Cara Mulai Bisnis Bagi Pemula

Trik Memulai Bisnis

5 Alasan Memilih Samsung A21S

Untuk pengguna smartphone yang sedang galau menentukan pilihan untuk HP barunya, Samsung A21S bisa menjadi pilihan yang baik untuk pengguna. ponsel keluaran Samsung pada bulan Juni 2020 ini memberikan berbagai fitur menarik yang dapat menjadi alasan memilihnya, seperti:

1. Desain Elegan

Smartphone dengan ukuran 163,7 x 75,3 x 8,9 mm ini mampu memberikan kesan pas saat digenggam. Perpaduan antara warna glossy serta arsiran asimetris yang terdapat pada cover belakang mampu membuatnya terlihat semakin mewah untuk dimiliki. Layar pada Samsung A21S ini beresolusi 720 x 1600 piksel, juga dilengkapi dengan panel TFT. Panel ini membantu meningkatkan kecerahan hingga 10% juga mampu membantu menghemat daya baterai.

2. Kamera Apik

bagi pecinta fotografi, tentunya akan sangat menyenangkan memiliki smartphone dengan 4 kamera belakang yang mampu mengambil gambar di objek yang bergerak sekalipun. Hasil foto yang diberikan pun sangat pas untuk segi kontras warna serta saat dipakai untuk mengambil gambar di siang hari juga bagus. Dengan kamera apik ini, pengguna dapat merekam video dengan resolusi hingga 1080p dengan frame ratenya 30 FPS.

3. Baterai Tahan Lama

dengan baterai berkapasitas 500mAh, tentunya sudah mampu membawa HP ini menjadi ponsel dengan baterai yang tahan lama. Jadi sangat cocok bagi pengguna yang senang membuka Instagram, pemutar video, serta bermain game online lainnya. Selain baterai yang tahan lama, waktu untuk melakukan pengisian daya baterai pun terbilang cukup cepat. Sehingga tentunya tidak akan memakan waktu pengguna untuk sekedar mengisi daya smartphone kesayangan ini.

4. Tersedianya Triple Slot

Ketersediaan ini akan membuat pengguna nyaman sebab tidak perlu repot menggunakan kartu secara bergantian. Sehingga pengguna dapat memakai MicroSD serta dua SIM Card yang tersedia. Selain itu, ponsel inipun dapat mendukung pemakaian MicroSD dengan kapasitas hingga 512GB.

5. Berbagai Sensor Kunci Layar

HP keluaran Samsung ini memiliki berbagai fitur unlock di dalamnya. Pengguna dapat memilih untuk memakai fitur PIN, kata sandi, pola, ataupun fitur sensor seperti face unlock, serta sidik jari yang terdapat dibelakang body. Proses kerja sensor ini pun sangat cepat, sehingga tentu saja keamanan pengguna menjadi lebih terjamin sekarang.

Demikian uraian singkat kenapa pengguna harus memilih Samsung A21S sebagai pilihan utama smartphone untuk dipakai sehari-harinya. Sekian, semoga membantu untuk pembaca.