Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

7 strategi backlink yang akan diterapkan untuk 2019

Artikel tamu ditulis oleh Louis Maîtreau, Konsultan SEO.Backlink adalah tautan ke situs web Anda dari situs lain. Mendapatkannya selalu sedikit rumit atau bahkan diabaikan oleh banyak penerbit situs.

Tautan ini memiliki dua minat: 1) untuk meningkatkan peluang Anda untuk masuk ke posisi yang baik di SERPs https://kangasep.com/ dan 2) ketika tautan mengarah ke situs web Anda, pembaca dapat pergi ke situs Anda, dengan mengklik tautan. Anda membuat apa yang disebut lalu lintas rujukan.

Google dan mesin pencari lainnya melacak tautan ini dan menganggapnya sebagai akuisisi otoritas pada tema tertentu. Google menyukai situs otoritas dan akan memberi penghargaan kepada situs-situs ini dengan peringkat yang lebih tinggi saat pencarian dilakukan.

Sederhananya, jika situs web Anda memiliki struktur tautan yang lebih baik dan tautan yang lebih relevan daripada situs web yang bersaing, situs Anda lebih cenderung berada di halaman pertama pencarian Google.

Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink tetapi di sini saya menawarkan 7 strategi yang efektif. Hati-hati, bagaimanapun, kami mendekati beberapa cara yang terbukti berisiko jika Google menemukannya.  LinkBaiting, tautan seolah-olah hujan

LinkBaiting adalah tentang membuat orang lain membicarakan Anda.

Jika Anda ingin mengembangkan rencana membangun tautan yang efektif, Anda perlu memberi perhatian khusus pada siapa yang mungkin terhubung. Anda perlu memberi mereka jawaban yang relevan ketika mereka ingin tahu apa yang akan mereka dapatkan sebagai balasannya, jika mereka memutuskan tentu saja untuk bertukar tautan dengan Anda.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, membuat konten yang menyenangkan adalah bagian yang sangat penting dari SEO.

Namun, konten yang berkualitas, menarik, ditulis dengan baik, dan diformat bisa sulit untuk ditulis. Memang, hanya sedikit orang yang mampu memproduksinya hari ini.

LinkBaiting sebenarnya cukup sederhana dan lugas. Ini hanya mengacu pada konten berkualitas yang dibuat dengan tujuan membantu orang pada tema tertentu. Dengan kata lain, ini adalah konten viral, jenis yang ingin kita bagikan dengan orang lain.

Jelas, Anda masih bisa berharap bahwa pemilik situs lain menautkan ke konten Anda. Ini bisa berarti lebih banyak lalu lintas gratis, peningkatan peringkat, dan visibilitas keseluruhan. Namun, konten yang dibuat untuk LinkBaiting berbeda dari konten rata-rata Anda. Ini biasanya melibatkan tingkat kreativitas yang lebih dalam. Idenya adalah untuk menarik perhatian orang dengan cara yang tak terduga dan kuat.

Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ada banyak cara untuk membuat konten yang menonjol di antara banyak halaman serupa. Apa pun subjek kontennya, tujuannya sama: untuk https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ mendorong pengguna terhubung dengan Anda untuk meningkatkan popularitas situs Anda.

Berikut adalah beberapa ide konten untuk membuat Anda berada di jalan setapak:Buat panduan (misalnya cara memilih sepatu Anda untuk musim dingin)Daftar bekerja dengan baik (misalnya 82 Cara Membuat Konten Berkualitas)Studi kasus (misalnya bagaimana saya meningkatkan lalu lintas saya sebesar 250% dalam beberapa hari)Tutorial (misalnya Membuat perahu Anda selangkah demi selangkah)

Itu hanya 4 contoh, tetapi ada sejumlah besar dari mereka.

Anda harus tahu bahwa teknik ini adalah pilar strategi akuisisi tautan Anda. Siapa yang akan menautkan ke konten berkualitas rendah? Terutama ketika kredo Google berkualitas dan relevan.  Infografis sebagai sumber tautan

Infografis saat ini adalah konten yang paling populer dan dibagikan di Internet. Mereka telah menjadi sangat populer dengan khalayak luas di web.

Infografis menyajikan data kompleks dalam format yang mudah dipahami menggunakan representasi visual. Mereka menggunakan kombinasi warna, tabel, ikon, dan bagan yang menarik.

Infografis mengubah data yang kompleks dan membosankan menjadi informasi yang menarik. Singkatnya, mereka menyajikan konten secara kreatif dan membantu mendapatkan backlink penting untuk situs web Anda.

Dengan sedikit upaya promosi, Anda dapat membuat infografis Anda sendiri dan menjadikannya sumber backlink untuk situs Anda.

