Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Bagaimana Cara Gestun Yang Benar 

Dengan berjalannya waktu yang semakin berkembang pesatnya, kini fungsi kartu kredit bukan hanya sebagai sarana yang berperan untuk proses transaksi pembelian barang dan jasa. Melainkan saat ini dapat digunakan dalam transaksi gesek tunai layaknya debit card. Dengan ini Anda bisa memanfaatkanya di kondisi mendesak saat membutuhkan uang tunai. 

Bagaimana Cara Gestun yang Benar Pakai Kartu Kredit? 

Gestun atau Gesek Tunai dengan kartu kredit dianggap sebagai solusi tepat bagi banyak nasabah yang membutuhkan uang tunai. Dengan iming-iming kemudahan dan proses transaksi Gesek Tunai yang praktis serta pemi yang rendah memicu pertumbuhan jasa Gestun semakin ketat saja. Terlebih solusi tepat untuk dapat uang tunai di kondisi mendesak ini bisa dilakukan di Gestun Terdekat dimana tempat Anda berbelanja. Lantas, apakah akibat dari kegiatan tersebut? lalu apakah ada cara Gestun yang benar dan disetujui bank? 

Tips Aman Untuk Gestun yang Benar 

Tertarik melakukan transaksi Gestun kartu kredit? Sebagai nasabah Anda perlu tahu cara Gestun yang benar. Dibawah ini ada beberapa Tips aman dan benar yang bisa Anda lakukan sebelum melangsungkan kegiatan tersebut, antara lain:

  1. Menggunakan ATM Bank dari pembuatan kartu kredit yang digunakan
  2. Memahami tempat-tempat yang aman untuk Anda melakukan penarikan tunai dari kartu kredit dengan mesin ATM
  3. Selalu bayar piutang kartu kredit dengan tepar waktu guna menghindari Anda dari jumlah beban premi yang kian membengkak karena Anda telah membayar
  4. Jangan melakukan tarik tunai menggunakan kartu kredit dalam kondisi tidak mendesak

Cara Gestun Kartu Kredit yang Benar Menggunakan ATM 

Sejatinya tarik tunai dan gesek tunai di ATM dari kartu kredit berbeda dengan debit card. Dibawah ini beberapa cara tepat sebelum Anda melakukan Gestun di mesin ATM menggunakan kredit card. 

  1. Pilih ATM terdekat dan aman 
  2. Lakukan seperti tarik tunai 
  3. Selanjutnya pilih menu pilihan dan sematkan jumlah nominal yang Anda butuhkan dan klik Penarikan
  4. Selanjutnya klik pilihan penarikan dengan Kartu Kredit
  5. Tunggu beberapa saat sampai uang keluar dan jangan lupa cetak bon transaksi sebagai bukti penarikan 

Jadi, sekarang sudah paham bukan Bagaimana Cara Gestun Yang Benar? Yuk patuhi peraturan yang telah dibuat oleh bank mulai dari sekarang juga.