamnya apalagi berisi alamat praktek penghulu dan daftar tarif untuk urusan nikah siri di Jakarta.

Tak cuma di Jakarta, blog beralamatkan “jasanikasiri.wordpress.com” juga tawarkan jasa menikah siri bagi mereka yang dambakan kawin dengan warga asing di Bogor, Jawa Barat. Jasa yang ditawarkan oleh orang yang mengaku sebagai ustad di Cibeureum itu tawarkan tarif sampai Rp5 juta.

“Cepat, tepat, terpercaya, rahasia Anda dijamin 1000%,” bunyi motto yang tertera didalam blog tersebut.