Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

5 Produk Skin Care Innisfree Untuk Pemilik Kulit Berminyak

Jika Anda mempunyai model kulit berminyak, mungkin Anda dulu sedikit mengalami kesulitan di dalam menemukan product yang tepat yaitu  skincare untuk kulit berjerawat. Product yang ditujukan spesifik untuk kulit berminyak justru jadi membawa dampak kulit jadi kering, namun product melembapkan mampu membawa dampak kulit jadi berminyak.

Bagi Anda pemilik kulit berminyak yang termasuk menggemari merk skin care Korea, coba intip skin care routine dengan product innisfree untuk kulit berminyak berikut, yuk!

 

1. Apple Seed Cleansing Oil

Membersihkan wajah dengan air atau micellar water saja belum pasti ampuh untuk mengangkat minyak dan sisa kotoran di wajah secara menyeluruh. Oleh karena itu, cleansing oil mampu jadi pilihan pas sebagai first cleanser bagi pemilik kulit berminyak.

Dari innisfree, Anda mampu mencoba Apple Seed Cleansing Oil yang diperkaya dengan minyak biji apel dan ekstrak buah apel untuk membersihkan sekaligus berikan kesegaran wajah. Minyak pembersih wajah ini mampu Anda dapatkan dengan harga Rp195.000.

Minyak pembersih dengan minyak biji apel dan ekstrak buah apel yang membersihkan makeup secara menyeluruh namun selalu membawa dampak kulit lembut dan segar.

 

2. Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Untuk melengkapi bagian double cleansing, Anda mampu pakai Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam. Facial foam ini diformulasikan dengan bahan alami Jeju Volvanic Scoria yang mampu membersihkan kotoran penyumbat pori dan mengontrol sebum berlebih. Sabun cuci wajah seharga Rp120.000 ini pas sekali untuk pemilik kulit berminyak. ya!

 

3. Bija Trouble Skin

Setelah mencuci muka, pemanfaatan toner terlalu perlu untuk mengembalikan kelembaban kulit dan menyiapkan kulit sebelum menerima skin care berikutnya. Bija Trouble Skin mampu jadi pilihan. Toner ini pas untuk kulit berminyak dan acne prone gara-gara mempunyai kandungan bija oil yang mampu memperbaiki kulit bermasalah dan juga salicylic acid alami untuk eksfoliasi dan menyamarkan noda wajah. Anda mampu beroleh toner ini dengan harga Rp220.000.

 

4. Green Tea Seed Serum

Meski mempunyai kulit berminyak, bukan artinya Anda sesudah itu mampu melepas pemanfaatan pelembap, lho! Saat dehidrasi, kulit justru dapat jadi banyak produksi minyak.

Oleh gara-gara itu, untuk merawat hidrasi kulit Anda mampu pakai Green Tea Seed Serum yang dapat merawat kelembaban kulit dengan tekstur ringan. Serum ini mampu Anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp370.000.

5. Green Tea Balancing Cream EX

Kesulitan memilih pelembap yang ringan dan tidak membawa dampak kulit menjadi lengket atau jadi berminyak? Coba intip Green Tea Balancing Cream EX, deh! Sesuai namanya, balancing cream ini kaya dapat kelembaban berasal dari segar green tea water yang termasuk mampu merawat keseimbangan antara kelembaban dan sebum, tanpa meninggalkan rasa lengket. Pelembap ini mampu Anda dapatkan dengan harga Rp260.000.