Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

Anjani Trip Gandeng Influencer Sambangi Labuan Bajo

Perusahaan travel dan biro perjalanan di Indonesia Anjani Trip konsisten melacak cara untuk menghidupkan kembali sektor pariwisata Indonesia yang masih ‘redup’ akibat pandemi Covid-19. Salah satunya bersama menggandeng 6 influencer terkemuka untuk laksanakan perjalanan wisata ke Labuan Bajo NTT.

Memasuki era adaptasi normalitas baru atau new normal, Anjani Trip kembali membuka trip ke sejumlah area wisata Indonesia, seperti wisata di Raja Ampat, Overland Sumba, Derawan dan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.
Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2015 itu mengusahakan memenuhi kebutuhan liburan dimasa Pandemi bersama harga yang terjangkau dan tetap ikuti prosedur protokol kesehatan.

Mereka, sediakan paket seperti paket tour komodo, paket trip sumba (overland sumba), labuan bajo trip, paket derawan tour, paket tour raja ampat, baik perorangan ataupun group, wisatawan domestik dan Internasional.

Founder PT.Karya Anjani Nusantara/AnjaniTrip, Rachmat Julio selagi dihubungi mengatakan, AnjaniTrip menggandeng 6 influencer terkemuka di Indonesia untuk laksanakan perjalanan wisata ke Labuan Bajo NTT.

Keenam influencer tersebut adalah Sabian Tama, anak berasal dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama. Selain Sabian Tama, tersedia termasuk youtuber Awkarin, Keanu, Eri Carl, Dara Arafah dan Sarah Gibson.

Hal itu memicu semua selagi liburannya akan dihabiskan di atas kapal sambil berkunjung ke objek-objek wisata yang kondang yang dipandu langsung oleh tenaga profesional berasal dari tour labuan bajo sendiri.

Meskipun banyak menghabiskan selagi di atas kapal phinisi, bukan berarti aktivitas menjadi monoton. Banyak perihal seru yang bisa dilakukan. Awkarin menentukan untuk berfoto di ujung kapal. Pemandangan alam yang eksotis sebagai latar belakang meningkatkan keindahan hasil foto mereka.

AnjaniTrip termasuk mengajak mereka ke sport andalan Labhuan Bajo yakni Pink Beach. Pantai ini merupakan objek wisata yang harus dikunjungi selagi ke Labuan Bajo.

Kemudian mereka termasuk berfoto bersama komodo. Hewan langka yang telah dikenal seantero dunia. Komodo, atau termasuk disebut biawak komodo (Varanus komodoensis), adalah spesies biawak besar yang terkandung di Pulau Komodo, Rinca, Flores, Gili Motang, dan Gili Dasami di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Jika dilihat berasal dari semua alur aktivitas liburan mereka, bahwa dunia pariwisata Indonesia telah siap terima wisatawan berasal dari semua dunia. Mereka membuktikan bahwa sektor pariwisata Indonesia telah kembali bangkit berasal dari tekanan akibat pandemi Covid-19.
Mereka termasuk mendorong turis lokal untuk datang di tempat-tempat wisata bersama tetap utamakan protokol kesehatan.

“Kedatangan 6 Influencer ke Labuan Bajo fungsi menunjang pemerintah didalam menggelorakan semangat gerakan #KembaliBerwisata,” ujar Julio.

Julio yang termasuk merupakan insiator gerakan #KembaliBerwisata itu termasuk memberi bukti kepada wisatawan yang masih risau dan belum percaya untuk laksanakan perjalanan di tengah pandemi Covid-19.

Guna menghidupkan pariwisata di Indonesia, gerakan #KembaliBerwisata sejauh ini termasuk telah menggandeng lebih berasal dari 150 pelaku pariwisata yang tersebar mulai berasal dari Sumatera hingga Papua.

Gerakan ini termasuk punya tujuan untuk menghidupkan semangat para wisatawan bersama cara menumbuhkan rasa aman dan percaya untuk berwisata lagi.

Caranya pasti bersama ikuti beraneka protokol kesehatan yang dianjurkan serta menerapkan sosial distancing baik di penginapan maupun di perjalanan.