Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

7 Tips Tampil Trendy dengan Kaos Polos untuk Kamu para Pecinta Fashion

main image

Kaos polos selalu menjadi kegemaran dan pilihan banyak orang ketika ingin bersantai ataupun sekadar beraktivitas di dalam rumah. Tak terkecuali untuk para kawula muda. Terlebih untuk kaos polos lengan pendek. Namun tahukah kamu bahwa kaos polos kini bisa kamu kreasikan menjadi OOTD kekinian yang bisa membantu kamu untuk tampil trendy dan keren? Khususnya untuk kamu para pecinta fashion nih.

Kamu bisa menjadikan kaos polos sebagai pilihan tepat untuk aktivitas sehati-hari. Bukan hanya itu kamu juga bisa mix and match koleksi pakaian kalian menjadi OOTD untuk memghadiri acara formal yang menuntutmu untuk rapi sekalipun. Dan tentunya kamu tidak akan kehabisan inspirasi karena kaos polosmu bisa dengan sangat leluasa untuk dikreasikan menjadi style yang ‘kamu banget‘. Selain itu sudah tentu akan sangat nyaman ketika kamu kenakan karena memiliki karakteristik yang menyerap keringat. Jadi bisa anti gerah deh. So, buat kamu para pecinta fashion, sudah siap untuk tampil trendy dengan kaos polos andalanmu?

  1. Kreasikan kaos polos dengan blazer untuk tampilan yang lebih yang edgy

Kaos polos warna putih dengan potongan slim-fit yang dipadukan dengan blazer warna hitam polos dan celana jeans yang memiliki potongan pipa akan memberimu tampilan yang lebih edgy. Selain itu kamu akan tampil dengan look layaknya model off-duty dan sangat cocok kamu kenakan untuk pergi ke kampus.

  1. Kaos polos dipadukan dengan celana jeans

Look yang satu ini merupakan salah satu outfit favorit yang sering di pasangkan dengan kaos polos. Terlebih jika ditambah dengan item lain seperti topi atau tas, jangan lupa dengan sneakers kesayangan kalian, maka penampilan mu akan terlihat catchy abis!

  1. Rok plisket dan kaos polos adalah paduan yang pas untuk tampilan yang manis

Kaos polos warna putih akan memberikan look yang sangat manis ketika kamu padukan dengan rok plisket warna pastel seperti blue sea, kuning, ataupun taro. Sneakers putih atau yang berwarna senada dengan rok plisketmu akan menambah kesan manis pada penampilanmu.

  1. Jaket denim dan kaos polos memang tak pernah salah untuk jadi pilihan

Untuk kamu pecinta style yang sporty dan simple untuk pergi ke kampus perpaduan jaket denim dan kaos polos ini akan sangat membantumu tampil lebih stand out dan percaya diri. Jaket denim dengan warna yang cerah seperti merah bata, biru, atau bahkan orange dan kuning serta kaos polos warna putih akan membuatmu terlihat jenjang dan proporsional.

  1. Perpaduan kaos polos dan kemeja oversize untuk tampilan yang lebih kece

Kaos polos dengan warna netral dipadukan dengan kemeja oversize berwarna kontras akan memberi look yang fresh untukmu. Kemeja yang kalian punya bisa menjadi pengganti outer ataupun cardigan yang anti mainstream terlebih untuk kemeja flannel

  1. Memadukan kaos putih polos dengan rok midi adalah pilihan terbaik

Look ini akan memberi tampilan yang elegan dan tampak tegas. Kamu bisa memilih rok midi warna cerah, atau bermotif dan sneakers putih untuk menyempurnakan penampilanmu, meskipun simple ini akan sangat mempertegas karaktermu yang sederhana.

  1. Padukan dengan apron dress untuk look yang lebih funky

Apron dress  akan sangat manis bila dipadukan dengan kaos polos berwarna putih sebagai inner. Terlebih saat dipadukan dengan loafers dengan warna senada.

Itulah beberapa style yang bisa kamu coba padukan dengan koleksi pakaian yang kamu  punya. Selamat mencoba dan ikuti tips fashion untuk mencoba produk lainnya yang berkualitas bisa cek di jual kaos polos ya.