Yang mengatakan, sebelum mempromosikan infografis Anda, penting bagi Anda untuk membagikan beberapa angka yang menarik.

Jadi Anda harus mendedikasikan waktu Anda untuk mengkonseptualisasikan, meneliti, dan merancang infografis Anda. Ingat, jika infografis Anda tidak menarik, tidak ada yang akan tertarik. Beli konten bersponsor

Artikel bersponsor jauh dari iklan tradisional. Ini adalah konten yang Anda bayar untuk menyajikan informasi yang mempengaruhi persepsi konsumen terhadap merek Anda.

Juga harus diingat bahwa Google tidak menyukai pembelian tautan di dofollow (Ini mentolerir pembelian tautan dalam nofollow).

Secara umum, artikel konten bersponsor disajikan sesuai dengan konten penerbit.

Karena iklan berbayar ini dirancang agar konsisten dengan konten halaman, pembaca dapat mengklik artikel yang disponsori tanpa menyadari bahwa itu bukan bagian dari konten asli situs. Mereka pada dasarnya disamarkan di situs.

Artikel konten bersponsor lebih cenderung diklik dan dibaca daripada iklan banner situs.

Sebagai pengiklan, Anda memiliki dua keuntungan menggunakan konten bersponsor:Anda mendapatkan dukungan dari situs web terkenal yang memiliki lalu lintas, jangkauan, dan loyalitas dari audiens yang baik.Anda mendapatkan backlink di situs web, yang membantunya mendapat peringkat lebih tinggi di Google.

Namun, perlu untuk memasukkan tangan Anda ke dalam saku JASA BACKLINK PBN MURAH karena barang-barang ini dapat berharga sekitar sepuluh euro hingga beberapa puluh ribu euro untuk situs terbesar.

Berikut adalah 3 platform di antara lusinan untuk membantu Anda dalam upaya Anda:RocketLinksSEMJuiceGetfluence4. Membangun kembali tautan yang rusak

Saya suka metode membangun tautan yang rusak karena bekerja dengan sempurna untuk membuat backlink satu arah. Strategi ini melibatkan mencari tautan yang rusak di situs web lain, mengidentifikasi konten yang awalnya mereka rujuk, dan kemudian menawarkan situs opsi untuk mengganti tautan mereka yang rusak dengan tautan yang valid ke konten yang relevan yang mirip dengan yang sebelumnya. Konten ini, tentu saja, akan menjadi artikel dari situs Anda.

Singkatnya, teknik ini terdiri dari menghubungi webmaster untuk melaporkan tautan yang rusak di situs webnya.

Semua situs web terkemuka dan terpelihara dengan baik menderita tautan yang rusak pada satu waktu atau yang lain.

Setiap tautan di situs awalnya https://canopybandung.com/ ditautkan ke halaman online lain. Tetapi karena situs web sering memindahkan konten mereka, beberapa tautan ini pada akhirnya akan “rusak” atau menunjuk ke halaman yang tidak ada lagi.

Ketika pengguna mengklik tautan yang rusak, mereka menampilkan halaman kesalahan 404 yang memberi tahu mereka bahwa konten yang mereka cari tidak ada lagi. Ini tidak hanya memberikan pengalaman pengguna yang buruk, tetapi juga mencegah mesin pencari merayapi dan mengindeks situs web secara efektif.

Dengan strategi ini, semua orang menang. Pemilik situs akan memiliki lebih sedikit tautan yang rusak. Pengunjungnya akan melihat lebih banyak konten terbaru dan berguna kurang dari 404.  Di sisi Anda, Anda mendapatkan backlink.

Untuk ini, saya merekomendasikan plugin browser (hanya tersedia di Chrome): Pemeriksa Tautan Rusak. Ini memindai halaman dan menunjukkan kepada Anda tautan yang rusak secara langsung.

Ketika Anda berhubungan dengan editor situs, bersikaplah ramah dan perkenalkan diri Anda. Beri tahu orang ini bahwa mereka terkait dengan sumber daya yang tidak lagi tersedia. Ingatlah untuk selalu mempersonalisasi email Anda.

Selalu tunjukkan lokasi yang tepat dari tautan yang rusak, sehingga dapat dengan mudah ditemukan. Berikan beberapa alternatif untuk mengganti tautan ini ke situs web Anda sendiri.

Ketahuilah bahwa Anda harus mengirim banyak email sebelum menerima jawaban yang valid. Jika Anda memiliki tingkat keberhasilan 5 hingga 10% itu sudah merupakan pekerjaan yang baik. Anda harus bersabar.5. Pertukaran tautan

Sebagai usang karena mungkin, strategi ini masih bekerja dengan cara tertentu.